Berita Transfer Chelsea Dan Bayern Munich Memantau Situasi Aaron Ramsdale Di Arsenal

Berita Transfer Chelsea Dan Bayern Munich Memantau Situasi Aaron Ramsdale Di Arsenal – Arsenal berhasil meraih poin penuh dari markas Everton pada laga pekan ke-5 Liga Inggris, Minggu (17/9). Leandro Trossard memastikan kemenangan tim melalui golnya pada menit ke-69. Banyak hal menarik yang terjadi pada pertandingan ini, termasuk keputusan Mikel Arteta yang menggunakan David Raya sebagai kiper utama menggantikan Aaron Ramsdale.

Berita Transfer Chelsea Dan Bayern Munich Memantau Situasi Aaron Ramsdale Di Arsenal

Berita Transfer Chelsea Dan Bayern Munich Memantau Situasi Aaron Ramsdale Di Arsenal

arenasportsid – Meski Arteta belum memastikan pemain mana yang akan menjadi kiper nomor satu, namun situasi ini membuat Ramsdale dikaitkan dengan pintu keluar klub dan kabarnya beberapa klub papan atas sudah mulai melakukan hal tersebut sehingga harus mengejar ketertinggalan. tujuan pemain pemain.

Aaron Christopher Ramsdale (lahir 14 Mei 1998) adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai penjaga gawang untuk klub Liga Premier Arsenal dan Arsenal FC bermain di tim nasional Inggris.

Ramsdale memulai karir profesionalnya di Sheffield United dan menandatangani kontrak dengan AFC Bournemouth pada tahun 2017. Setelah dipinjamkan berikutnya ke Chesterfield dan AFC Wimbledon, Ramsdale bermain satu musim di Bournemouth dan pindah kembali ke Sheffield United dengan transfer awal senilai £18 juta. Pada tahun 2021, Ramsdale menandatangani kontrak dengan Arsenal dengan rekor transfer klub senilai £30 juta, menjadi penjaga gawang termahal klub.

Ramsdale telah mewakili Inggris di semua level, dari U18 hingga senior, memenangkan Kejuaraan Eropa U-19 UEFA pada tahun 2017. Ia juga menjadi bagian dari tim yang finis sebagai runner-up UEFA di Kejuaraan Eropa 2020.

Pada 20 Agustus 2021, Ramsdale menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub Liga Premier Arsenal. Lima hari kemudian dia melakukan debutnya saat bertandang ke West Bromwich Albion di Piala EFL 2021–22, mencatatkan clean sheet saat Arsenal menang 6-0. Dia melakukan debutnya di Premier League pada 11 September dan juga mencatatkan clean sheet saat Arsenal mengalahkan Norwich City 1-0 di Emirates Stadium. Setelah mencatatkan clean sheet secara beruntun di liga, ia kebobolan gol pertamanya dalam kemenangan kandang 3-1 melawan Tottenham Hotspur dalam derby London Utara pada 26 September. Dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Leicester City pada tanggal 30 Oktober adalah salah satunya Penyelamatan dan penampilannya secara keseluruhan sangat dipuji oleh para ahli, termasuk mantan kiper Manchester United Peter Schmeichel, yang menggambarkan penyelamatannya dari tendangan bebas James Maddison sebagai “penyelamatan terbaik yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun.” Pada bulan November 2021, setelah serangkaian penampilan impresif, Ramsdale menjadi salah satu dari delapan pemain yang dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Oktober, meskipun akhirnya jatuh ke tangan Mohamed Salah dari Liverpool. Ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Arsenal Bulan Oktober 2021 dengan 60% dari suara fans klub. Ia kembali memenangkan penghargaan tersebut pada bulan November dengan 42% suara. Menyusul kepergian Bernd Leno pada awal musim 2022/23, Ramsdale mengambil alih nomor punggung satu Arsenal.

Pada tanggal 15 Januari 2023, terjadi insiden di Ramsdale ketika seorang penggemar Tottenham mencoba memukulnya setelah tembakan Arsenal. dalam kemenangan back -0 melawan Tottenham di derby London utara. FA kemudian mengonfirmasi bahwa mereka bekerja sama dengan polisi, otoritas terkait, dan klub untuk memastikan tindakan yang tepat diambil. Dua hari kemudian seorang pria berusia 35 tahun dari Hackney didakwa melakukan penyerangan dan menembakkan satu Roket ke lapangan. Sebulan kemudian dia dijatuhi larangan bermain sepak bola selama empat tahun dan perintah tinggal selama 12 bulan.

Baca juga : Prediksi Hasil Liga Champions Lazio vs Atletico Madrid

Pada 13 Maret, Ramsdale memenangkan penghargaan Kiper Terbaik Tahun Ini di London Football Awards 2023. Dia pertama kali memenangkan penghargaan Penyelamatan Bulan Ini Liga Premier pada Maret 2023 atas penyelamatan Dango Ouattara melawan mantan klubnya Bournemouth. Pada tanggal 9 April, dia melakukan dua penyelamatan telat melawan Liverpool, menyelamatkan 2– 2 kali seri di Anfield, Poin pertama Arsenal di kandang melawan Liverpool Seri 3-3 pada bulan Januari 2016.

Ramsdale telah mewakili Inggris di level U18, U19, U20 dan U21.

Ia pertama kali dipanggil ke timnas Inggris U18 pada Maret 2016 dan melakukan debut untuk tim tersebut pada 27 Maret 2016 pada kemenangan 4: 1 melawan tim Republik Irlandia U18. Ia kemudian memainkan dua pertandingan untuk tim Inggris U18.

Pada bulan Agustus 2016, Ramsdale dipanggil oleh tim Inggris U19, di mana ia melakukan debutnya pada 4 September 2016, kekalahan 0-1 melawan Belgia U19. Ramsdale menjadi starter dalam lima pertandingan untuk tim Inggris U-19 yang menjuarai Kejuaraan Eropa U-19 UEFA 2017 dan mencatat tiga clean sheet dalam lima pertandingan selama turnamen.

Setelah memenangkan Kejuaraan Eropa U-19 UEFA, Ramsdale dipanggil ke tim nasional Inggris U20 pada Agustus 2017, di mana ia finis di urutan ke 4. Dia melakukan debutnya pada September 2017, 0-0 melawan Swiss U20.

Pada 18 Mei 2018, Ramsdale ditunjuk untuk pertama kalinya dalam skuad Inggris U21 untuk turnamen tersebut oleh pelatih Aidy Boothroyd di Toulon . Ramsdale mendapatkan caps Inggris U-21 pertamanya pada 1 Juni 2018, bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan 4-0 atas Qatar. Ramsdale menjadi penjaga gawang pilihan pertama saat kualifikasi Kejuaraan Eropa U-21 UEFA 2021 dan juga menjadi starter di ketiga pertandingan saat Inggris tersingkir di babak penyisihan grup turnamen itu.

Pada 25 Mei 2021, Ramsdale masuk dalam skuad senior awal yang terdiri dari 33 pemain Gareth Southgate untuk UEFA Euro 2020 yang ditunda. Dia tidak disebutkan dalam skuad 26 pemain terakhir, dengan penjaga gawang Dean Henderson, Sam Johnstone dan Jordan Pickford dipilih di depannya, tetapi dipanggil ke skuad satu pertandingan setelah dimulainya turnamen setelah Henderson absen karena cedera. Ramsdale melakukan debut seniornya dalam kemenangan tandang 10-0 melawan San Marino selama kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 15 November 2021. Pada November 2022, Ramsdale masuk dalam skuad 26 pemain Gareth Southgate untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Chelsea dan Bayern Munich sudah mulai memantau situasi Ramsdale di Emirates Stadium dan keduanya tidak menutup kemungkinan untuk merekrut sang pemain. Pencarian kiper baru nampaknya menjadi salah satu prioritas utama Bayern, rupanya mereka sedang mencari suksesor Manuel Neuer yang saat ini sudah berusia 37 tahun, sedangkan kiper saat ini Sven Ulreich dinilai belum cocok untuk dimiliki. memberikan performa yang meyakinkan.

Ceritanya berbeda di Chelsea, mereka telah merekrut Robert Sanchez dan Djordje Petrovic, namun klub yakin mereka masih membutuhkan amunisi tambahan di departemen penjaga gawang. Aaron Ramsdale bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2021, sejauh ini kiper asal Inggris itu sudah mencatatkan 83 penampilan dengan skor 30 seprai bersih.

Perlu ditunggu untuk melihat keputusan apa yang akan diambil Arsenal pada akhirnya. Satu hal yang pasti: klub asal London itu melewatkan kesempatan melepas sang pemain pada Januari 2024. Ketika Ramsdale siap, At. Diklaim The Gunners akan mematok banderol harga 60 juta poundsterling di akhir musim.

Christian Turner

Related Posts

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona – Setelah harapan playoff Inter Miami pupus dengan kekalahan 1-0 dari Cincinnati, Tata Martino menanggapi rumor kemungkinan peminjaman Lionel Messi…

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari – Berita transfer: Eric Dier dikabarkan siap hengkang pada bursa transfer Januari setelah sempat dibekukan di Tottenham dan sang bek ingin…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola