Nathan Collins Secara Resmi Pindah Dari Wolverhampton Wanderers Ke Brentford

Nathan Collins Secara Resmi Pindah Dari Wolverhampton Wanderers Ke Brentford – Berita transfer: Nathan Collins telah resmi pindah dari Wolverhampton Wanderers ke Brentford dengan biaya yang memecahkan rekor transfer klub.

Nathan Collins Secara Resmi Pindah Dari Wolverhampton Wanderers Ke Brentford

Nathan Collins Secara Resmi Pindah Dari Wolverhampton Wanderers Ke Brentford

arenasportsid – Pemain internasional Republik Irlandia ini telah lulus tes medis dan menandatangani kontrak enam tahun dengan opsi dua tahun berikutnya. Nathan Collins merupakan rekrutan tim utama kedua Brentford di musim panas ini setelah mendatangkan kiper Mark Flekken bulan lalu.

Bek tengah dengan tinggi 1,80ini pindah ke London barat setelah semusim di Stadion Molineux. Musim lalu dia membuat 31 penampilan untuk Wolverhampton Wanderers di semua kompetisi, termasuk 26 penampilan di Premier League.

Collins telah mewakili Republik Irlandia sebanyak 14 kali dan baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria FAI Tahun Ini. “Saya sangat senang kami bisa merekrut Nathan,” kata pelatih Thomas Frank. “Dia adalah bek tengah yang muda dan sangat berbakat.

“Dia memiliki banyak keterampilan hebat yang sangat kami hargai. Dia adalah bek yang tenang. Sundulannya di keduaadalah yang paling luar biasa, baik dari permainan bebas maupun bola mati, yang merupakan hal yang sangat penting di Premier League.

“Saya juga menyukai kemampuannya dalam menguasai bola. Dia bisa membawa bola keluar dari pertahanan dan juga memiliki ketenangan untuk menemukan umpan yang tepat dalam permainan build-up.

“Dia memiliki karakter yang luar biasa dan kami tahu bahwa karakter adalah segalanya. Dia akan dengan mudah mampu beradaptasi dengan budaya kita, saya yakin itu. Saya melihat potensi kepemimpinan dalam diri Nathan. Dia adalah pemain Brentford yang bisa dibilang sempurna, semangat dan ambisius dengan keinginan untuk terus belajar.

Dalam sebuah wawancara untuk acara pertandingan, bek Nathan Collins mengungkapkan bahwa dia telah beradaptasi dengan baik dengan Brentford. Pemain berusia 22 tahun ini pindah dari Wolverhampton Wanderers musim panas ini dan tampil mengesankan dalam pertandingan pembuka musim ini, dimulai dengan Tottenham Hotspur, Fulham, dan Crystal Palace.

“Saat saya berbicara dengan pelatih (Thomas Frank) dia membantu saya,” kata Nathan Collins

“Dia mengatakan kepada saya bahwa itu akan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya percaya padanya. Merasa diinginkan adalah hal yang baik. Dia juga paham terhadap apa yang sudah saya kuasai dan apa yang bisa saya pelajari lagi agar lebih berkembang.”

Baca juga : Arsenal Resmi Mengumumkan Transfer Kai Havertz Dari Chelsea Dengan Mengenakan Jersey 29

“Saya bermain paling baik saat menyerang, agresif, dan siap menyerang. Saat saya bermain lama, saya sedang tidak dalam kondisi terbaik. Saya pikir itulah yang dilihat pelatih dan itu hal yang bagus.”

Bukan hanya Frank yang menjelaskan proyek Brentford kepada Collins, tapi pemain lain juga. “Ben Mee mengirimiku pesan,” lanjut Collins. “Saya menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya dan dia tidak bisa berbicara cukup banyak tentang klub.

“Saya menaruh kepercayaan kepada Ben dan saya percaya apa yang dia katakan dapat membuat saya lebih baik. Saya belajar banyak hal darinya di Burnley, dia adalah seorang berpengalaman.

“Sebelumnya sudah ada sesuatu yang sangat mendorong saya. Mungkin begitulah cara kerja klub. Ini adalah klub pekerja keras, klub sederhana dan berasal dari keluarga baik-baik. Inilah saya, inilah keluarga saya dan inilah yang membuat saya merasa baik.

Profil karir Nathan Collins

Nathan Michael Collins (lahir 30 April 2001) adalah pemain sepak bola profesional Irlandia yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Liga Premier Brentford Republic of Tim nasional Irlandia. Collins lahir di Leixlip, County Kildare dan bersekolah di sekolah menengah di Confey College.

Karier klub

Stoke City

Collins memulai karirnya di klub remaja Cherry Orchard, tempat ayahnya David dan pamannya Eamonn juga memulai karir mereka. Dia bergabung dengan klub Inggris Stoke City pada Januari 2016 setelah ditemukan oleh Tony Bowen, saudara dari asisten manajer Mark Bowen. Collins melakukan debut tim pertamanya pada 9 April 2019 saat bertandang ke Swansea City. Pertandingan pertamanya sebagai starter terjadi sepuluh hari kemudian ketika dia memainkan semua stokes 90 menit 0-1 kekalahan tandang dari Middlesbrough di Stadion Riverside. Collins menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Stoke City pada Juli 2019.

Collins memulai beberapa pertandingan pertama musim 2019-20 dan diberi ban kapten oleh Nathan Jones melawan Leeds United, menjadi Kapten termuda Stoke. Dia dikeluarkan dari lapangan untuk pertama kalinya dalam karirnya dalam kekalahan Piala EFL di Crawley Town karena tekel yang gagal terhadap Panutche Camará. Collins tetap berada di pinggir tim utama selama sisa musim di bawah manajemen Michael O’Neill, membuat total 17 penampilan di tahun 2019 -20 musim. Collins bermain 27 kali pada musim 2020-21 sebelum mengalami cedera kaki terkait musim saat bermain melawan Norwich City pada 13 Februari 2021.

Burnley

Pada 24 Juni 2021, Collins pindah ke klub Liga Premier Burnley dengan biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub tersebut. Mencetak dua gol pertamanya untuk klub dalam dua pertandingan kandang pada April 2022, melawan Everton dan Southampton. Collins menjadi anggota penting klub Burnley di paruh kedua musim 2021-22 saat tim berjuang melawan degradasi. Burnley terdegradasi setelah kekalahan 2-1 dari Newcastle United pada hari terakhir musim ini.

Wolverhampton Wanderers

Pada 12 Juli 2022, Collins menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier Wolverhampton Wanderers dengan kontrak lima tahun dengan biaya transfer sebesar £20,5 juta, biaya transfer sepanjang masa untuk sebuah Pemain Irlandia. Collins melakukan debut kompetitifnya dalam kekalahan kandang 2-1 dari Leeds United pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier 2022/23, bermain 90 menit penuh dalam kemitraan pertahanan tengah dengan Max Kilman.

Collins menerima kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras terhadap Jack Grealish di paruh pertama pertandingan kandang Wolves di Premier League vs Manchester City pada 17 September 2022 yang mengakibatkan larangan bermain sebanyak tiga pertandingan. Pertandingan berakhir dengan kekalahan 0-3.

Brentford

4 Juli 2023, Collins menandatangani kontrak dengan Brentford dengan biaya transfer rekor klub sebesar £23 juta.

Karier internasional

Collins melakukan debutnya di Republik Irlandia U17 melawan Kazakhstan pada 17 Oktober 2016 dan kemudian ditunjuk sebagai kapten tim. Dia melakukan debut tim nasional seniornya pada 12 Oktober 2021, ketika dia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan persahabatan 4-0 melawan Qatar. Pada 14 Juni 2022, Collins mencetak gol pertamanya untuk Irlandia saat bermain imbang 1-1 melawan Ukraina di UEFA Nations League .

Christian Turner

Related Posts

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona – Setelah harapan playoff Inter Miami pupus dengan kekalahan 1-0 dari Cincinnati, Tata Martino menanggapi rumor kemungkinan peminjaman Lionel Messi…

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari – Berita transfer: Eric Dier dikabarkan siap hengkang pada bursa transfer Januari setelah sempat dibekukan di Tottenham dan sang bek ingin…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola