Friday, 01 March, 2024

Prediksi Bola Arsenal Vs Wolves 2 Desember Tahun 2023


Prediksi Bola Arsenal Vs Wolves 2 Desember Tahun 2023

Prediksi Bola Arsenal Vs Wolves 2 Desember Tahun 2023 – Ramalan Arsenal Vs Wolves di pekan terakhir Liga Inggris 2023 menunjukkan kemenangan bagi tuan rumah yang akan mengakhiri musim dengan kemenangan kandang. Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Arsenal-Wolves dari Emirates Stadium akan disiarkan di Vidio dan Champions TV 5 pada Minggu 28 Mei pukul 22.30 WIB.

Prediksi Bola Arsenal Vs Wolves 2 Desember Tahun 2023

Prediksi Bola Arsenal Vs Wolves 2 Desember Tahun 2023

arenasportsid – Pertandingan pekan lalu tidak lagi berarti bagi tim peringkat kedua Liga Inggris. Arsenal kehilangan peluang menjadi juara pekan lalu setelah kalah dari Nottingham Forest. Apapun yang terjadi pada laga ini tidak akan mengubah posisi London Cannon dari posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Wolves sendiri saat ini duduk di peringkat 13 klasemen EPL dengan 41 poin. Anda aman dari degradasi. Kemenangan maksimal atas Arsenal akan membawa Wolves ke peringkat 12.

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton Premier League 2023

Meski gagal menjadi juara menjelang akhir musim, Arsenal masih bersemangat dengan game ini. Jika bukan karena rentetan hasil buruk, The Gunners nyaris menjadi juara EPL. Tepatnya pada bulan April lalu antara pekan ke 30 dan 33, saat Arsenal hanya mendapat 3 poin dan belum ada kemenangan.

Kini Arteta justru mengajak timnya untuk mengakhiri musim dengan catatan manis. Artinya memenangi laga ini tetap menjadi misi Meriam London. Tentu saja, 3 poin lainnya juga bisa menjadi ucapan terima kasih yang sempurna kepada para fans atas dukungannya musim ini.

Sekarang yang terpenting adalah menyelesaikan musim dengan baik dan menang di hadapan para penggemar. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya sepanjang musim dan persiapan untuk musim depan,” kata Arteta di situs resmi klub.

Di sisi lain, Wolves sadar betapa ambisiusnya Arsenal di laga ini. Pelatih Julen Lopetegui pun tak membantahnya. Hal seperti itu adalah hal yang lumrah dalam sepak bola. Kini tinggal bagaimana Wolverhampton mempersiapkan diri menghadapi The Gunners di laga ini.

Alasannya adalah kekalahan dalam pertandingan ini bisa membuat Wolves finis di bawah peringkat 13. Mereka disingkirkan oleh West Ham (40 poin) dan Bournemouth (39 poin). Jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka itu akan menjadi hasil terburuk Wolves sejak promosi ke Liga Inggris pada musim 2018/2019. Dalam empat musim terakhir di EPL, rekor terburuk Wolves terjadi pada musim 2020/2021 ketika mereka finis di peringkat ke-13.

Saya yakin Arsenal akan berusaha memainkan pertandingan hebat di hadapan para pendukungnya. Kami harus siap dan mempunyai jawaban sebagai sebuah tim. Kami harus bermain hampir sempurna jika ingin bersaing dengan Arsenal di pertandingan ini, kata Lopetegui.

Kondisi Tim Arsenal
Arsenal berhasil menjauhi rivalnya di laga terakhir Pekan lalu mereka gagal mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Brentford. Kai Havertz yang masih duduk di bangku cadangan berhasil menjadi pahlawan Arsenal lewat gol menit-menit akhir memanfaatkan umpan Saka. Mikel Arteta memuji Havertz yang tetap fokus meski tidak menjalani musim bagus di Arsenal.

Kemenangan ini membawa Arsenal menduduki peringkat pertama klasemen Liga Inggris. Pada laga kandang akhir pekan ini, tujuan utama Arsenal adalah meraih tiga poin melawan Wolves. Arteta mengimbau anak asuhnya tetap waspada dan fokus saat memasuki lapangan agar tidak menemui kendala besar.

 

Baca Juga : Tips Bingkai Kacamata Terbaik Dan Terlaris Tahun 2023

 

Kondisi Tim Wolves
Wolves, lanjutan kompetisi Premier League, menjalani laga sulit saat bertandang ke Emirates Stadium akhir pekan ini. The Wolves memang belum tampil maksimal di musim ini, namun mampu menimbulkan kejutan di laga melawan tim-tim besar.

Man City dan Tottenham menjadi dua klub terbaik yang kalah dari Wolves. O’Neill mendesak timnya untuk terus meningkatkan performa untuk menahan tekanan tuan rumah Arsenal. Wolves harus bekerja keras untuk memperlambat laju Arsenal dan Cunha serta rekan satu timnya harus meningkatkan performa timnya di pertandingan tandang.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Wolverhampton
Arteta diperkirakan akan banyak melakukan rotasi pemain. Laga ini bisa jadi menandai laga terakhir Granit Xhaka untuk Arsenal setelah rumor menyebutkan ia akan pindah ke Bayer Leverkusen musim depan.

The Wolves sendiri juga diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan. Pemain seperti Matheus Nunes, Matheus Cunha dan Mario Lemina, yang masuk sebagai pemain pengganti pekan lalu, bisa menjadi starter di pertandingan ini.

  • Matt Turner; Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey;
  • Martin Odegaard, Fabio Vieira, Bukayo Saka; Gabriele Gesu. Manajer: Mikel Arteta
  • Daniel Bentley; Nelson Semedo, Craig Dawson, Nathan Collins, Toti Gomes; Mario Lemina, Ruben Neves;
  • Matheus Nunes, Matheus Cunha, Adama Traore; Diego Kosta. Manajer: Julen Lopetegui

 

Arsenal Vs Wolves

 

Rekor pertemuan antara Arsenal dan Wolverhampton
Arsenal berada dalam fase 3 kemenangan berturut-turut melawan Wolves di EPL. Termasuk laga pertama musim ini saat Arsenal menang 2-0 di Molineux berkat dua gol Martin Odegaard. Kemenangan beruntun tiga pertandingan yang sama juga mengakhiri dominasi Wolves yang sebelumnya meraih dua kemenangan berturut-turut.

  • 11-12-2022: Wolverhampton-Arsenal 0-2
  • 24-02-2022: Arsenal-Wolverhampton 2-1
  • 10-02-2022: Wolverhampton-Arsenal 0-1
  • 02-02-2021: Wolverhampton-Arsenal 2-1
  • 29-11-2020: Arsenal-Wolverhampton 1- 2
  • 20-05-2023: Nottingham Forest-Arsenal 1-0
  • 14-05-2023: Arsenal-Brighton 0-3
  • 07-05-2023: Newcastle United-Arsenal 0-2
  • 03-05-2023: Arsenal-Chelsea 3-1
  • 27-04-2023: Manchester City melawan Arsenal 4-1
  • 05/20/2023: Wolverhampton-Everton 1-1
  • 05/13/2023: Manchester United-Wolverhampton 2-0
  • 06.05.2023: Wolverhampton-Aston Villa 1-0
  • 29.04.2023: Brighton-Wolverhampton 6-0
  • 26-04- 2023: Wolverhampton- Crystal Palace 2- 0

Diurutkan pertandingan head-to-head sebelumnya. Sofascore juga menawarkan cara terbaik untuk melacak hasil pertandingan langsung dengan semua fitur yang memungkinkan. Oleh karena itu, Anda dapat:

  • Mencari tahu siapa yang mencetak gol dalam pertandingan langsung
  • Mendapatkan informasi tentang tim mana yang mendominasi permainan dengan momen serangan real-time
  • Lacak statistik terperinci seperti penguasaan bola, tembakan, tendangan sudut, peluang, pelanggaran, kunci sukses, tekel, dll.
  • Lihat semua pertandingan head-to-head, misalnya Arsenal dan Wolverhampton saling berhadapan dua kali musim lalu.
  • Ikuti setiap pertandingan kandang dan tandang setiap tim Premier League
  • Lihat bagaimana komunitas Sofascore menentukan tim mana yang difavoritkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Pertandingan Arsenal – Wolves

Arsenal akan menghadapi Wolves dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Mengingat performa kedua tim yang memperebutkan posisi teratas, menjanjikan pertandingan yang sulit. Arsenal dengan skuadnya yang muda dan dinamis tampak siap menghadapi tantangan Wolves yang terkenal dengan pertahanan solidnya.

  1. Performa Arsenal : Arsenal telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di bawah asuhan Mikel Arteta. Tim seperti Ramsdale, Gabriel dan Saka adalah pemain kunci penting dalam susunan pemain Arsenal. Tambahan baru Kai Havertz dan Declan Rice juga menambah dimensi baru dalam serangan dan pertahanan tim.
  2. Kekuatan serigala : Sebaliknya, serigala telah menunjukkan kekuatan pertahanan yang mengesankan. Dengan Sa José di bawah mistar dan pertahanan kokoh yang diperkuat Kilman dan Semedo, Wolves mampu memberikan perlawanan kuat terhadap serangan lawannya. Striker seperti Hwang Hee-Chan dan Neto juga memberikan ancaman serius bagi pertahanan Arsenal.
  3. Head-to-head : Di laga terakhir, Arsenal berhasil mengalahkan Wolves dengan cara yang menakjubkan skor 5-0. Namun, Wolves tampil lebih baik sejak pertemuan itu. Sejarah pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa Arsenal memiliki sedikit keunggulan atas Wolves, namun Wolves selalu menjadi lawan yang sulit.
  4. Strategi Arsenal : Arsenal kemungkinan akan bermain dengan formasi yang mengutamakan serangan. Dengan pemain seperti Odegaard dan Smith Rowe yang mampu menciptakan peluang, serta kepiawaian Nketiah dan Jesus dalam menyerang, Arsenal diharapkan akan berupaya membongkar pertahanan Wolves sejak awal pertandingan.
  5. Strategi Serigala : Serigala cenderung mengandalkan strategi bertahan dan serangan balik di bawah bimbingan manajer mereka. Dengan kecepatan pemain seperti Neto dan kemampuan finishing Hwang, Wolves bisa memberikan kejutan dengan serangan balik cepat.
  6. Pemain Kunci : Bukayo Saka dari Arsenal dan Pedro Neto dari Wolves diharapkan menjadi pemain kunci dalam pertandingan ini. Kedua pemain tersebut memiliki kecepatan, skill, dan kemampuan mencetak gol yang dapat menentukan arah permainan.
  7. Pertahanan kedua tim : Laga ini juga akan menjadi ujian bagi lini pertahanan kedua tim. Arsenal diharapkan bisa mengatasi ancaman lini depan Wolves dengan White dan Gabriel, sedangkan Wolves harus mewaspadai serangan cepat Arsenal dengan Kilman dan Semedo.
  8. Faktor Kunci : Kondisi fisik dan strategi akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini. Arsenal kemungkinan akan mengambil inisiatif menyerang, sementara Wolves akan berupaya memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Arsenal.
  9. Prediksi : Mengingat bentuk dan sejarah pertandingan antara kedua tim, pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan mungkin berakhir imbang. Namun, Arsenal memiliki peluang menang yang sedikit lebih baik karena keunggulan kandang dan kehadiran pemain bintang.