Jadwal Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 – Laga Timnas Indonesia melawan Irak akan menjadi laga pertama tim Garuda di babak kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut akan berlangsung pada 16 November 2023 pukul 21.45 WIB di International Stadium Basra, Irak. Timnas Indonesia akan kembali bertemu pada 12 November sebelum laga melawan Irak. Asisten pelatih Nova Arianto mengatakan pihaknya mengharapkan sejumlah pemain tetap berlaga di kompetisi Liga 1.

Jadwal Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal Timnas Indonesia Vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026

arenasportsid – Kami di staf pelatih telah merencanakan pertemuan pada 12 November. Kami bertemu malam itu, yaitu di pagi hari.” Pada tanggal 13 November kami melakukan perjalanan ke Irak. Kita langsung bilang: “Saya ke Irak karena tanggal 12 November masih ada yang main, Dewa (United) lawan PSM kalau tidak salah,” ujarnya di Nova Arianto Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

Indonesia mengamankan tiket kualifikasi zona Asia fase kedua Piala Dunia 2026 setelah mengalahkan Brunei Darussalam dengan agregat 12-0. Nova sempat menyebut Timnas Indonesia belum berniat menggelar laga persahabatan terlebih dahulu. Tim besutan Shin Tae-yong akan bertanding langsung melawan timnas Irak pada 16 November mendatang.

Mantan pemain Persib Bandung ini juga mengatakan pihaknya berpeluang memanggil beberapa pemain baru untuk melengkapi skuad timnas, namun kepastian rencana tersebut masih menunggu hasil pantauan tim teknis.

Timnas Indonesia mengawali perjuangannya di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 di dua zona Asia dengan bertandang ke Irak di Basra International Stadium. Ini merupakan pertandingan keenam Indonesia melawan Irak setelah tahun 2013.

Artinya, Indonesia sudah lama tidak bertemu Irak. Hasilnya tidak terlalu menggembirakan bahkan bagi Indonesia yang belum pernah menang.

Baca Juga : Rekomendasi HP Dibawah 1 Jutaan

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-Yong telah memilih 27 pemain untuk menghadapi Irak dan Filipina pada November mendatang. Masih ada dua pemain yang cedera yakni Marselino Ferdinand dan Ivan Jenner.

Kedua pemain mendukung dan selalu menjadi starter. Meski demikian, Shin Tae-Yong sudah menyiapkan pengganti yang cocok seperti Ricky Kambuaya, Rahmat Irianto, Arkhan Fikri, atau Sandy Walsh yang bisa dipromosikan sebagai gelandang meski posisi aslinya adalah bek kanan.

Timnas Indonesia mengincar poin di laga tandang dalam melawan Irak. Satu poin atau kemenangan tentunya akan bermanfaat karena Indonesia akan melaju ke Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan lebih percaya diri.

Jadwal Timnas Indonesia Vs Irak

Timnas Indonesia saat ini tentu berbeda dibandingkan dulu. Indonesia dihuni oleh pemain-pemain naturalisasi terkemuka dan oleh karena itu diharapkan dapat mengimbangi kekuatan Irak, salah satu kekuatan besar di Asia.

“Tim ini bermain sesuai ekspektasi saya. Saya yakin kami bisa bersaing dan melaju ke babak selanjutnya,” kata Shin Tae-Yong, dilansir situs Best Eleven. Di halaman berikutnya Anda akan menemukan jadwal, prediksi lineup, dan rekor pertandingan timnas Irak-Indonesia.

Program Irak-Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia di starting Eleven Timnas Indonesia menang telak 6-0 melawan Brunei Darussalam.

  • 16. November 2023
  • 21:45 WIB Irak vs Indonesia
  • Tempat: Basra International Stadium
  • Live: RCTI

Rekaman Pertandingan pertandingan antara Irak dan Indonesia
Perayaan pemain timnas Indonesia Muhammad Ramadhan Sananta bersama rekannya, Asnawi Mangkualam, usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga babak pertama Zona Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis malam ( 12 Oktober 2023).(SUGBK). (Bola.com/Abdul Aziz)

  • 16. Maret 1973 Irak – Indonesia P 1-1 Piala Dunia FIFA
  • 21. Maret 1973 Irak – Indonesia P 3-2 Piala Dunia FIFA
  • 17. Juli 1977 Turnamen Merdeka Irak – Indonesia N 2 -0
  • 17. Juli 1978 Indonesia – Irak N 0:4 Turnamen Merdeka
  • 26. November 1996 Irak – Indonesia L 4-0 Pertandingan Persahabatan Internasional
  • 19 November 2013 Indonesia-Irak L-0-2 Piala Asia AFC

Kemungkinan susunan pemain Irak-Indonesia
Perayaan pemain nasional Indonesia Muhammad Ramadhan Sananta (tengah). ) bersama rekannya Witan Sulaeman (kiri) dan Asnawi Mangkualam usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada laga pertama Zona Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (10/12/2023) . Malam WIB. (Bola.com/Abdul Aziz)
Ini adalah susunan pemain yang diharapkan versi agapetanpabatas.com:
Irak (4-4-2): Jaal Hassan; Mustafa Sadoun, Rebin Sulaka, Frens Putros, Ali Adnan; Ibrahim Bayesh, Bashar Reshan, Zidane Iqbal, Ali Jasim; Aymen Hussein, Muhammad Ali

Indonesia (5-3-2): Nadeo; Asnawi, Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Witan; Saddil Ramdani, Dendy Sulistiawan

Program timnas Indonesia di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 tengah menyedot perhatian. Tim asuhan Shin Taeyong akan menghadapi Irak, Vietnam, dan Filipina pada dua laga tandang pertama Grup F.

Pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada Kamis 16 November 2023 di Basra International Stadium. Mereka selanjutnya akan menghadapi Filipina pada Selasa 21 November 2023 di Stadion Rizal Memorial.

Harapan besar tertuju pada hasil dua laga tandang ini, yaitu Tim Indonesia semoga bisa membuat timnas bisa mempertahankan posisinya dan meningkatkan peringkat FIFA. Kemenangan di kedua pertandingan tersebut akan memberi tambahan poin bagi timnas Indonesia sebesar 31,31, yang akan membantu mereka meningkatkan peringkat FIFA.

Jika skenario berjalan sesuai rencana, Timnas Indonesia berpotensi naik ke peringkat 132 dunia dengan total skor 1101,13 menyalip Malaysia yang berada di peringkat 1 peringkat FIFA 137. . Shin Taeyong telah memanggil 27 pemain untuk dua pertandingan pertama, termasuk delapan pemain yang bermain di luar negeri, termasuk Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Sandy Walsh, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Saddil Ramdani, Rafael Struick dan Elkan Baggott.

Jadwal Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagai berikut:

Kamis, 16 November 2023: Timnas Irak vs Indonesia di Basra International Stadium

Selasa, 21 November 2023: Filipina – Timnas Indonesia di Rizal Memorial Stadium

Citra angkatan bersenjata Irak, Vietnam dan Filipina
Anda bisa melihat persaingan di Grup F, Irak dan Vietnam tidak bisa dianggap remeh lawannya juga kalau Filipina tidak bisa diremehkan O .

Jadwal babak penyisihan grup babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 telah ditetapkan FIFA pada Rabu, 16 November 2023, matchday pertama.

Christian Turner

Related Posts

Prediksi Bola Napoli Vs Fiorentina 19 Januari 2024

Prediksi Bola Napoli Vs Fiorentina 19 Januari 2024 – Napoli dan Fiorentina akan bertemu di semifinal Supercoppa Italiana. Laga Napoli kontra Fiorentina di Stadion KSU akan dimulai pada Jumat 19 Januari…

Prediksi Sepak Bola Inggris Vs Malta 18 November 2023

Prediksi Sepak Bola Inggris Vs Malta 18 November 2023 – Kualifikasi Piala Champions Grup C sedang berlangsung di Stadion Wembley minggu ini. Inggris telah memastikan lolos sebagai juara grup melawan…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola