Prediksi Hasil Hellas Verona vs Bologna Di Liga Italia

Prediksi Hasil Hellas Verona vs Bologna Di Liga Italia – Hellas Verona akan bertanding melawan Bologna 19 September 2023 di Liga Italia. Laga Hellas Verona vs Bologna berlangsung pada 19 September 2023 pukul 01:45 WIB.

Prediksi Hasil Hellas Verona vs Bologna Di Liga Italia

Prediksi Hasil Hellas Verona vs Bologna Di Liga Italia

arenasportsid – Laga Hellas Verona vs Bologna berlangsung pada 19 September 2023 pukul 01:45 WIB.

Head to head

Hellas Verona dan Bologna telah saling berhadapan sebanyak 19 kali di kompetisi nasional Italia. Sejak periode ini dan seterusnya, Rossoblù mendominasi dengan sepuluh kemenangan melawan empat Gialloblù, sementara sisanya berakhir imbang.

22 Desember 2022: Verona 01 Bologna (pertandingan persahabatan)

22 Agustus 2022: Bologna 11 Verona (Kejuaraan Italia)

22 Januari 2022: Verona 21 Bologna (Kejuaraan Italia)

14 September 2021: Bologna 10 Verona (Kejuaraan Italia)

18 Mei 2021: Verona 22 Bologna (Kejuaraan Italia)

Pratinjau Tim

Hasil imbang melawan liga pemuncak klasemen Napoli berarti Hellas Verona tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan telah meraih empat poin dalam periode ini.

Peluang Gialloblù untuk bertahan di Serie A musim ini masih cukup terbuka karena hanya tertinggal tiga poin dari Spezia yang berada di peringkat ke-17.

Meski begitu, tim besutan Marco Zaffaroni bisa berharap tim-tim di atasnya, seperti Lecce dan Salernitana, terus membuahkan hasil buruk, dengan selisih ketiganya hanya lima hingga tujuh poin.

Di sisi lain, Bologna memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi lima pertandingan setelah bermain imbang dengan juara bertahan Milan pada akhir pekan.

Namun, Bologna hanya berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut selama periode ini dan rekor tak terkalahkannya mencakup tim-tim kuat seperti Lazio, Milan dan Atalanta.

Kini Rossoblu bersaing memperebutkan tiket ke zona Eropa musim depan setelah finis di peringkat kedelapan, tertinggal lima poin dari peringkat keenam Atalanta dan tujuh poin dari peringkat kelima Inter.

Peluang tim besutan Thiago Motta berlaga di Eropa musim depan cukup besar karena dua tim di atasnya menunjukkan performa inkonsisten dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga : Prediksi Skor Milan vs Newcastle 19 September 2023

Hellas Verona Football Club , biasa disebut Hellas Verona atau hanya Verona , adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Verona. Tim ini memenangkan kejuaraan Serie A pada musim 1984/85.

Dilatih oleh Nils Liedholm Tim ini kembali ke Serie A pada tahun 1968 dan tetap berada di liga elit hampir terus menerus hingga tahun 1990. Sementara itu, pada musim 1972/73 mereka meraih kemenangan terkenal 5-3 yang membuat Milan kehilangan Scudetto (kejuaraan Serie A). Fakta bahwa hasil tersebut datang terlambat, di hari terakhir musim, membuat berakhirnya ambisi gelar Rossoneri secara tiba-tiba dan tak terduga semakin berkesan.

Pada musim 1973/74, Hellas menyelesaikan musim di posisi keempat dari bawah dan nyaris terdegradasi, namun masih terdegradasi ke Serie B pada bulan-bulan musim panas karena skandal yang melibatkan presiden tim Saverio Garonzi. Setelah setahun di Serie B, Hellas kembali ke Serie A.

Pada musim 1975/76 tim berhasil memantapkan diri di Piala Italia, menyingkirkan tim-tim kelas atas seperti Turin, Cagliari dan Internazionale. Sebuah kompetisi. Namun, di final pertama kompetisi tersebut, Hellas kalah 4-0 dari Napoli.

Pada musim 2015-16, Verona belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak dimulainya kejuaraan hingga klub tersebut mengalahkan Atalanta 2-1 pada 3 Februari 2016, menang di kandang sendiri; Ada 23 pertandingan di musim ini. Alhasil, Verona terdegradasi dari Serie A.

Pada musim Serie B 2016–17, Hellas Verona menempati posisi kedua dalam klasemen dan secara otomatis dipromosikan kembali ke Serie A. Hellas tetap berada di papan atas selama satu musim setelah finis kedua dari terakhir di musim Serie 2017-18 dan terdegradasi. ke Serie B. Di penghujung musim 2018/19, Hellas finis di peringkat kelima dan meraih promosi ke Serie A setelah mengalahkan Cittadella di musim 3 :0 di leg kedua play-off promosi dengan total kemenangan 3-2.

Klub kembali ke papan atas pada musim Serie A 2019-20, di mana mereka dianggap sebagai kandidat kuat degradasi L Awal musim berjalan positif, dengan posisi kesembilan. Mengandalkan stabilitas pertahanan bek tengah berusia 20 tahun Marash Kumbulla, Amir Rrahmani dan kiper Marco Silvestri, serta kinerja konsisten gelandang Sofyan Amrabat, Verona adalah pesaing kejutan untuk kualifikasi Liga Europa tetapi tersingkir dari peringkat. dari penurunan performa pasca jeda Corona yang menghentikan sementara musim. Kemenangan kandang 2-1 melawan pemenang gelar Juventus pada bulan Februari adalah puncak musim di mana klub mencatatkan sepuluh clean sheet dan mencetak poin di puncak klasemen. kelompok meskipun anggarannya sederhana.

Bologna Football Club 1909 , biasa disebut sebagai Bologna ( Pengucapan bahasa Italia: ) adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna, yang bermain di Serie A, divisi teratas sepak bola Italia. Klub ini telah memenangkan tujuh gelar papan atas, dua gelar Coppa Italia dan satu Piala Intertoto UEFA.

Didirikan pada tahun 1909, Bologna adalah salah satu anggota pendiri Serie A, memenangkan banyak kejuaraan di akhir tahun 1930-an. Klub ini melepaskan semua dominasi liga pada tahun 1964 ketika mereka memenangkan gelar terakhir mereka hingga saat ini. Mereka memenangkan dua gelar Coppa Italia pada tahun 1970an sebelum berjuang melawan degradasi pada paruh kedua abad ke-20. Bologna berpindah tangan beberapa kali pada awal tahun 2000-an dan 2010-an karena salah urus keuangan dan kemudian distabilkan dengan kedok konsorsium Kanada yang dipimpin oleh Joey Saputo.

Bologna telah bermain 75 musim di Serie A, musim kesembilan dalam sejarah sepak bola Italia. Klub ini bermain di Stadio Renato Dall’Ara, stadion terbesar kesepuluh di Serie A, sejak tahun 1927.

Pada musim 2013/14, Bologna terdegradasi kembali ke Serie B dan juga menyoroti serangkaian masalah keuangan yang berdampak pada klub dan kepemilikannya oleh Albino Guaraldi yang mendapat kritikan yang tidak sedikit dari para petinggi tim. penggemar menjadi. juga atas sejumlah keputusan kontroversial, termasuk penjualan bintang Alessandro Diamanti ke klub Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Pelatih baru kemudian ditemukan untuk musim baru dalam diri mantan pelatih Cagliari Diego López, sementara Guaraldi menegaskan bahwa dia ingin menjual sahamnya di Bologna kepada pemilik baru. Grup Amerika Utara yang dipimpin oleh Joe Tacopina dan Joey Saputo (pemilik CF Montréal, juga tim mantan pahlawan Bologna Marco Di Vaio) kemudian menyatakan minatnya untuk mengambil alih klub; Hal ini disusul tawaran lain dari mantan presiden Massimo Zanetti. Pada tanggal 15 Oktober 2014, dewan menyetujui penjualan klub ke BFC 1909 Lux SPV dan Tacopina menjadi presiden baru klub.

Prediksi Starting Lineup

Thomas Henry, Ajdin Hrustic, Darko Lazovic, Deyovaisio Zeefuik dan Josh Doig kemungkinan tidak akan bermain untuk Verona musim depan karena ada pertandingan Cedera dibatalkan.

Bologna tidak akan diperkuat Roberto Soriano, Andrea Cambiasso dan Marko Arnautovic, yang mengunjungi Verona, karena cedera.

Hellas Verona (3-4-1-2)

Montipo; Magnani, Hien, Ceccherini; Firaun, Tameze, Veloso, Depaoli; Duda; Sayuran Hijau, Lasagna

Bologna (4-3-3)

Skorupski; Posch, soumaoro, Lucumi, kyriakopoulos; ferguson, Schouten, Dominguez; orsolini, Sansone, Barrow

Prediksi Hasil

Bologna adalah favorit dalam pertandingan ini, setelah mencetak dua gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Kejuaraan Italia. Tetapi Verona juga klub yang sulit dikalahkan

Prediksi skor : Verona 2 – 2 Bologna

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola