Friday, 01 March, 2024

Chelsea Ingin Mendatangkan Victor Osimhen Dari Napoli


Chelsea Ingin Mendatangkan Victor Osimhen Dari Napoli

Chelsea Ingin Mendatangkan Victor Osimhen Dari Napoli – Berita transfer: Chelsea dilaporkan berada di urutan terdepan untuk merekrut striker Napoli Victor Osimhen untuk menyelesaikan masalah gol mereka pada tahun 2024. Striker asal Nigeria ini menjadi salah satu penembak jitu yang paling dicari di bursa transfer musim panas ini dan membawa Napoli meraih Scudetto dengan 26 gol dalam 32 pertandingan.

 

Chelsea Ingin Mendatangkan Victor Osimhen Dari Napoli

Chelsea Ingin Mendatangkan Victor Osimhen Dari Napoli

 

arenasportsid – Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain diyakini sedang mempertimbangkan untuk merekrut Victor Osimhen tetapi gagal merekrut mantan pemain Lille tersebut. Akibatnya, Osimhen tetap berada di Napoli untuk memimpin Partenopei, namun masa depan jangka panjangnya diragukan karena skandal media sosial baru-baru ini.

Bulan lalu, akun TikTok resmi Napoli mengunggah dua video aneh yang terkesan mengolok-olok Osimhen. Yang satu membandingkannya dengan kelapa, sementara yang lain, dengan suara bernada tinggi yang berlebihan, bercanda tentang kegagalan penaltinya melawan Bologna.

Perwakilan Osimhem mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap juara Italia tersebut, yang tidak secara resmi meminta maaf kepada pemain berusia 24 tahun itu namun bersikeras bahwa dia tidak pernah bermaksud menyakiti perasaan penyerang tersebut dengan postingan yang kini telah dihapus.

Osimhen tetap menjadi salah satu nama pertama dalam susunan pemain pelatih Rudi Garcia meskipun ada kisah dan perselisihan baru-baru ini dengan pelatih, karena ia terlibat dalam perselisihan dengan Garcia setelah digantikan dalam pertandingan melawan Bologna yang disebutkan di atas. .

CaughtOffside namun mengklaim bahwa Chelsea adalah favorit untuk merekrut Osimhen dari Italia. The Blues telah menambahkan Nicolas Jackson, Christopher Nkunku dan Deivid Washington ke barisan penyerang mereka musim panas ini, namun Jackson hanya mencetak satu gol di Premier League sejauh ini, sementara itu Nkunku masih harus absen karena mengalami cedera lutut yang serius.

Oleh karena itu, Mauricio Pochettino memprioritaskan penandatanganan pemain nomor sembilan baru di pertengahan musim, dan laporan tersebut menambahkan bahwa Chelsea akan segera mengadakan pembicaraan mengenai strategi penandatanganan Osimhen.

Victor James Osimhen MFR (lahir 29 Desember 1998) adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain sebagai striker untuk klub Serie A Napoli. Tim nasional Nigeria. Dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia dan salah satu pemain terbaik di dunia. Ia dikenal karena penyelesaian akhir, kecepatan, kekuatan, dan atletisnya yang berkelas dunia.

 

Karier klub

Osimhen memulai karirnya di Ultimate Strikers Academy di Lagos, Nigeria. Setelah mendapatkan ketenaran atas penampilannya di Piala Dunia FIFA U-17 2015, Osimhen menandatangani pra-kontrak dengan VfL Wolfsburg pada Januari 2016, yang menetapkan bahwa ia akan resmi bergabung dengan klub tersebut pada Januari 2017.

 

VfL Wolfsburg

Pada tanggal 5 Januari 2017, Osimhen resmi menandatangani kontrak tiga arah. Kontrak setengah tahun dengan klub, yang berlangsung hingga Juni 2020. Keluar karena cedera pada saat kedatangan, Dia melakukan debutnya di Bundesliga untuk Wolfsburg pada 13 Mei, ketika dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59 saat bermain imbang 1-1 melawan Borussia Mönchengladbach. Osimhen juga tampil dalam pertandingan degradasi penting melawan Hamburger SV pada minggu berikutnya, pertandingan terakhir musim 2016-17.

Dia menggantikan bek Sebastian Jung dengan skor 1-1, dan Hamburg mencetak gol penentu kemenangan untuk menyalip Wolfsburg di klasemen dan mengirim Wolfsburg ke babak playoff degradasi bersama Eintracht Braunschweig. Osimhen masuk dalam skuad untuk kedua pertandingan dan diberi penampilan cameo di akhir leg kedua ketika partisipasi Wolfsburg di Bundesliga berikutnya dikonfirmasi, menang agregat 2-0.

Osimhen masuk dalam 12 dari 17 skuad pertandingan di paruh pertama musim 2017/18 dan tampil dalam 5 pertandingan. Dia melakukan debutnya di Bundesliga pada 28 Januari 2018 melawan Hannover, bermain penuh selama 90 menit dalam kemenangan 1-0. Osimhen menjadi starter di dua pertandingan lagi di akhir musim, memainkan seluruh pertandingan melawan Werder Bremen pada 11 Februari dan digantikan oleh Daniel Didavi di babak pertama Hertha Berlin pada tanggal 31 Maret.

Wolfsburg sempat kembali ke babak playoff degradasi, namun Osimhen gagal karena cedera. Dia juga tampil dalam satu pertandingan musim Piala DFB Wolfsburg, menggantikan gelandang Josuha Guilavogui di sepuluh menit terakhir saat kalah 1-0 dari Schalke di perempat final. Osimhen menjalani operasi bahu pada 2 Mei dan mengakhiri musimnya dengan dua belas penampilan di Bundesliga.

 

Baca juga : Prediksi Skor Arema FC Vs Borneo FC Samarinda 6 Oktober 2023 

 

Charleroi

Di musim panas, Osimhen memainkan pertandingan persahabatan dengan klub Belgia Zulte Waregem dan Club Brugge, yang merupakan juara bertahan. Namun, serangan malaria di musim panas telah mempengaruhi kondisi fisiknya dan tidak ada tim yang memutuskan untuk meminjamkannya. Pada 22 Agustus 2018, Osimhen pindah ke klub Belgia Charleroi dengan status pinjaman setelah gagal mencetak gol dalam 16 penampilannya untuk Wolfsburg.

Dia menggantikan Kaveh Rezaei yang pergi, yang dijual ke Club Brugge setelah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pertama musim ini. Osimhen melakukan debutnya pada tanggal 1 September melawan Excel Mouscron, menggantikan Jérémy Perbet.

Osimhen melakukan debut penuhnya pada 22 September dan mencetak gol profesional pertamanya melalui gol backheel melawan Waasland-Beveren. Waasland-Beveren menyamakan kedudukan melawan sepuluh pemain Charleroi, dan kemudian Perbet juga dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan, yang membantu pelatih Felice Mazzu mencapai puncak .

Osimhen akan memulai empat pertandingan berikutnya dengan Adama Niane, mencetak satu-satunya gol klub saat kalah dari Cercle Brugge dan Gent. Dia juga mencetak dua gol dalam lima menit terakhir dalam kemenangan 3-2 atas Zulte Waregem pada 21 Oktober, setelah Hamdi Harbaoui memberi Waregem keunggulan 2-1 dengan dua gol di babak kedua.

Osimhen baru dikeluarkan dari tim pada 25 November, ketika ia mencetak gol dari bangku cadangan dalam kemenangan 4-2 klub atas Lokeren. Usai pertandingan, Osimhen mengatakan kepada BBC Sport bahwa dia telah “menemukan kebahagiaannya lagi”. Osimhen menyelesaikan babak pertama dengan 8 gol dalam 16 pertandingan, berada di urutan kedua dalam tim setelah Cristian Benavente.

Setelah sukses bersama klub Belgia di mana ia membuat 36 penampilan dan mencetak 20 gol, Charleroi mengaktifkan opsi mereka untuk mengakuisisi Osimhen setelah ia tampil memuaskan dengan status pinjaman.

 

Lille

Meskipun ia telah dilaporkan sebagai target oleh beberapa klub Eropa, klub Ligue 1 Prancis Lille mengonfirmasi transfer Osimhen pada 1 Agustus 2019, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Biaya transfer berjumlah 12 juta euro ditambah 3 juta euro lagi dalam berbagai bonus dan biaya tambahan. Setibanya di sana, ia mengatakan kepada situs resmi klub: “Lille adalah tempat yang sangat kota yang bagus dengan proyek berkualitas dan pemain kelas atas, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Pemain hebat Nigeria juga pernah bermain di sini (Peter Odemwingie dan Vincent Enyeama). Osimhen diberi nomor 7, yang sebelumnya dipakai oleh Rafael Leão.

Sepuluh hari setelah transfer, ia melakukan debutnya di Ligue 1 untuk klub pada 11 Agustus, mencetak gol dalam kemenangan 2-1 -Menang melawan Nantes dua gol. Dua minggu kemudian, dia mencetak dua gol lagi dalam kemenangan kandang 3-0 melawan Saint-Étienne dalam pertandingan ketiganya di Prancis. Penampilannya memberinya peringkat 8/10 di surat kabar olahraga Prancis “The Team” /i.

Osimhen dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 Bulan September 2019 setelah mencetak dua gol dan membuat dua assist di lima liga. pertandingan Lille. Dia kemudian mencetak gol pertamanya di Liga Champions UEFA pada 2 Oktober 2019 dalam kekalahan kandang 2-1 melawan klub Inggris Chelsea. Pada bulan Maret, sebuah laporan yang dirilis oleh liga menunjukkan bahwa Osimhen adalah pemain yang paling banyak menembus batas kecepatan 35 km/jam, dengan tujuh sprint di atas kecepatan tersebut. menerobos. di depan Kylian Mbappé. Pemain Nigeria ini menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak Lille, dengan 13 gol dalam 25 pertandingan liga domestik dan 18 gol di semua kompetisi.

Musimnya yang bagus dan penampilan mencetak gol yang luar biasa membuatnya mendapatkan Prix Marc-Vivien Foé 2020, sebuah penghargaan untuk pemain Afrika terbaik di tahun 2020. Liga Prancis, dan Osimhen dianggap oleh banyak orang sebagai kandidat penghargaan Pemain Terbaik Afrika dalam waktu dekat. Pada tanggal 2 Juni 2020, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Musim Ini Lille setelah menerima suara terbanyak dari penggemar.

 

Napoli

2020-22: Penyesuaian untuk Musim 1

Pada tanggal 31 Juli 2020, klub Serie A Napoli mengumumkan penandatanganan Osimhen, dengan biaya rekor klub sebesar €70 juta, yang bisa meningkat menjadi €80 juta jika ada tambahan, menjadikannya transfer Afrika termahal hingga saat ini. Pada 17 Oktober, Osimhen mencetak gol pertamanya untuk Napoli dalam kemenangan 4-1 melawan Atalanta. Setelah mencetak gol, dia mengangkat kausnya dan menyerukan diakhirinya kebrutalan polisi yang sedang berlangsung di negara asalnya, Nigeria.

Pada 13 November, Osimhen harus ditandu karena cedera saat kualifikasi Piala Afrika saat jeda internasional melawan Nigeria. Dia kemudian didiagnosis mengalami cedera bahu yang membuat Osimhen harus absen selama dua bulan.

Tes positif dan cedera bahu ini membuat Osimhen absen dari lapangan hingga ia kembali ke tim pada 29 Januari 2021, ketika ia digantikan sekitar dua puluh menit Kemenangan Napoli di Piala Italia melawan Spezia.

Pada 16 September 2021, Osimhen mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 melawan Leicester City di babak penyisihan grup Liga Eropa. Pada November 2021, Osimhen mengalami cedera kepala yang parah serta retak tengkorak dan rongga mata saat Napoli kalah 3-2 melawan Inter Milan di San Siro. Ia segera menjalani operasi dan terpaksa melewatkan Piala Afrika di Kamerun. Sejak itu ia mengenakan masker pelindung dan mencetak 14 gol di Serie A dan 18 gol di semua kompetisi pada akhir musim.

 

23-2022: Titik balik dan gelar Serie A

Pada 12 Oktober 2022, Osimhen mencetak gol pertamanya di Liga Champions dalam kemenangan 4-2 untuk Napoli melawan Ajax, yang mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur. Pada tanggal 29 Oktober, ia mencetak hat-trick Serie A pertamanya dalam kemenangan 4-0 atas Sassuolo. Pada 11 November, ia mencetak satu gol dan memberikan assist untuk membantu Napoli menang 2-1 di Atalanta, menjadi pencetak gol terbanyak Nigeria dengan 32 gol pencetak gol terbanyak di Italia Seri A. gol, melampaui rekor Simy sebanyak 31 gol.

Pada 13 Januari 2023, Osimhen mencetak dua gol dan satu assist saat Napoli mengalahkan Juventus 5 dikalahkan -1. Pada 17 Februari 2023, ia mencetak gol ke-100 dalam kariernya, membantu Napoli menang 2-0 di Sassuolo. Ia juga menjadi pemain pertama dalam sejarah Napoli di era tiga poin yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut. Di babak 16 besar Liga Champions, Osimhen mencetak tiga gol dalam dua pertandingan untuk Napoli melawan Eintracht Frankfurt, yang berakhir dengan kemenangan agregat 5-0 dan kemenangan pertama untuk lolos ke perempat final.

Pada tanggal 4 Mei, ia mencetak gol penyeimbang saat bermain imbang 1-1 dengan Udinese, memastikan kemenangan Napoli untuk pertama kalinya dalam 33 tahun sebagai juara Serie A. Golnya menjadikannya, bersama dengan George Weah, pencetak gol Afrika terbanyak di Serie A dan pemain Afrika dengan gol terbanyak dalam satu musim Italia kejuaraan dan pecah sehingga memecahkan rekor Samuel Eto’o.

Tiga hari kemudian ia mencetak gol kemenangan dari titik penalti dalam kemenangan 1-0 melawan Fiorentina, menjadi pemain Afrika dengan gol terbanyak di Serie A dengan 47 gol dia melampaui rekor Weah. Dia menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak dengan 26 gol, menjadi pemain Afrika pertama untuk melakukannya siapa yang melakukan ini mencapai tujuan ini.