Prediksi Perempatfinal Copa America 2024 Argentina vs Ekuador –  Prediksi hasil Argentina vs Ekuador bisa Anda lihat di artikel ini. Argentina akan menghadapi Ekuador pada babak perempatfinal Copa America pada Jumat, 5 Juli 2024 pukul 08.00 WIB di NRG Stadium.

Prediksi Perempatfinal Copa America 2024 Argentina vs Ekuador

Prediksi Perempatfinal Copa America 2024 Argentina vs Ekuador

 

arenasportsid – Kedua tim sebelumnya bertemu di babak perempat final Copa America 2021, mengalahkan Peru 2-0 di laga terakhir grup. Sementara Ekuador berakhir imbang tanpa gol dengan Meksiko dan finis di peringkat kedua Grup B.

Kapten Argentina Lionel Messi melewatkan pertandingan terakhir grup karena cedera paha. Namun mantan pemain Barcelona itu sudah kembali berlatih dan diperkirakan sudah siap bermain. Alexis Mac Allister, Julian Alvarez dan Rodrigo De Paul, yang tidak bermain di leg ketiga, diperkirakan akan tampil sebagai starter. Lautaro Martinez, yang mencetak dua gol melawan Peru dan mencatatkan empat gol beruntun, juga akan menjadi starter.
Kiper Emiliano Martinez, yang mencatat empat clean sheet berturut-turut di Copa America sejak 2021, akan menjadi starter.

Status tim Ekuador

Di tim Ekuador, Enel Valencia kembali dari skorsing untuk putaran kedua pertandingan terakhir grup, menggantikan John Yeboah. Pelatih Felix Sánchez Bas hanya melakukan satu perubahan.

Jose Hurtado adalah satu-satunya pemain baru yang menggantikan Angelo Preciado. Kiper Alexander Dominguez menghentikan empat tembakan pemain Meksiko itu dan mencatatkan clean sheet pertamanya di Copa America 2024 sejak kemenangan 2-0 atas Guatemala pada Maret lalu.

Prediksi hasil dan susunan pemain Argentina: Emiliano Martinez, Nahuel Molina, Cristian Romero, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico, Angel Di Maria, Rodrigo de Paul, Alexis Mac Allister, Lionel Messi , Lautaro Martinez, Julian Alvarez.

Ekuador: Alexander Dominguez, Angelo Preciado, Felix Torres, Willian Pacho, Piero Hincapie, Alan Franco, Moises Caicedo, Alan Minda, Kendry Paes, Jeremy Sarmiento, Enel Valencia. Ekuador mungkin membuat Argentina frustrasi, tapi Argentina punya pemain bagus.

Prediksi Argentina vs Ekuador : 1-0.***

Jadwal Perempatfinal Copa America 2024: Argentina vs Ekuador, Venezura vs Kanada
Perempatfinal Copa America 2024 akan menggunakan format knockout. Pihak yang menang langsung melaju ke babak semifinal. Tim yang kalah harus keluar dari turnamen.

Permainan imbang setelah 90 menit waktu permainan normal akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Jika skor masih imbang, pemenang kedua tim akan ditentukan melalui adu penalti.

 

baca juga : Prediksi Kejuaraan Eropa Spanyol Vs Georgia 1 Juli 2024 

 

Argentina menjadi tim yang mengamankan 9 poin dengan 3 kemenangan di babak kualifikasi, dan memutuskan untuk melaju ke perempat final Copa America 2024. Oleh karena itu, Argentina tetap difavoritkan menjadi juara di turnamen final tersebut.

Argentina telah melaju ke delapan besar dan semakin dekat untuk mempertahankan gelar mereka. Lionel Messi dan kawan-kawan perlu memperkuat jalurnya ke babak semifinal dan final.

Agar Argentina dapat mencapai kemajuan lebih lanjut, Argentina harus mengatasi tantangan Ekuador terlebih dahulu. Kemenangan ini menjadi hasil mutlak tim besutan Lionel Scaloni pada laga melawan Ekuador.

Ekuador berada di urutan ke-2 Grup B Copa America 2024. Posisi tersebut resmi diraih setelah Ekuador bermain imbang 0-0 dengan Meksiko pada laga pamungkas Grup B dini hari tadi, Senin (1 Juli) waktu Indonesia.

Sementara itu, Venezuela yang sudah mengamankan posisi sebagai juara Grup B dipastikan akan menantang runner-up Grup A Kanada. Venezuela mempunyai modal yang cukup untuk melaju melalui tiga babak kualifikasi dengan satu kemenangan, termasuk kekalahan 3-0 dari Jamaika di laga terakhir Grup B.

Venezuela jelas ingin memberikan banyak perhatian di Copa America. 2024. Setidaknya kami bisa melaju ke semifinal. Terakhir kali Venezuela mencapai tahap ini adalah pada tahun 2011.

Namun demikian, Kanada juga tidak boleh dianggap remeh. Meski finis kedua di Grup A, Kanada melaju ke perempat final, membuktikan kualitas tinggi mereka. Istimewanya, kesuksesan tersebut diraih Kanada setelah menghadapi tim kuat seperti Argentina dan Chile di babak kualifikasi.

Tim yang lolos dari Grup 1 di babak perempat final dan semi final Copa America 2024 akan selalu melawan tim dari Grup 2 di final Copa America 2024. Artinya, final ideal tetap bisa dilakukan Argentina vs Uruguay atau Argentina vs Brasil.

 

baca juga :Aplikasi Terkenal Terpopuler 2024

 

Daftar tim perempat final Copa America 2024.
Berikut daftar tim yang lolos ke perempatfinal Copa America 2024:

Argentina (juara Grup A)

Kanada (runner-up Grup A)

Venezuela (juara Grup B)

Ekuador (2 Grup B) tempat)

Kolombia (Grup D, juara grup atau runner-up belum ditentukan)

Klasemen Perempatfinal Copa America 2024
Perempatfinal Copa America 2024 Final akan dimainkan dari Jumat hingga Minggu, tanggal 5. Akan diadakan pada tanggal 7. Juli 2024. Setiap pertandingan perempat final akan dimainkan selama tiga hari berturut-turut.

Berikut tabel perempat final Copa America 2024:

Bracket 1

Argentina vs Ekuador (Jumat, 5 Juli 2024, 08:00 WIB)

Venezuela vs Kanada (Sabtu, 6 Juli 2024 ), 08:00): 00 WIB)
44 44 Bracket 2

Juara Grup C vs runner-up Grup D

Juara Grup D vs runner-up Grup C