Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zira 12 Juli 2024 –  Prediksi Tiraspol Sheriff vs Zira Liga Eropa UEFA: Tiraspol Sheriff dan Zira FK akan memulai aksi Liga Europa pada Kamis malam dan akan bertemu di leg pertama babak kualifikasi. Negara tuan rumah Moldova bertujuan untuk kembali ke turnamen kontinental, tetapi lawan mereka Azerbaijan tidak pernah lolos.

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zira 12 Juli 2024

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zira 12 Juli 2024

arenasportsid – Sheriff Tiraspol tidak dapat mengklaim telah melakukannya dengan baik setelah monopoli mereka di papan atas Moldova berakhir musim lalu.

Namun, meski finis kedua, mereka bisa menikmati petualangan Eropa lainnya berkat lolos ke babak grup Liga Europa.

Namun, mereka hanya berhasil meraih satu poin dalam enam pertandingan melawan Roma, Slavia Praha dan Servetto, namun tiga dari lima kekalahan mereka terjadi dengan selisih satu poin. Yuri Hula ditunjuk sebagai pelatih dan misinya adalah mendapatkan kembali gelar liga dan melangkah sejauh mungkin di benua ini, baik di kompetisi ini maupun di Liga Konferensi Europa.

Kedua tim berpeluang melaju ke final jika kalah dalam dua hasil imbang tersebut, namun Fula tahu akan sulit memenangkan hati fans jika kalah dalam pertandingan seperti ini.

 

baca juga : Prediksi Kejuaraan Eropa Spanyol Vs Prancis 10 Juli 2024

 

Meski Zira baru hadir selama sembilan tahun, namun lambat laun mereka sudah menjadi tim yang mampu bersaing secara reguler di kompetisi Eropa.

Patut dicatat bahwa mereka tertinggal 25 poin dari juara Azerbaijan Qarabag FK pada musim 2023/24, namun merupakan pencapaian besar bagi mereka untuk menang dalam pertarungan ketat memperebutkan tempat kedua.

Gira memiliki rekor pertahanan yang sangat baik musim lalu, hanya kebobolan 22 gol dalam 36 pertandingan. Rashad Sadigov berharap hal yang sama akan terjadi pada hari Kamis. Ini hanya pengalaman ketiganya dengan sepak bola kontinental. Satu-satunya saat Gira memenangkan dua pertandingan adalah pada musim 2017/18, ketika mereka mengalahkan tim Luksemburg Differdange 03 dengan agregat 4-1.

Sejumlah pemain telah meninggalkan Sheriff sejak tahun lalu, termasuk kapten Ricardinho dan striker Thierry Nevers.

Setidaknya akan ada empat perubahan susunan pemain dari pertandingan terakhir liga musim 2023/24, dengan pemain baru Matheus Rins, Peter Ademo, dan Ajak Riaku kemungkinan besar akan melakukan debut di skuad.

Sadigov harus melakukan tindakan seperti itu karena Rahim Sadikhov meninggalkan Zira dalam beberapa pekan terakhir. Davit Volkovy, yang diincar oleh rival liganya Sabah setelah sebelumnya bermain untuk Zira, bisa melakukan debut keduanya di lini tengah menyerang.

Zira berusaha mati-matian untuk memberikan kesan dengan memanfaatkan kesempatan langka di panggung ini, namun dia jelas dirugikan dalam pertandingan ini. Secara keseluruhan, kami telah mendorong Sheriff untuk bergabung dalam permainan kompetitif untuk sementara waktu.

Prediksi Tiraspol Sheriff vs Zira

Sheriff Tiraspol: Seladnik. Gedzhev, Rins, Bueno, Jibo. Ademo, Ramon, dan Badro. Paulo, Riaku, Akanbi

Zira: Silva. Aliyev, Renato, Akka, Bayramov. Ibrahimli, Zebri. Souma, Nuriev, Utsig. Volkowy

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Zira: 2-1

 

baca juga : Aplikasi Perangkat Lunak Komputer Yang Memudahkan Pekerjaan 

 

Tips taruhan Tiraspol Sheriff vs Zira FK – Liga Europa

Tiraspol Sheriff akan menghadapi Zira di babak kualifikasi pertama Liga Europa. Leg pertama akan dimainkan di stadion kandang Sheriff dan leg kedua akan dimainkan pada 18 Juli. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Elfsborg atau Paphos di babak kualifikasi kedua. Mari kita bahas bentrokan antara Tawon dan Elang ini secara detail dan buat prediksi yang tepat.

Bukan hal yang aneh bagi Sherif untuk memulai musim di Liga Europa. Mereka sudah terbiasa dengan Liga Champions, namun musim lalu mereka gagal menjuarai Liga Super Moldova. Ini mengakhiri delapan kemenangan beruntun. Mereka belum bermain sejak Mei dan berharap untuk melanjutkan performa bagus mereka di kandang sendiri. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sejak kalah dari Slavia Prague di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu. Meski sempat unggul 2-1, hal ini terjadi. The Yellow Blacks berharap bisa sukses lebih lanjut di kompetisi Eropa. Mereka tak pernah gagal melaju ke babak penyisihan grup sejak 2021, mengalahkan Real Madrid tiga tahun lalu. Zira finis kedua di Liga Premier Azerbaijan musim lalu. Meski begitu, mereka tertinggal jauh dari sang legenda Qarabag di klasemen dengan selisih 25 poin. Ini adalah klub yang relatif baru, baru didirikan 10 tahun yang lalu.

Ini akan menjadi penampilan ketiga The Eagles di turnamen Eropa. Hanya dengan satu kemenangan, mereka tidak pernah melaju melampaui putaran kedua turnamen Eropa. Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Eropa, tapi kami mendukung Sheriff untuk memenangkan pertandingan ini.