Napoli Mengincar Gabriel Jesus Untuk Menggantikan Victor Osimhen

Napoli Mengincar Gabriel Jesus Untuk Menggantikan Victor Osimhen – Berita transfer: Napoli dilaporkan sedang mempertimbangkan striker Arsenal Gabriel Jesus sebagai kemungkinan pengganti Victor Osimhen, yang masa depannya menjadi fokus perhatian baru-baru ini. Victor Osimhen berperan penting dalam gelar Serie A pertama tim Italia dalam 33 tahun pada musim lalu, memimpin daftar pencetak gol terbanyak liga dengan 26 gol.

Napoli Mengincar Gabriel Jesus Untuk Menggantikan Victor Osimhen

Napoli Mengincar Gabriel Jesus Untuk Menggantikan Victor Osimhen

arenasportsid – Rekor mencetak golnya terus berlanjut musim ini tetapi masa depannya di Stadion Diego Armando Maradona masih belum pasti setelah perselisihan muncul terkait postingan di akun TikTok klub.

Osimhen menjadi subjek dua video ofensif yang dibagikan di aplikasi media sosial populer. Yang pertama tampak mengejeknya karena gagal mengeksekusi penalti melawan Bologna akhir bulan lalu, dan yang terakhir kemudian menyebutnya “kelapa” dalam cercaan rasial.

Agennya mengancam akan menuntut Napoli setelah insiden tersebut dan klub menanggapinya dengan menegaskan bahwa postingan yang kini dihapus itu tidak pernah dimaksudkan untuk menyinggung sang striker, meskipun sebenarnya bukan itu masalahnya. Dia meminta maaf. Manajer media sosial Partenopei telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Perselingkuhan ini membuat kemungkinan besar kepergian Oismhen pada bulan Januari dan Napoli tampaknya sudah mencari penggantinya. Menurut Calciomercato , tim Rudi Garcia telah mengidentifikasi Gabriel Jesus sebagai salah satu opsi, bersama Jonathan David dari Lille dan Alvaro Morata dari Atlético Madrid.

Jesus terhambat oleh cedera di musim pertamanya di Arsenal, namun tetap mencetak 11 gol dalam 26 pertandingan Liga Premier untuk finis kedua di klasemen. Kecepatan, kekuatan, dan kemampuannya menguasai bola menjadikannya striker penting bagi tim asuhan Mikel Arteta, meski minim penetrasi di depan gawang.

David telah menjadi salah satu striker terbaik Prancis dalam beberapa musim terakhir, mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk Lille musim lalu. Di usianya yang baru 23 tahun, penyerang asal Kanada itu menjadi pemain termuda dari tiga incaran Napoli dan berpotensi menjadi incaran utama mereka.

Morata adalah satu-satunya dari tiga pemain berpengalaman di sepak bola Italia yang pernah bermain dua kali untuk Juventus dan dia sedang dalam performa terbaiknya, setelah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan untuk Atlético musim ini. Namun, pada usia 30 tahun, dia adalah pilihan yang lebih tua dan telah mengalami masa panas dan dingin sepanjang kariernya.

Baca juga : Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs FC Heidenheim 9 Oktober 2023

Karier klub

Palmeiras

Pada tanggal 1 Juli 2013, Jesus menyetujui lalu menandatangani kontrak pemuda dengan dengan Palmeiras. Ia juga merupakan pencetak gol terbanyak klub sepanjang tahun, mencetak 54 gol dalam 48 pertandingan.

Pada bulan Januari 2014, setelah negosiasi panjang, Jesus menandatangani kontrak tiga tahun untuk Palmeiras dengan dua lagi, Gajinya meningkat empat kali lipat dari R$15.000 di tahun kelima; Biaya untuk membelinya dari kontraknya meningkat yaitu sepuluh kali lebih besar menjadi R$30 juta. Namun, perjanjian tersebut mengubah keseimbangan hak ekonominya dari 75-25% untuk Palmeiras menjadi 70-30% untuk agennya.

Jesus mencetak 37 gol dalam 22 pertandingan untuk Palmeiras di Kejuaraan Negara Bagian U17 edisi 2014, menerima tawaran dari klub-klub di yang ada di dalam dan luar negeri. Dia pertama kali dimasukkan dalam skuad Palmeiras untuk pertandingan senior pada 27 Agustus 2014 dan tetap menjadi pemain yang tidak dimainkan setelah kekalahan kandang 1-0 dari Clube Pemain pengganti Atlético Mineiro di leg pertama babak 16 besar Copa do Brasil. Selama musim tersebut ia tidak tampil satu pun untuk tim nasional senior karena timnya berada dalam bahaya degradasi. Keputusan pelatih Ricardo Gareca dan Dorival Júnior ini dikritik habis-habisan oleh para penggemar, yang mengajukan petisi untuk perubahan bagi pemain muda tersebut.

Jesus melakukan debut seniornya pada 7 Maret 2015 di Campeonato Paulista musim ini, menggantikan Leandro Pereira pada menit ke-73 dengan skor 1-0 menang melawan CA Bragantino di Allianz Parque. Ia memainkan delapan pertandingan, semuanya dari bangku cadangan, saat Verdão kalah dari Santos melalui adu penalti di final. Jesus melakukan debut untuk pertama kalinya dalam kariernya pada tanggal 29 April di leg kedua putaran kedua Piala Dunia tahun, hasil imbang 1-1 di Sampaio Corrêa Futebol Clube (agregat 6:2). Pada tanggal 9 Mei ia tampil untuk pertama kalinya di Campeonato Brasileiro Série A dan menjadi starter dalam hasil imbang 2-2 di kandang melawan Atlético Mineiro pada matchday pertama musim ini.

Gol profesional pertama Yesus terjadi di putaran berikutnya piala, pada tanggal 15 Juli saat bertandang ke Agremiação Sportiva Arapiraquense, satu-satunya gol dari dasi berkaki dua. Pada tanggal 26 Agustus, dua golnya di babak pertama memberi Pinto Palmeiras kemenangan 3-2 atas Cruzeiro Esporte Clube (agregat 5-3) di Estádio Governador Magalhaes ). dan membawa mereka ke perempat final.

Pada tanggal 4 Februari 2016, Jesus mencetak gol Paulista pertamanya, membuka pertandingan kedua musim ini hasil imbang 2-2 di kandang melawan Esporte Clube São Bento. Dua belas hari kemudian, ia mencetak gol pertamanya di sepak bola kontinental, saat bermain imbang 2-2 melawan tim Uruguay River Plate di pertandingan pembuka penyisihan grup Copa Libertadores musim itu, setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama untuk pemain muda Erik Lima.

Saat tandang melawan Rosario Central pada tanggal 6 April, dia mencetak dua gol dalam hasil imbang 3–3, namun diskors untuk pertama kalinya dalam karirnya karena pertengkaran dengan Damián mengeluarkan Musto; dia kemudian meminta maaf atas kesalahannya.

Pada pertandingan pembuka musim domestik di kandang melawan Clube Atlético Paranaense pada 14 Mei, Jesus mencetak dua gol di babak kedua untuk menjadikannya kemenangan 4: 0. Dia mencetak 12 gol saat tim memenangkan kejuaraan nasional pertamanya sejak tahun 1994 dan dinobatkan sebagai Bola de Ouro Pemain Terbaik Musim Ini.

Manchester City

Yesus bersama Manchester City pada tahun 2018
Pada tanggal 3 Agustus 2016 diumumkan bahwa Jesus dikabarkan menandatangani kontrak dengan klub Liga Inggris Manchester City hingga musim panas 2021 pada Januari 2017. City dilaporkan membayar biaya transfer sebesar £27 juta/€33. Jutaan, ditambah add-on. Transfer telah selesai sepenuhnya pada 19 Januari 2017.

Jesus membuat penampilan pertamanya di Premier League pada 21 Januari ketika dia bermain di Raheem Sterling masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-82 saat bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Kota Manchester. Seminggu kemudian, Jesus membuat penampilan pertamanya di starting XI Manchester City, membantu gol Sterling dalam kemenangan 3-0 Piala FA di Crystal Palace. Pada tanggal 1 Februari, ia melakukan debut Liga Premier pertamanya menggantikan Sergio Aguero, memberikan assist kepada Kevin De Bruyne pada menit ke-17 dan kemudian mencetak gol pertamanya untuk pertandingan tersebut. klub di urutan ke-39.

Hal ini membuatnya menjadi pemain Manchester City pertama yang mencetak gol dan satu assist dalam penampilan perdananya di Premier League, dan juga menjadi pemain City ketiga yang melakukannya dalam penampilan pertamanya di Premier League yang terlibat dalam dua gol atau lebih.

Pada pertandingan keempatnya (start ketiga musim ini), Jesus mengalami patah tulang metatarsal di kaki kanannya dan diperkirakan akan absen di sisa musim 2016/17 Musim Liga Premier. Namun, ia kembali untuk derby Manchester pada bulan April dan masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang tanpa gol. Jesus menyelesaikan musim 2016-17 dengan tujuh gol dan empat assist dalam 11 pertandingan.

Dia mencetak gol pertamanya di Premier League musim 2017-18 pada 26 Agustus, menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Kemenangan tandang 1 melawan Bournemouth, dan dua lagi dalam kemenangan 5-0 melawan Liverpool pada 9 September. Antara 18 November 2017 hingga 7 Maret 2018, ia mencatatkan 14 clean sheet pada Malam Tahun Baru, termasuk cedera ligamen medial di lututnya, dan setelah pingsan bebeknya Usai kekalahan di Liga Champions melawan FC Basel, ia mengaku ketakutan akan cedera mempengaruhi permainannya.

Jesus mencetak gol terakhir Liga Premier musim 2017-18 melawan Southampton pada menit ke-94, mengamankan rekor 100 poin liga City. Pada tanggal 3 Agustus 2018, Jesus menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City agar dia tetap bekerja hingga tahun 2023. Pada 9 Januari 2019, Gabriel Jesus mencetak empat gol untuk pertama kalinya dalam kariernya melawan Burton Albion dalam kemenangan 9-0.

Pada 13 Maret 2019, Jesus mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti Sergio Aguero dalam kemenangan 7-0 (10- 2 secara agregat). Gol ) kemenangan di babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan Schalke 04, membantu klub menyamai rekor kemenangan terbesar di fase sistem gugur kompetisi. Pada tanggal 22 Juni, Yesus mengganti nomor punggungnya dari nomor punggung “33” menjadi nomor punggung “9”.

Pada 7 Agustus 2020, Jesus memberikan assist dan mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-1 pada leg kedua leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, yang dimainkan secara tertutup di Stadion Etihad setelah epidemi virus corona. Kedua gol tersebut tercipta setelah tekanan Jesus memaksa bek Real Madrid Raphael Varane melakukan dua kesalahan dan mengamankan tempat Manchester City di perempat final.

Dia adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam dua pertandingan terpisah melawan Real Madrid pada musim sepak bola 2019-2020, setelah juga mencetak gol di leg pertama di Madrid. Ini berarti ia mencetak 14 gol hanya dalam 22 pertandingan Liga Champions, sebuah rekor yang hanya dilampaui oleh tiga pemain non-Eropa.

Pada tanggal 23 April 2022, Jesus mencetak empat gol dalam kemenangan kandang 5-1 atas Watford, mengamankan topi Liga Premier pertamanya -trik . Menipu.

Arsenal

Pada 4 Juli 2022, Jesus menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal dan diberi nomor punggung 9. Biaya dan durasi kontrak tidak diungkapkan , Namun, pemain Brasil itu dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun senilai £45 juta. Dia melakukan debut untuk klub pada tanggal 5 Agustus dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Crystal Palace di Liga Premier. Pada tanggal 13 Agustus, dalam pertandingan kedua dan pertamanya melawan Leicester City, dia mencetak gol kompetitif pertama dan kedua untuk klub dan juga memberikan dua assist dalam 4 -2 menang.

Kemenangan Pada tanggal 31 Agustus, Jesus mencetak gol pertama Arsenal dalam kemenangan kandang 2-1 melawan Aston Villa, membantu meningkatkan persentase kemenangan mereka dalam lima pertandingan pertama menjadi 100 % untuk menjaga musim. Ia kemudian terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal Bulan Agustus 2022. Pada tanggal 18 September, Jesus mencetak kemenangan nyaman 3-0 di Brentford. Pada tanggal 1 Oktober, Jesus memainkan derby London utara pertamanya, mencetak gol dari jarak dekat saat The Gunners mengalahkan Tottenham 3-1. Memberikan dua assist dalam kemenangan 5-0 atas Nottingham Forest pada 30 Oktober.

Dia tampil pertama kali pada 12 Maret 2023 setelah pulih dari cedera lutut yang dideritanya di Piala Dunia FIFA 2022 dan menggantikannya Leandro Trossard pada menit ke-77 dalam kemenangan Arsenal di Fulham. Mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Arsenal atas Leeds United pada 1 April, gol pertamanya sejak pulih dari cedera. Dia menyelesaikan musim pertamanya dengan 11 gol dan 6 assist.

Pada tanggal 3 September 2023, Jesus mencetak gol pertamanya di musim 2023-24 dalam kemenangan 3-1 atas Manchester United, mencetak gol ketiga Arsenal di masa tambahan waktu. Pada tanggal 20 September, Jesus mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven di Liga Champions saat Arsenal kembali ke kompetisi ini setelah absen selama enam tahun.

Christian Turner

Related Posts

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona – Setelah harapan playoff Inter Miami pupus dengan kekalahan 1-0 dari Cincinnati, Tata Martino menanggapi rumor kemungkinan peminjaman Lionel Messi…

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari – Berita transfer: Eric Dier dikabarkan siap hengkang pada bursa transfer Januari setelah sempat dibekukan di Tottenham dan sang bek ingin…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola