Juventus Sedang Mempertimbangkan Kemungkinan Mengontrak Pierre Emile Hojbjerg Dengan Status Pinjaman Dari Tottenham

Juventus Sedang Mempertimbangkan Kemungkinan Mengontrak Pierre Emile Hojbjerg Dengan Status Pinjaman Dari Tottenham – Juventus akan mencari gelandang baru jika Paul Pogba absen lama karena kasus doping yang melibatkannya. Pierre Emile Hojbjerg menjadi salah satu pilihan nama yang muncul. Calciomercato melaporkan bahwa perwakilan Hojbjerg sedang mendekati beberapa klub Eropa untuk merekrut kliennya, yang sudah jarang bermain di Tottenham Hotspur sejak kedatangan Ange Postecoglou.

Juventus Sedang Mempertimbangkan Kemungkinan Mengontrak Pierre Emile Hojbjerg Dengan Status Pinjaman Dari Tottenham

Juventus Sedang Mempertimbangkan Kemungkinan Mengontrak Pierre Emile Hojbjerg Dengan Status Pinjaman Dari Tottenham

arenasportsid – Musim ini, Hojbjerg hanya bermain 169 menit dalam enam penampilan di semua kompetisi. Dia juga belum pernah menjadi starter di Liga Premier.

Emile Hojbjerg mulai menggoda raksasa Liga Italia Juventus dan mendiskusikan opsi di bursa transfer berikutnya. Namun, Calciomercato melaporkan bahwa kendala keuangan membuat raksasa Serie A hanya bisa pindah jika kondisi tertentu terpenuhi. Tottenham Hotspur tidak akan mencegah potensi kepergian Pierre-Emile Hojbjerg, apalagi setelah sang gelandang serius mempertimbangkan pindah ke klub lain pada bursa transfer Januari.

Pemain internasional Denmark sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk memperjuangkan tempatnya di tim Ange Postecoglou dan tetap berkomitmen untuk memperjuangkan Spurs. Namun, starter di bulan Januari bisa saja terjadi jika menit bermainnya tidak ditingkatkan secara signifikan sebelum dimulainya jendela musim dingin, mengingat sejauh ini ia baru mencatatkan 78 menit di Premier League.

Tottenham kemungkinan akan meminta setidaknya €30 juta dari klub-klub peminat untuk berpisah dengan Hojbjerg karena kontrak sang pemain berlaku hingga 2025. Bahkan jika Juventus melihat pemain Denmark itu sebagai pengganti sempurna untuk Paul Pogba, harga yang diminta Tottenham mungkin terlalu tinggi untuk tim papan atas Serie A tersebut.

Pogba telah menjadi sorotan sejak ia menjabat. kedatangannya di Stadion Allianz Dia diganggu oleh masalah cedera tahun lalu dan saat ini sedang melawan tuduhan bahwa dia menggunakan zat yang mengandung testosteron untuk meningkatkan performa. Klub sang pemain dengan tegas membantah melakukan kesalahan apa pun, namun penyelidikan sedang berlangsung dan klub dapat terpaksa mengakhiri kontraknya jika hasil tes dopingnya positif setelah analisis ulang.

Pemotongan kontrak Pogba dapat memberikan ruang pada gaji Juve, namun mereka masih perlu menjual beberapa pemain untuk memenuhi harga yang diminta Tottenham. Raksasa Italia sangat serius untuk mengajukan tawaran pinjaman untuk Hojbjerg, dengan opsi untuk menjadikan kepindahan musim panas ini secara permanen kemungkinan besar termasuk dalam kesepakatan antara kedua klub.

Sebenarnya, kontrak Pierre-Emile Hojbjerg dengan Tottenham Hotspur berlaku sekitar dua tahun, yakni hingga 30 Juni 2025. Namun, Pierre-Emile Hojbjerg justru berniat untuk melepasnya. menandatanganinya meninggalkan Tottenham Hotspur dan kemungkinan pindah ke Juventus pun muncul.

Menurut Corriere dello Sport , Hojbjerg bahkan sudah memutuskan pindah ke Juventus pada bursa transfer berikutnya. Rupanya, agen Pierre-Emile Hojbjerg bakal bersedia berangkat ke markas Juventus, Allianz Stadium di Turin. Hal itu bersedia dilakukan sang agen untuk membahas kemungkinan gelandang berpaspor Denmark itu pindah ke Juventus.

Situasi ini tak lepas dari minimnya menit bermain yang didapat Hojbjerg setelah Tottenham Hotspur menunjuk Ange Postecoglou sebagai pelatih barunya. Meskipun Pierre-Emile Hojbjerg tampaknya telah memainkan enam pertandingan di semua kompetisi untuk Tottenham Hotspur. Namun, Pierre-Emile Hojbjerg sering kali masuk dari bangku cadangan. Oleh karena itu diasumsikan bahwa pemain tidak puas.

Juventus perlu menyiapkan setidaknya Rp 491,5 miliar. Wanita tua berjuluk Juventus itu harus siap menyiapkan kompensasi minimal 30 juta euro. Estimasi nilai Rp 491,5 miliar merupakan mahar yang ditetapkan Tottenham Hotspur untuk tim-tim calon pengganti Emile Hojbjerg, termasuk Juventus. Namun, Juventus tidak dalam kondisi terbaik untuk memenuhi keinginan Juventus.

Situasi ini tak lepas dari kondisi finansial yang belum stabil seiring gagalnya Juventus lolos ke fase grup Liga Champions 2022-2023. Tetap saja, Juventus bisa mendapatkan keuntungan dari hubungan baik dengan Tottenham Hotspur setelah setuju melepas Dejan Kulusevski.

Selain itu, Juventus bisa menawarkan Adrien Rabiot sebagai opsi untuk memfasilitasi kedatangan Emile Hojbjerg. Namun semua tergantung kemauan Tottenham terkait tawaran Juventus. Atau, Juventus dapat memilih alternatif pinjaman selain merekrut Hojbjerg.

“Klub London siap melepasnya dengan harga 30 juta euro. Namun, Juventus tidak dalam situasi finansial terbaik,” demikian bunyi laporan yang dikutip The Hard Tackle. “Kedua tim kini memiliki hubungan yang baik – baik saja setelah mencapai kesepakatan dengan Dejan kulusevski, yang mana ia juga dapat membantu untuk mencapai kesepakatan dengan Hojbjerg,” lanjut laporan itu.

Pierre Emile Højbjerg (lahir 5 Agustus 1995) adalah pemain sepak bola Denmark yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur.

Baca juga : Prediksi PERSIB Vs Persita Liga Indonesia 1 Oktober 2023

Dia bermain di tim yunior BK Skjold, F.C. Kopenhagen dan Brøndby IF sebelum pindah ke klub Jerman Bayern Munich pada tahun 2012. Dia melakukan debut timnas seniornya di tim cadangan pada tahun itu dan melakukan debut profesionalnya di tim utama pada April 2013. Pada usianya yang ke 17, dia menjadi pemain termuda di klub Bundesliga. Secara total, ia membuat 25 penampilan untuk FC Bayern, memenangkan berbagai turnamen nasional dan internasional dan dipinjamkan ke klub Bundesliga FC Augsburg dan Schalke 04. Pada tahun 2016 ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Southampton untuk sekitar 100 pemain senilai £12,8 juta. Setelah membuat lebih dari 130 penampilan untuk The Saints, dia pindah ke Tottenham Hotspur pada tahun 2020 dengan biaya awal sebesar £15 juta.

Ia bermain untuk tim nasional di berbagai level, dari U16 hingga U21, melakukan debut untuk tim nasional sepak bola Denmark pada tahun 2014.

Karier klub

Pierre Højbjerg adalah produk departemen pemuda BK Skjold, ia pindah ke FC Copenhagen pada tahun 2007, tetapi dua tahun kemudian pada tahun 2009 dia memutuskan kemudian memutuskan untuk pindah ke rival Brøndby IF dan pindah lagi ke FC Bayern Munich tiga tahun kemudian. Pada bulan Maret 2013, ia duduk di bangku cadangan FC Bayern Munich untuk pertama kalinya saat Bayern Munich menghadapi Bayer Leverkusen, namun tidak digunakan sebagai pemain pengganti. Pada usia 17 tahun 251 hari, ia melakukan debut profesionalnya dalam pertandingan Bundesliga pada 13 April 2013 melawan 1. FC Nürnberg bertindak sebagai pemain pengganti untuk Xherdan Shaqiri dan menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk FC Bayern Munich yang pertama tim bermain di Bundesliga.

Klub

Bayern Munich

– Bundesliga: 2012–13, 2013-14
– Piala DFB: 2012-13, 2013-14
– Liga Champions UEFA: 2012-13
– Piala Dunia Antarklub FIFA: 2013 li

Southampton

– runner-up Piala EFL: 2016–17

Individu

– DBU’s Talentpris 2011 : Pemain Denmark U17 terbaik tahun 2011
– Spillerforeningen 2013: Bakat Terbaik Denmark Tahun Ini
– Bakat Terbaik Denmark Tahun Ini: 2014

Christian Turner

Related Posts

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona – Setelah harapan playoff Inter Miami pupus dengan kekalahan 1-0 dari Cincinnati, Tata Martino menanggapi rumor kemungkinan peminjaman Lionel Messi…

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari – Berita transfer: Eric Dier dikabarkan siap hengkang pada bursa transfer Januari setelah sempat dibekukan di Tottenham dan sang bek ingin…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola