Monday, 11 December, 2023

Prediksi Skor Maldives Vs Bangladesh 12 Oktober 2023


Prediksi Skor Maldives Vs Bangladesh 12 Oktober 2023

Prediksi Skor Maldives Vs Bangladesh 12 Oktober 2023 – Maladewa menjamu Bangladesh pada hari Kamis 12 Oktober 2023 di Stadion Nasional di Malé untuk pertandingan leg pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Tuan rumah belum pernah tampil di lapangan sejak kekalahan 1-0 dari Yordania di Kejuaraan SAFF pada Juni 2023. Gol Hassan Maatouk di pertengahan babak pertama menjadi penentu kemenangan.

 

Prediksi Skor Maldives Vs Bangladesh 12 Oktober 2023

Prediksi Skor Maldives Vs Bangladesh 12 Oktober 2023

 

arenasportsid – Bangladesh, sementara itu, berbagi hasil imbang 1-1 dengan Afghanistan dalam pertandingan persahabatan di jendela internasional terakhir. Gol Jabar Sharza dan Shekh Morsalin di babak kedua memastikan keseimbangan kembali pulih di waktu penuh.

Harimau Benggala akan mengalihkan perhatian mereka menuju tahun 2026, dimana Maladewa akan menghalangi mereka. Pemenang babak kualifikasi pertama lolos ke babak kualifikasi kedua.

 

Tentan kedua tim

Maldevis

SAFF Championship 2013

Mereka memulai babak penyisihan grup dengan memperbarui rekor gol yang dicetak oleh sebuah tim dalam satu pertandingan. Kemenangan 10-0 melawan Sri Lanka. Pada pertandingan ini, kapten Ali Ashfaq mencetak dua hat-trick dan memecahkan rekor pemain India IM Vijayan yang memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di turnamen dengan 12 gol. Ia juga mencetak rekor baru dengan mencetak gol terbanyak oleh satu pemain dalam satu pertandingan di turnamen tersebut. Sisa gol di laga ini datang dari Assadhulla Abdulla, Hassan Adhuham, Ali Fasir, dan Ali Umar.

Pada game kedua, Ali Ashfaq mencetak empat gol dan Ali Fasir dua gol, sedangkan Mohammad Umair dan Ali Umar masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 8-2 atas Bhutan. Pertandingan ketiga Maladewa di babak penyisihan grup melawan Afghanistan berakhir tanpa gol.

Namun, ini adalah keempat kalinya Maladewa bertemu India di semifinal kompetisi ini dan belum pernah memenangkan semifinal melawan mereka saat Maladewa kalah 0-1 pada semifinal di Stadion Dasarath Rangasala, Kathmandu, Nepal.

Ali Ashfaq memenangkan Penghargaan Sepatu Emas, mencetak sepuluh gol dalam kompetisi tersebut. Dia sekarang memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi dengan 18 gol dan merupakan pemain yang mencetak gol terbanyak di Kejuaraan SAFF; 10. IM Vijayan dari India adalah pemain sebelumnya yang memegang rekor ini, mencetak 6 gol pada edisi 1997.

 

Kejuaraan Asia dan Kualifikasi Piala Dunia

Maladewa tidak pernah lolos ke turnamen besar seperti itu dan sering dianggap sebagai tim yang lebih lemah di benua ini. Meski demikian, Maladewa telah meraih beberapa hasil mengesankan. Selama kualifikasi Piala Dunia 2006, Maladewa tertegun dengan hasil imbang 0-0 melawan Korea Selatan, kekuatan besar di Asia; dan mengalahkan Vietnam, tim Asia yang sedang naik daun, dengan skor mengesankan 3-0 di tempat yang sama. Namun kekalahan terparah mereka juga terjadi di kualifikasi Piala Dunia saat dikalahkan 0-17 oleh Iran pada kualifikasi Piala Dunia 1998 di Damaskus.

 

Baca juga : Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona 

 

Bangladesh

Pada tanggal 29 Juni 2016, BFF menunjuk pelatih Belgia Tom Saintfiet, yang awalnya memiliki kontrak sementara, sebagai pelatih tim nasional untuk pertandingan babak kedua playoff kualifikasi Piala Asia AFC 2019 melawan Bhutan. Saintfiet memanggil duo penyerang berpengalaman Jahid Hasan Ameli dan Enamul Haque untuk bermain, tetapi tidak berhasil.

Setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Dhaka, Bhutan membuat kekalahan 1-3 atas Bangladesh pada leg kedua di Stadion Changlimithang di Thimphu. Hasilnya, Bangladesh tidak akan ambil bagian dalam turnamen AFC dan FIFA apa pun selama dua tahun ke depan hingga dimulainya Piala Dunia FIFA 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023. Pada Februari 2018, Bangladesh turun ke peringkat 197 dalam peringkat dunia FIFA, menandai peringkat terendah negara tersebut hingga saat ini.

Pada bulan Mei 2018, Jamie Day mengambil alih kepemimpinan tim. Meski tampil mengecewakan di Kejuaraan SAFF 2018, Bangladesh melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Laos dengan agregat 1-0. Di babak berikutnya mereka dikelompokkan bersama dengan negara tetangga India dan Afghanistan serta kekuatan Asia Qatar dan Oman.

Tim ini berhasil mendapatkan hasil imbang yang layak melawan India dan Afghanistan dan meskipun mengalami beberapa kekalahan telak di pertandingan berikutnya, Bangladesh mencapai putaran ketiga kualifikasi Piala Asia AFC 2023 sebagai salah satu dari tiga tim teratas di tempat kelima. Pada bulan September 2021, setelah lima kekalahan berturut-turut, Day diberi cuti selama dua bulan tepat sebelum dimulainya Kejuaraan SAFF 2021. Namun, pelatih sementara Óscar Bruzón gagal mengubah nasib negaranya karena Il Bangladesh sekali lagi menjalani turnamen yang mengecewakan.

Pada 8 Januari 2022, BFF menunjuk Javier Cabrera sebagai pelatih kepala permanen Bangladesh dengan kontrak 11 bulan. Di bawah Cabrera, Bangladesh tersingkir di babak kualifikasi ketiga Piala Asia AFC 2023 dan gagal meraih satu kemenangan pun.

 

Perbandingan langsung antara Maldevis dan Bangladesh serta pemain penting

1. Kedua belah pihak telah bentrok sebanyak 16 kali di masa lalu . Bangladesh memiliki rekor sedikit lebih baik dengan tujuh kemenangan, sementara Maladewa menang dalam enam pertandingan sebelumnya.

2. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Juni 2023 ketika Bangladesh mengklaim kemenangan 3-1 di Kejuaraan SAFF.

3. Enam dari tujuh pertandingan langsung terakhir ditentukan oleh selisih lebih dari dua gol.

4. Lima dari enam pertandingan terakhir Bangladesh berakhir imbang di babak pertama.

5. Maladewa telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari tujuh pertandingan langsung terakhir mereka.

 

Pertemuan terakhir antara kedua tim

25 Juni 2023 Bangladesh 3 – 1 Maladewa (SAFF Championship)

24 Maret 2022 Maladewa 2 – 0 Bangladesh (Persahabatan Internasional)

13 November 2021 Bangladesh 2 – 1 Maladewa (Persahabatan Internasional)

7 Oktober 2021 Maladewa 2 – 0 Bangladesh (SAFF Championship)

1 September 2016 Maladewa 5 – 0 Bangladesh (Persahabatan Internasional)

 

Prediksi Maladewa vs Bangladesh

Bangladesh lebih unggul dalam pertandingan langsung di masa lalu dan juga dalam pertandingan langsung. yang terakhir Saat kedua tim bertemu, mereka menang. Namun, Maladewa memiliki rekor yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, dengan kekalahan yang dialami June adalah salah satu dari hanya dua kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir antara keduanya (lima kemenangan).

The Red Snappers memulai kampanye Kejuaraan SAFF mereka dengan catatan positif tetapi tersendat di sisa pertandingan grup dan akhirnya finis ketiga di belakang Bangladesh. Mereka akan berusaha menebus kesalahannya di sini dan juga akan mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri pada leg pertama.

Hasil positif di leg pertama bisa sangat menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya dan kedua tim akan berusaha meraih kemenangan. Kami bertaruh pada kemenangan tipis untuk Maladewa dengan gol di kedua sisi.

Maladewa – Bangladesh 2-1