Friday, 01 March, 2024

Prediksi Bola Everton Vs Newcastle United 8 Desember 2023


Prediksi Bola Everton Vs Newcastle United 8 Desember 2023

Prediksi Bola Everton Vs Newcastle United 8 Desember 2023 – Prediksi Everton dan Newcastle United di jadwal Premier League (EPL) 2023-2024 minggu ini atau di Gameweek 15 mungkin akan melihat kedua grup menawarkan pelatihan terbaik. Link Live Streaming Everton vs Newcastle dari Stadion Goodison Park, Liverpool, tersedia di Vidio dan disiarkan di Champions TV 5, Jumat (12/08/2023) pukul 02.30 WIB .

Prediksi Bola Everton Vs Newcastle United 8 Desember 2023

Prediksi Bola Everton Vs Newcastle United 8 Desember 2023

arenasportsid – Everton masih bisa mengandalkan beberapa pemain kuncinya saat menjamu Newcastle United pada pekan ke-15 EPL 2023-2024. Duo Jarrad Braintwaite dan James Tarkowsi berpeluang tetap menjadi pilar di jantung pertahanan. Di sisi lain, Newcastle mendapat angin segar seiring membaiknya performa beberapa pemainnya. Salah satu pemain kunci The Magpies yang terbilang impresif adalah Anthony Gordon. Winger lincah ini berpotensi menjadi jantung tim pada laga tandang pekan ini.

Everton mungkin tidak akan mengabaikan kombinasi Brainthwaite dan James dari Jarrad Tarkovsky di belakang. The Toffees berhasil mencatatkan tiga clean sheet dalam enam pertandingan terakhirnya berkat penampilan bagus Branthwaite dan Tarkowski.

Rekor Everton tidak kebobolan dalam dua pertandingan EPL dimulai dari kemenangan 1-0 atas West Ham pada 29 Oktober 2023. Pekan lalu mereka mengalahkan Nottingham Forest 0-1. Kemudian Everton kembali mencatatkan clean sheet saat mengalahkan Burnley 3-0 di Piala Liga 2023-2024.

Kombinasi Branthwaite dan Tarkowski di lini pertahanan menjadi keunggulan penting bagi Everton. The Toffees kembali bisa mengharapkan performa solid dari kedua bek tengahnya untuk menangkis agresi para pemain Newcastle.

Newcastle bisa memberikan tantangan serius bagi pertahanan Everton dalam jadwal EPL minggu ini. The Magpies mempunyai Anthony Gordon sebagai senjata utama mereka. Winger berusia 22 tahun itu kini sedang on fire. Dalam 3 laga terakhirnya, Gordon berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist.

Merujuk data statistik FBref.com, Gordon mencetak 6 gol dan 3 assist dalam 13 penampilannya di Premier League 2023-2024. target gol (xG) Gordon mencapai 4,2, sedangkan target assist (xAG) mencapai 2,0.

Statistik bagus Anthony Gordon menunjukkan bahwa kehadirannya sangat penting bagi lini serang Newcastle. Selain itu, The Magpies masih memiliki Alexander Isak dan Miguel Almiron di barisan depan.

Sejarah Kedua Tim

Everton
Everton Football Club adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di kota Liverpool, Inggris, yang saat ini bermain di Liga Premier, divisi teratas Liga Inggris. Klub ini yaitu salah satu rival dari klub sekota Liverpool. Klub ini adalah salah satu pendiri Liga Sepak Bola Inggris dan berkompetisi di papan atas selama 117 musim sejak dimulainya Liga Sepak Bola Inggris, hanya melewatkan empat musim di papan atas (1930–31, 1951–52, 1952–53, 1953 ). –54). Klub ini juga merupakan salah satu pendiri Liga Premier ketika didirikan pada tahun 1992.

Pada saat klub ini didirikan, namanya St. Domingo FC dengan tujuan agar masyarakat sekitar San Domingo dapat menikmati olahraga di luar musim panas ketika mereka beristirahat dari bermain kriket. Pada awal pembentukan Everton, tim bermain di lapangan Stanley Park tanpa ruang ganti dan harus membawa tiang gawang sendiri ke dalam lapangan. Setahun kemudian klub berganti nama menjadi Everton untuk menampung orang-orang dari luar komunitas yang ingin ambil bagian. Seragam “Royal Blue” baru diiklankan untuk digunakan pada musim 1901/1902.

Newcastle United
Newcastle United Football Club adalah gabungan sepak bola ulama Inggris yang bersandar di Newcastle upon Tyne, yang sok di Liga Utama Inggris. sepak bola. Klub ini dibentuk dekat hari 1892 menelusuri merger Newcastle East End dan Newcastle West End. Mereka menembangkan pertarungan kandangnya di Stadion St. James’ Park di asal baluwarti Newcastle.

Sejarah panjang Newcastle United diawali dari perseteruan dua klub yaitu Newcastle East End dan Ujung Barat Newcastle. Perseteruan ini berakhir pada tahun 1892 ketika Newcastle East End, yang saat itu merupakan klub yang lebih dominan, dan Newcastle West End mengalami krisis keuangan. Akhirnya kedua grup tersebut memutuskan untuk bergabung dan membentuk klub yang lebih solid dengan nama Newcastle United.

Perkiraan susunan pemain Everton vs. Newcastle

Everton memiliki opsi bermain dengan sistem 4-4-2. James Tarkowski dan Jarrad Branthwaite bisa mengisi posisi bek tengah. Keduanya juga didukung oleh Double Pivot , James Garner dan Idrissa Gueye.

Newcastle United bisa bermain dengan 4-3-3. The Magpies bisa menggunakan Anthony Gordon sebagai pemain sayap kiri. Gordon dengan sayap di kanan, Miguel Almiron, mampu menunjang kinerja penyerang tengah Alexander Isak.

 

Baca juga : Pilihan Kacamata Baru Yang Trendi Di Tahun 2023

 

Berikut ini adalah susunan yang diharapkan untuk kedua tim:

  1. Ordan Pickford; Ashley Young, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko; Jack Harrison, James Garner, Idrissa Gueye, Dwight McNeil; Abdoulaye Doucouré, Dominic Calvert-Lewin. Manajer: Sean Dyche.
  2. Martin Dubravka; Valentino Livramento, Jamaal Lascelles, Fabian Schär, Kieran Trippier; Bruno Guimarães, Lewis Miley, Joelinton; Anthony Gordon, Alexander Isak, Miguel Almirón. Pelatih: Eddie Howe.

Hasil Perbandingan head-to-head (head-to-head) Everton – Newcastle

Berdasarkan head-to-head (head-to-head) -to-head) on-head) Dalam 5 duel terakhir, kubu Newcastle relatif diunggulkan. Selama periode ini The Magpies meraih empat kemenangan. Termasuk laga pamungkas EPL musim 2022-2023 yang berakhir 4-1 untuk Newcastle.

  • 28/04/23: Everton FC Vs Newcastle United FC 1 – 4
  • 20/10/22 : Newcastle United FC vs. Everton FC 1 – 0
  • 03/18/22: Everton FC vs. Newcastle United FC 1 – 0
  • 09/02/22: Newcastle United FC vs.Everton FC 3 – 1
  • 30.01.21: Everton FC – Newcastle United FC 0 – 2
  • 02/11 / 23: Everton FC 3 – 0 Burnley FC
  • 04.11.23: Everton FC 1 – 1 Brighton & Hove Albion FC

 

Everton Vs Newcastle

 

  • 11.11.23: Crystal Palace FC vs. Everton FC 2 – 3
  • 26/11/23: Everton FC vs. Manchester United FC 0 – 3
  • 12/03/23: Nottingham Forest FC vs. Everton FC 0 – 1
  • 23/11 .08: Borussia Dortmund vs Newcastle United FC 2 – 0
  • 23/11/12: AFC Bournemouth vs Newcastle United FC 2 – 0
  • 25/11/23: Newcastle United FC Vs Chelsea FC 4 – 1
  • 29.11.23: Paris Saint-Germain FC Vs Newcastle United FC 1 – 1
  • 03.12.23: Newcastle United FC vs Manchester United FC 1:0

Dua tim Premier League yang berada di ujung klasemen yang berbeda ingin melanjutkan kemenangan pekan lalu mereka bertemu di Goodison Park pada hari Kamis ketika Everton menjamu Newcastle United.

Sementara Everton menang tipis 1-0 di kandang melawan Nottingham Forest Sabtu lalu, Newcastle mengalahkan Manchester United di kandang dengan hasil yang sama beberapa jam kemudian.

Berita tim:

  • Striker Everton Dominic Calvert-Lewin sedang dan akan dipertanyakan karena masalah betis. Tendangan -off dinilai, namun Amadou Onana, Andre Gomes (kedua betis) dan Dele Alli (paha) tetap berada di ruang perawatan.
  • Potensi absennya Calvert-Lewin kemungkinan akan membuat rekrutan musim panas Beto – yang belum mencetak gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier untuk Everton – memimpin, dengan dukungan serangan dari McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Jack Harrison.
  • Seamus Coleman menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Everton setelah absen selama tujuh bulan karena cedera lutut dan pemain Irlandia itu akan bersaing dengan Nathan Patterson dan Ashley Young untuk mendapatkan tempat di bek kanan.
  • Sementara itu, pemain Newcastle Nick Pope berisiko tidak aktif selama empat hingga lima bulan setelah bahunya terkilir saat kemenangan pekan lalu atas Manchester United, menurut Martin Dubravka. diharapkan menjadi penjaga gawang reguler menjelang jendela transfer Januari karena The Magpies berpotensi mencari penjaga gawang baru di tengah dilaporkan adanya minat pada David de Gea dan Aaron Ramsdale.
  • Pope yaitu jati diri terbaru yang bercampur di aula penjagaan yang rapat-rapat terhitung Sven Botman (lutut), Jacob Murphy (bahu), Joe Willock (Achilles), Sean Longstaff (pergelangan kaki), Callum Wilson, Matt Targett (keduanya paha belakang), Elliot Anderson, Dan Burn (keduanya punggung), Harvey Barnes (kaki) dan Javi Manquillo (hamstring).
  • Gordon dipertanyakan setelah absen melawan Manchester United karena cedera, namun striker tersebut telah terlihat dalam latihan tim utama dan seharusnya fit untuk menjadi starter dalam trio penyerang bersama Miguel Almiron dan Alexander Isak.

Susunan pemain yang direncanakan:

  • Kiper: Pickford
  • Bek : Young , Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko
  • Gelandang: Harrison, Gueye, Garner
  • Penyerang: Doucoure, McNeil; Beto
  • Kiper: Dubravka
  • Bek: Trippier, Schar, Lascelles, Livramento
  • Gelandang: Miley , Guimaraes, Joelinton
  • Striker: Almiron, Isak, Gordon

Hasil prediksi: Everton – Newcastle 0-2

Hanya Sheffield United (11) dan Crystal Palace (14) yang mencetak gol lebih sedikit dibandingkan Everton (15) musim ini, dan meskipun satu gol melawan Forest sudah cukup untuk meraih skor penuh minggu lalu, mereka pada akhirnya perlu meningkatkan permainan zona mereka jika mereka ingin menang Ingin menembus pertahanan kuat Newcastle, yang telah mencatatkan enam clean sheet saat ini.

Everton telah menjadi lawan favorit Newcastle dalam beberapa tahun terakhir dan meskipun masalah cedera tim tamu semakin meningkat, kami yakin Howe masih memiliki kualitas yang cukup untuk memimpin timnya meraih kemenangan lagi di Goodison Park.