Friday, 01 March, 2024

Prediksi Bola Liverpool Vs West Ham United 21 Desember 2023


Prediksi Bola Liverpool Vs West Ham United 21 Desember 2023

Prediksi Bola Liverpool Vs West Ham United 21 Desember 2023 – Klub peraih gelar terbanyak sepanjang sejarah Piala Liga Inggris berpeluang melaju ke babak semifinal. Laga perempat final Piala EFL di Anfield antara Liverpool kontra West Ham akan dilangsungkan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03:00 WIB. Liverpool gagal memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Liga Europa dan Liga Inggris.

Prediksi Bola Liverpool Vs West Ham United 21 Desember 2023

Prediksi Bola Liverpool Vs West Ham United 21 Desember 2023

arenasportsid – Hasil terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 0-0 melawan Manchester United; Untuk pertama kalinya musim ini mereka gagal memenangkan pertandingan di Anfield. Setelah tersingkir dari Piala EFL tahun lalu, Liverpool kembali mengincar semifinal kompetisi tersebut.

Tim asuhan David Moyes melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan 2-0 atas Freiburg di Liga Europa. Juara bertahan Liga Konferensi Eropa West Ham telah mengamankan kualifikasi ke babak penyisihan grup. West Ham memasuki laga ini dengan kemenangan optimis atas Wolves dan berhasil menjaga clean sheet untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Sejarah kedua Tim

Liverpool
Liverpool adalah salah satu klub terkaya dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Liverpool memiliki sejarah persaingan yang panjang dengan klub sekota Everton dan juga dengan Manchester United. Kompetisi yang melibatkan klub-klub kota ini dikenal dengan nama Derby Merseyside. Manchester United sekarang dianggap sebagai derby barat laut. Di bawah kepemimpinan Bill Shankly, Liverpool mengubah warna tim mereka pada tahun 1964 dari kaos merah dan celana pendek putih menjadi kaos merah dan celana pendek yang masih digunakan sampai sekarang. Liverpool FC Lagunya adalah “You’ll Never Walk Alone”.

West Ham United
West Ham berasal dari Thames Ironworks F.C.. Nama saat ini digunakan mulai 5 Juli 1900 hingga saat ini. Inkarnasi pertama West Ham United yang dikenal luas adalah pada tahun 1895 sebagai Thames Ironworks F.C. didirikan, tim pembuat kapal terbesar dan terakhir yang masih hidup di Thames, Thames Ironworks and Shipbuilding Company, oleh mandor dan wasit liga lokal Dave Taylor dan pemilik Arnold Hills dan telah diumumkan di Thames Ironworks Gazette bulan Juni tahun 1895.

Thames Ironworks berbasis di Leamouth Docks di Blackwall dan Canning Town di kedua sisi Sungai Lea, tempat pertemuan Lea dengan Sungai Thames. Pabrik Besi Thames membangun banyak kapal dan bangunan lainnya, yang paling terkenal adalah HMS Warrior. Kapal terakhir yang dibangun di sana adalah kapal perang HMS Thunderer pada tahun 1912 dan galangan kapal segera ditutup setelahnya.

Pemain yang harus diwaspadai
Sering Gakpo Karena dia menggunakan kaki kanannya, dia suka memainkan peran sebagai penyerang tengah. Dengan kecepatan dan dribblingnya yang luar biasa, ia menantang pemain bertahan hingga ia menemukan ruang di antara mereka. Pemain muda tersebut akan sangat percaya diri setelah mempertahankan rekor mencetak golnya di Piala EFL. Dia mencetak dua gol dalam dua pertandingan Piala EFL.

Jarrod Bowen membuat comeback yang luar biasa musim ini, mencetak sepuluh gol di Liga Premier. Kehadiran Bowen akan sangat penting di game ini dan akan berperan penting bagi tim. Dia juga mencetak gol melawan Wolves. Perasaan taktis dan kemampuannya untuk menemukan ruang memungkinkan dia memanfaatkan celah di pertahanan secara efektif.

Data permainan

  • Liverpool memenangkan 4 pertandingan terakhirnya melawan West Ham United.
  • Liverpool tidak bisa mencetak gol dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan lawan mereka.
  • Liverpool mengalahkan West Ham 3-1 di awal musim.
  • West Ham kalah 2 kali dari 5 laga tandang terakhirnya.

Trending sepak bola dunia:

  • Empat pemain terbaik dengan gol terbanyak di tahun 2023
  • Daftar rekor yang tidak diinginkan yang dipecahkan oleh Manchester United musim ini di bawah asuhan Erik ten Hag
  • Format baru babak grup Liga Champions UEFA 2024-25: dijelaskan
  • Sepuluh pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa Juara Sejarah Liga
    AFCON 2023: Daftar semua venue dan venue
  • Ballon d’Or 2024: Peringkat lima favorit teratas pada Desember 2023

 

Baca Juga : Rekomendasi Kacamata Kayu Unik Untuk Gaya Sehari Hari 

 

Cedera dan berita tim
Andy Robertson masih absen. Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic juga diganggu cedera di lini tengah. Mac Allister juga akan melewatkan pertandingan ini karena cedera lutut. Diogo Jota juga akan absen hingga akhir Desember. Gravenberch mulai beraksi di babak kedua karena kemungkinan cedera saat melawan Manchester United.

Performa
Penampilan Liverpool (di semua kompetisi): M-M-M-M-K-S

Penampilan West Ham (di semua kompetisi): M-S-M-K-M-M

Pertandingan satu lawan satu

  • Total pertandingan – 27
  • Pertandingan Liverpool menang – 17
  • West Ham menang – 6
  • Seri – 4

Prediksi susunan pemain Liverpool vs West Ham

  1. Prediksi susunan pemain Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Gomez, Tsimikas; Elliott, Endo, Jones; Gordon, Gakpo, Diaz
  2. Susunan pemain yang diharapkan West Ham: Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez; Kudus, Bangsal-Prowse, Paqueta; Bowen

 

Liverpool Vs West Ham United

 

Prediksi Pertandingan Liverpool vs West Ham
Liverpool telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dengan menunjukkan bakat ofensif yang khas. Pertahanan stabil, terutama di kandang sendiri musim ini. West Ham mempunyai kemampuan menghancurkan lawan terberat dengan kerja sama tim yang solid dan disiplin taktis. Hasil terbaru kedua tim akan membuat pertandingan perempat final ini menjadi menarik karena mereka mendapatkan dua hasil yang sangat kontras selama akhir pekan.

Liverpool – West Ham 2:1

Prediksi Liverpool-West Ham di babak 16 besar Carabao Cup 2023-2024

Salah satu hal menarik jelang lanjutan Piala Liga Inggris 2023-2024 kali ini adalah Liverpool gagal meraih poin penuh di Anfield. Pekan lalu The Reds menderita hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United. Ini merupakan kali pertama Liverpool gagal meraih kemenangan di Anfield musim ini.

Liverpool memiliki rekor kemenangan kandang yang sempurna musim ini, baik mereka bermain di EPL, Liga Europa, atau Piala Carabao.

Hasil imbang melawan Manchester United juga menjadi kali pertama Liverpool gagal mencetak gol di Anfield musim ini. Dalam 11 laga kandang sejauh ini, The Reds telah mencetak total 35 gol atau 3,2 per laga.

Liverpool tentu punya ambisi untuk kembali memenangi laga kandang. Melawan United pekan lalu, performa Liverpool tidak buruk. Mereka total melepaskan 34 tembakan, namun tak ada satupun yang membuahkan gol.

“Karena kami bermain di kandang sendiri, kami membutuhkan 3 poin. Namun sayangnya kami hanya mendapat 1 poin. Tapi kami harus tetap positif dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” kata gelandang Wataru Endo seperti dikutip situs resmi Liverpool.

West Ham meraih dua hasil bagus. Setelah kalah lima gol dan bermain imbang melawan Fulham, West Ham langsung mulai berbenah. Hal ini memungkinkan mereka mengalahkan Freiburg 2-0 dan Wolves 3-0 di dua pertandingan berikutnya.

Salah satu hal yang membuat pelatih David Moyes senang adalah kebobolan dua gol West Ham. Pertandingan melawan Wolves membuat West Ham mencatatkan enam clean sheet dalam 25 pertandingan musim ini. Ini jelas menjadi modal bagus jelang lawatan ke Anfield.

Prediksi susunan pemain antara Liverpool dan West Ham
Kedua tim bisa saja berganti pemain di pertandingan ini. Liverpool memiliki opsi untuk menggunakan pemain cadangan seperti Caoimhín Kelleher, Jarell Quansah, Harvey Elliott, dan Curtis Jones sejak awal.

West Ham mungkin tidak memiliki rotasi pemain sebanyak Liverpool. Thilo Kehrer dan Pablo Fornals punya peluang menjadi starter.

  1. aoimhín Kelleher; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas; Wataru Endo, Dominik Szoboszlai, Curtis Jones; Harvey Elliott, Luis Diaz, Cody Gakpo. Manajer: Jürgen Klopp
  2. ukasz Fabiański; Thilo Kehrer, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Emerson Palmieri; Edson Álvarez, Tomáš Souček; Pablo Fornals, Saïd Benrahma, Lucas Paquetá; Jarrod Bowen. Manajer: David Moyes

Rekor pertemuan antara Liverpool dan West Ham
Laga ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara Liverpool dan West Ham masing-masing di Piala Liga Inggris dan Piala Carabao. Dalam 7 laga terakhirnya, Liverpool memimpin dengan 3 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan.

Tetapi pertemuan terakhir mereka di ajang ini terjadi cukup lama, yaitu pada musim 1988/89. Saat itu, di babak 16 besar, West Ham sukses mengalahkan Liverpool 4-1 di kandang sendiri.

  • 24/09/2023: Liverpool – West Ham 3-1 (Liga Inggris – EPL)
  • 26/04/2023: West Ham melawan Liverpool 1: 2 (Liga Inggris – EPL)
  • 19 Oktober 2022: Liverpool melawan West Ham 1-0 (Liga Inggris – EPL)
  • 3 Mei 2022: Liverpool- West Ham 1-0 ( Liga Inggris – EPL)
  • 07.11.2021: West Ham-Liverpool 3-2 (Liga Inggris – EPL)
  • 17.12 .2023: Liverpool – Manchester United 0-0 (Liga Inggris – EPL)
  • 15 Desember 2023: Union Saint-Gilloise – Liverpool 2-1 (Liga Europa)
  • 12 September 2023 : Crystal Palace – Liverpool 1-2 (Premier League – EPL)
  • 07/12/2023: Sheffield United – Liverpool 0-2 (Liga Inggris – EPL)
  • 12/03/2023: Liverpool – Fulham 4-3 (Liga Inggris – EPL)
  • 17 Desember 2023: West Ham -Wolverhampton 3-0 (Liga Inggris – EPL)
  • 15/12/2023: West Ham-Freiburg 2-0 (Liga Europa)
  • 12/10/2023: Fulham – West Ham 5 :0 (Liga Inggris – EPL)
  • 8 Desember 2023: Tottenham Hotspur – West Ham 1-2 (Liga Inggris – EPL )
  • 3 Desember 2023: West Ham – Crystal Palace 1 -1 (Premier League – EPL)

Live streaming Liverpool-West Ham di Carabao Cup 2023- 2024

Live streaming Liverpool-West Ham dalam lanjutan program perempat final Carabao 2023-2024 Piala dapat disaksikan langsung di Mola TV pada Kamis (21/12/2023) pukul 03:00 WIB.

Tautan siaran langsung Liverpool vs West Ham: Mola TV

Siaran televisi

  1. India – Fancode
  2. Inggris Raya – Sky Sports
  3. Amerika Serikat – ESPN+
  4. Nigeria – Supersport Afrika