Friday, 01 March, 2024

Luka Modric Telah Dikaitkan Dengan Kepindahan Ke Inter Miami


Luka Modric Telah Dikaitkan Dengan Kepindahan Ke Inter Miami

Luka Modric Telah Dikaitkan Dengan Kepindahan Ke Inter Miami – Gelandang Real Madrid Luka Modric telah dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Inter Miami. Modric dikaitkan dengan klub MLS, Messi, Busquets dan Alba semuanya mewakili Miami.

 

Luka Modric Telah Dikaitkan Dengan Kepindahan Ke Inter Miami

Luka Modric Telah Dikaitkan Dengan Kepindahan Ke Inter Miami

 

arenasportsid – Kontrak sang gelandang akan berakhir pada Juni 2024, Dengan sisa kontrak kurang dari satu tahun dengan Real Madrid, Luka Modric kini dikaitkan dengan kepindahan yang akan membuatnya bermain bersama mantan rivalnya di Barcelona, ​​Lionel Messi.

Menurut laporan dari The Dubrovnik Times, salah satu pemilik klub, David Beckham, melihat pemain Kroasia itu sebagai calon bintang tambahan mengingat terbatasnya waktu bermainnya untuk . Los Blancos pada musim ini.

Pertanyaan terbesar bagi Inter Miami adalah apakah batasan gaji akan memungkinkan Modric bergabung dengan klub untuk bergabung. Messi, Jordi Alba dan Sergio Busquets baru-baru ini pindah ke Amerika Serikat dan tim asuhan Gerardo Martino juga dikaitkan dengan minat untuk merekrut Luis Suarez.

Masih harus dilihat bagaimana musim ini akan berjalan bagi pemain berusia 38 tahun ini, mengingat sejauh ini ia baru memainkan dua pertandingan La Liga untuk Real Madrid memiliki.

Luka Modrić (Pengucapan Kroasia: ; lahir 9 September 1985) adalah pemain sepak bola profesional Kroasia yang bermain sebagai gelandang untuk klub La Liga Real Madrid Kapten tim nasional Kroasia. Dia bermain terutama sebagai gelandang tengah, tetapi juga bisa bermain sebagai gelandang serang atau gelandang serang. Ia secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terhebat sepanjang masa, dan pemain sepak bola Kroasia terhebat sepanjang masa.

Modrić memulai karir profesionalnya pada tahun 2003 dengan klub Kroasia Dinamo Zagreb sebelum pindah ke klub Bosnia Zrinjski Mostar dengan status pinjaman bersama pemain Kroasia itu tim Inter Zaprešić. Dia melakukan debutnya untuk Dinamo pada tahun 2005 dan penampilannya membuatnya pindah ke klub Liga Premier Tottenham Hotspur pada tahun 2008, di mana dia memimpin tim tersebut lolos ke Liga Champions UEFA pada tahun 2010, yang pertama dalam hampir 50 tahun. Pada musim panas 2012, Modrić pindah ke Real Madrid dengan biaya transfer sebesar £30 juta. Di musim keduanya, ia memenangkan gelar Liga Champions 2013-14 dan masuk dalam Team of the Season musim itu. Setelah Zinedine Zidane mengambil alih Real Madrid pada tahun 2016, Modrić menjadi pemain kunci dalam tiga gelar Liga Champions berturut-turut klub dari 2015–16 hingga 2017–18, dan selalu terpilih dalam skuad terbaik musim ini. Secara total, ia memenangkan 23 trofi utama di Madrid, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, tiga gelar La Liga, dan dua gelar CopaRey.

 

Baca juga : Perang Transfer Manchester United Dan Newcastle United Berebut Gelandang Juventus Adrien Rabiot 

 

Modrić telah memenangkan berbagai penghargaan individu, termasuk Ballon d’Or pada tahun 2018, menjadikannya pemain pertama bersama Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang memenangkan penghargaan ini sejak 2007, pemain FIFA pria terbaik dan memenangkan UEFA Penghargaan Pemain Terbaik Pria Tahun Ini. Dia juga masuk dalam FIFPRO World 11 sebanyak enam kali dan UEFA Team of the Year sebanyak tiga kali. Pada tahun 2019, ia dianugerahi Penghargaan Kaki Emas untuk Prestasi dan Kepribadian Profesional.

Modrić melakukan debut internasionalnya untuk Kroasia pada Maret 2006 melawan Argentina dan mencetak gol internasional pertamanya dalam pertandingan persahabatan melawan Italia. Modrić adalah pembawa berita “generasi kedua emas” Kroasia, mengambil bagian dalam setiap turnamen besar yang diikuti Kroasia, termasuk Kejuaraan Eropa UEFA dari 2008 hingga 2020 serta Piala Dunia FIFA dari 2006 hingga 2022. Di Euro 2008 ia terpilih menjadi anggota tim turnamen. Modrić membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan memenangkan Ballon d’Or. Dia memimpin tim ke posisi ketiga dan memenangkan Bola Perunggu di Piala Dunia 2022. Dia menjadi pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah negara itu pada Maret 2021. Selain itu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Kroasia sebanyak sebelas kali antara tahun 2007 dan 2022.

 

Karier klub

Tottenham Hotspur
Modrić menyetujui persyaratan transfer dengan Tottenham Hotspur pada 26 Agustus. hingga April 2008. Itu adalah penandatanganan musim panas pertama untuk pelatih Juande Ramos dan juga transfer musim panas pertama ke Liga Premier. Presiden klub Daniel Levy segera terbang ke Zagreb ketika Manchester City dan Newcastle United menunjukkan minat, dan setelah menandatangani kontrak enam tahun, Tottenham mengonfirmasi bahwa biaya transfer yang dibayarkan adalah £16,5 juta, sama dengan nilai rekor klub yang ditetapkan oleh transfer Darren Bent pada tahun 2007. Dia diberi nomor punggung 14 dan kemudian mengingat bahwa dia memakainya untuk menghormati Johan Cruyff. Modrić melakukan debut kompetitifnya di Liga Premier pada 16 Agustus dengan kekalahan 2-1 dari Middlesbrough di Stadion Riverside pada pertandingan pertama Spurs tahun 2008. Musim 2008. Musim 09.

 

Real Madrid

Aktif 27 Agustus 2012, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui biaya transfer sekitar £30 juta dengan Tottenham. Modrić telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub Spanyol tersebut. Dua hari kemudian dia melakukan debut untuk Real Madrid melawan Barcelona di leg kedua Supercopa de España 2012 di Stadion Santiago Bernabéu, menggantikan Mesut Özil pada menit ke-83. Real memenangkan pertandingan tersebut, memberikan Modrić trofi pertamanya bersama klub 36 jam setelah mengumumkan penandatanganannya. Meskipun debut positifnya, Modrić awalnya mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan tim di bawah pelatih José Mourinho karena ia kurang pelatihan pra-musim dan karena itu melewatkan negosiasi transfer yang sedang berlangsung.

Dia memainkan pertandingan Liga Champions UEFA pertamanya untuk Real Madrid pada 18 September di babak penyisihan grup melawan Manchester City, yang dimenangkan Real 3-2. Pada tanggal 3 November, Modrić mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid di menit terakhir dalam kemenangan 4-0 atas Real Zaragoza di La Liga. Pertandingan terpentingnya tahun ini adalah pada tanggal 4 Desember, ketika ia memberikan umpan silang kepada dua gol pertama Cristiano Ronaldo dan José Callejón di pertandingan 4 – 1 Kemenangan atas Ajax di babak penyisihan grup Liga Champions. Pada akhir tahun ia terpilih sebagai rekrutan terburuk musim ini oleh surat kabar Spanyol Marca.