Prediksi Skor FC Bayern Munich Vs VfL Bochum 23 September 2023

Prediksi Skor FC Bayern Munich Vs VfL Bochum 23 September 2023 – FC Bayern Munich akan menghadapi VfL Bochum pada 23 September 2023 dari Munich, Jerman. Pertandingan ini merupakan bagian dari Bundesliga . Saat ini, FC Bayern Munich berada di posisi ke-2, sementara VfL Bochum berada di posisi kedua. di tempat ke-13.

Prediksi Skor FC Bayern Munich Vs VfL Bochum 23 September 2023

Prediksi Skor FC Bayern Munich Vs VfL Bochum 23 September 2023

arenasportsid – Tim peringkat kedua Bundesliga, Bayern Munich, akan menjadi tuan rumah pada hari Sabtu pukul 09:30 ET 13. VfL Bochum. Bayern Munich bertemu Bayer Leverkusen di pertandingan kandang terakhir mereka dan kedua tim berakhir imbang 2-2. Dalam pertandingan terakhir mereka pada 16 September, VfL Bochum bermain imbang 1-1 di kandang melawan Eintracht Frankfurt.

Statistik dan wawasan permainan

– Bayern Munich berada di posisi keempat di Bundesliga dengan 2,8 gol per pertandingan, sementara VfL Bochum di posisi keempat dengan 2,3 gol ke-11 dalam pertahanan per game.

– VfL Bochum mencetak 1,0 gol per pertandingan (tempat ke-15 di Bundesliga), sementara Bayern Munich kebobolan 1,0 gol per pertandingan (tempat kedua).

– Bayern Munich memiliki selisih gol +7 dan berada di urutan keempat di liga.

– VfL Bochum berada di posisi ke-14 di liga dengan selisih gol -5.

– Bayern Munich berada di peringkat pertama Bundesliga dengan 67 tembakan dalam empat pertandingan, sementara VfL Bochum berada di peringkat 12 dengan 22 tembakan dalam empat pertandingan.

– VfL Bochum menembakkan 14,3 tembakan per game (keempat di Bundesliga) dan Bayern Munich kebobolan 3,0 per game (pertama di liga).

– Bayern Munich memiliki selisih tembakan +55 (+13,8 per game) musim ini, menempatkan mereka di posisi pertama di liga.

– VfL Bochum berada di posisi keempat di liga dalam hal selisih tembakan dengan +35 (+8,8 per game).

Pemimpin liga Bayern Munich

– Harry Kane mencetak empat gol dan satu assist dan karenanya memainkan peran utama bagi Bayern Munich.
– Alphonso Davies tidak mencetak gol kecuali tiga assist (dari 10 peluang tercipta, 2,0 per pertandingan).
– Mathys Tel mencetak dua gol dan satu assist.
– Leroy Aziz Sane mencetak tiga gol (keenam di liga), tetapi tidak menyediakanapa pun.

Bayern Munich tau hanya Bayern, adalah klub olahraga profesional Jerman yang berbasis di Munich, Bavaria. Kota ini terkenal karena tim sepak bola pria profesionalnya, yang bermain di Bundesliga, divisi teratas liga sepak bola Jerman. FC Bayern adalah klub tersukses dalam sejarah sepak bola Jerman. Dia telah memenangkan rekor 33 gelar nasional, termasuk 11 gelar berturut-turut sejak 2013, dan 20 piala nasional, serta berbagai penghargaan Eropa.

Baca juga : Prediksi Hasil Brentford vs Everton 23 September 2023

Untuk musim 2009/10, Bayern merekrut pelatih Belanda Louis van Gaal, dan striker Belanda Arjen Robben pindah ke Bavarians . Robben, bersama Ribéry, akan membentuk gaya menyerang Bayern di sayap selama sepuluh tahun ke depan. Pers langsung menjuluki duo ini “Perampokan”. Selain itu, David Alaba dan Thomas Müller dipromosikan ke tim utama. Bersama Müller, van Gaal bahkan mengumumkan: “Müller selalu bermain untuk saya,” yang menjadi kalimat yang banyak dikutip selama bertahun-tahun. Di lapangan, Bayern mengalami musim tersukses mereka sejak 2001 dan mengamankan gelar ganda nasional dan hanya kalah di final Liga Champions melawan Inter 2-0. Meskipun musim 2009/10 sukses, van Gaal dipecat pada April 2011 ketika Bayern tertinggal di liga dan tersingkir di babak 16 besar Champions League, sekali lagi oleh Inter. Wakil Van Gaal, Andries Jonker, mengambil alih dan menyelesaikan musim di tempat ketiga.

Bayern memulai babak baru dengan menjuarai Piala Super UEFA untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka musim. Dalam pertandingan yang sulit, Bayern mengalahkan Sevilla 2-1 setelah perpanjangan waktu, dengan Javi Martínez mencetak gol kemenangan. Pada 30 September 2020, mereka menjuarai Piala Super DFL 2020 setelah mengalahkan runner-up Bundesliga Dortmund 3-2. Pada bulan Februari 2021, mereka memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA 2020 (ditunda hingga Desember 2020 karena pandemi COVID-19) setelah mengalahkan juara Afrika Al Ahly SC. dikalahkan 2-0 dengan dua gol dari Robert Lewandowski, dan kemudian memenangkan final melawan tim Meksiko Tigres UANL 1-0 setelah gol dari Benjamin Pavard dan semakin , setelah Barcelona pada tahun 2009, ia menjadi satu-satunya klub kedua yang memenangkan sextuple. Bayern kemudian gagal mempertahankan gelar Liga Champions dan kalah dari PSG di perempat final – final karena gol tandang setelah bermain imbang 3-3. Seri keseluruhan. Namun, ia berhasil meraih gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut. Sepanjang musim, Robert Lewandowski memecahkan rekor Gerd Müller untuk jumlah gol yang dicetak dalam satu musim Bundesliga dengan 41 gol.

Pemimpin VfL Bochum

– Kevin Stoger adalah salah satu pemain kunci VfL Bochum dengan dua gol dan satu assist.
– Takuma Asano telah mencetak dua gol musim ini (peringkat ke-14 di liga).
– Maximilian Wittek tidak mencetak gol, tetapi satu assist.

Setelah Perang Dunia Kedua, departemen sepak bola kembali bermain sebagai klub independen VfL Bochum 1848 dan memainkan musim pertamanya di divisi kedua 2. Oberliga West pada tahun 1949, sementara Preußen Bochum pindah ke level amatir yang lebih rendah. VfL memenangi gelaran juara pada tahun 1953 dan berpindah ke Oberliga Barat hanya untuk satu musim. Mereka mengulangi kemenangan divisi mereka pada tahun 1956 dan kembali ke papan atas sampai mereka terdegradasi lagi setelah musim 1960-61.

Dengan berdirinya Bundesliga, liga profesional Jerman yang baru, pada tahun 1963 VfL menempatkan dirinya di liga amatir kelas tiga Westphalia. Penempatan pertama pada tahun 1965 membawa mereka ke Regionalliga West (II), di mana mereka mulai naik ke Bundesliga pada tahun 1971. Sebagai bagian dari promosi ini, Bochum juga mencapai final Piala DFB 1967–68, di mana mereka kalah 1–4 hingga 1. FC Köln.

Meskipun merupakan tim liga bawah yang sudah lama berdiri, Bochum telah mengembangkan reputasi kegigihannya di lapangan selama 20 musim di divisi teratas. Pada final Piala DFB 1988, klub kembali kalah 0-1 dari Eintracht Frankfurt. Terdegradasi setelah finis di urutan ke-16 pada musim 1992/93, tim ini berkembang menjadi “klub yo-yo” klasik yang bolak-balik antara Bundesliga dan Bundesliga ke-2. Klub ini menempati posisi ke-5 di Bundesliga pada 1996–97 dan 2003–04 dan berpartisipasi dalam Piala UEFA. Pada tahun 1997 mereka mencapai babak ketiga, di mana mereka disingkirkan oleh Ajax, dan pada tahun 2004 mereka tersingkir lebih awal berkat gol tandang (0-0 dan 1-1) melawan Standard Liège. Pada musim 2020-21, klub ini memenangkan Bundesliga ke-2 dan dipromosikan ke Bundesliga.

Klub olahraga saat ini organisasi ini mempunyai 5.000 anggota, termasuk lebih dari 2.200 orang di departemen sepak bola. Cabang olahraga lain yang kini menjadi milik klub antara lain atletik, bulu tangkis, bola basket, tari, anggar, senam, bola tangan, hoki lapangan, renang, tenis meja, tenis, dan bola voli.

Prediksi Skor FC Bayern Munich Vs VfL Bochum 23 September 2023 :

FC Bayern Munich 2 – 1 VfL Bochum

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola