Monday, 11 December, 2023

Prediksi Hasil Lens Vs Arsenal Liga Champions 4 Oktober 2023


Prediksi Hasil Lens Vs Arsenal Liga Champions 4 Oktober 2023

Prediksi Hasil Lens Vs Arsenal Liga Champions 4 Oktober 2023 – Laga kedua fase Grup B Liga Champions akan menjadi kesempatan Lens beradu mekanis dengan Arsenal. Laga babak penyisihan Liga Champions Grup B. Lens vs Arsenal di Stadion Stade Bolleart Delelis pada Rabu 4 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB. Pemimpin Grup B Arsenal menuju ke Stade Bollaert-Delelis dengan penuh percaya diri untuk menghadapi Lens di Liga Champions.

 

Prediksi Hasil Lens Vs Arsenal Liga Champions 4 Oktober 2023

Prediksi Hasil Lens Vs Arsenal Liga Champions 4 Oktober 2023

 

arenasportsid – Lens dan Arsenal telah memainkan beberapa duel menarik sejauh ini. Lens belum meraih kemenangan pasti, sedangkan Arsenal memenangi dua laga dan berakhir imbang. Rata-rata nilai gol dalam pertandingan langsung antara kedua tim adalah sekitar dua poin per pertandingan.

Musim ini, Lens berhasil mempertahankan tren produktivitas golnya di satu gol per pertandingan kandang dengan dominasi lapangan sebesar 75%. Sementara itu, Arsenal berhasil tampil impresif meski bermain tandang dan cenderung mencetak satu gol per laga tandang dengan penguasaan bola 40%.

Pertandingan Lens vs Arsenal menjadi sorotan karena kedua tim menunjukkan penampilan yang menarik. Kedua tim berpotensi memberikan aksi seru kepada para penggemar dalam perjalanan menuju kemenangan.

Lens bermain imbang 1-1 dengan Sevilla untuk mendapatkan poin pertama mereka di pekan pembukaan, sementara tim tamu mengirimkan pesan yang jelas kepada seluruh grup dengan mencatatkan kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven di Emirates Stadium.

The Blood and Gold memulai kampanye Liga Champions mereka melawan Sevilla beberapa minggu lalu dan bangkit dari ketertinggalan di 10 menit pertama untuk mendapatkan satu poin.

Pertandingan pertama Mikel Arteta sebagai manajer di kompetisi klub top Eropa menjadi lebih baik di babak kedua ketika Martin Odegaard mencetak gol keempat pada menit ke-20 untuk membuat mereka di luar jangkauan lawan mereka dan memuncaki Grup B. Namun, tak hanya Arsenal yang tampil impresif di kompetisi ini, The Gunners juga belum terkalahkan dalam tujuh laga Liga Inggris dengan lima kemenangan dan dua kali imbang, termasuk kemenangan 4-0 atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Arsenal kini menjadi satu dari hanya dua tim di Liga Premier yang kalah dan memenangkan keempat pertandingan tandang mereka musim ini, serta mencatatkan clean sheet di setiap pertandingan.

 

Berita dari tim Lens

Franck Haise masih tanpa Jimmy Chabot karena cedera ligamen dan telah absen selama hampir setahun, sementara Wuilker Farinez dan Massadio Haidara juga kemungkinan besar akan absen.

Gelandang David Pereira da Costa bisa kembali bermain setelah beberapa minggu absen karena cedera bahu, namun pertandingan melawan Arsenal mungkin akan terjadi terlalu dini bagi pemain muda tersebut.

Lens kehilangan Lois Openda setelah dia pindah ke RB Leipzig pada musim panas, namun pemain ajaib Elye Wahi mencetak gol pertamanya untuk klub sejak tiba dari Montpellier pada akhir pekan; satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 melawan Strasbourg.

 

Berita tim Arsenal

Arteta senang didominasi dia Dia tidak akan menyukai penampilan tim melawan Bournemouth pada hari Sabtu, tapi dia akan khawatir dengan cedera yang diderita Bukayo Saka dan Gabriel Jesus.

Saka tertatih-tatih keluar lapangan pada babak kedua setelah mencetak gol pertama Arsenal pada pertandingan tersebut dan sudah diragukan tampil sebelum kick-off. Pemain sayap ini mengalami sedikit cedera dalam beberapa pekan terakhir dan mungkin mengalami cedera yang lebih parah saat melawan The Cherries, dengan Arteta tidak yakin apakah dia akan bermain melawan Lens.

Hal serupa juga terjadi pada Jesus, yang juga mengalami pukulan telak saat melawan Bournemouth. Rekan setimnya yang berasal dari Brasil, Gabriel Martinelli, juga saat ini tidak tersedia, meninggalkan Arteta sebagai pelatih.

Jurrien Timber dan Thomas Partey telah absen dalam waktu lama, sementara Declan Rice menampilkan performa luar biasa melawan Bournemouth setelah kembali ke starting XI. Namun, ia diyakini masih berjuang dengan masalah punggungnya.

 

Baca juga : Prediksi Manchester United Vs Galatasaray Liga Champions 4 Oktober 2023 

 

Pratinjau permainan

Lens menjalani perjalanan yang luar biasa selama tiga tahun terakhir: dari Ligue 2 hingga nyaris kehilangan gelar liga musim lalu dan kembali ke kompetisi klub paling elit di Eropa setelah harus menunggu setahun untuk mendapatkan 21 L selalu merupakan hal lain. lebih dari sekedar hadiah hiburan yang berguna.

The Blood and Gold memulai kampanye Liga Champions mereka melawan Sevilla beberapa minggu lalu dan meraih poin yang pantas setelah mencetak gol di 10 menit pertama.

Hasil ini mungkin merupakan titik balik bagi Franck Haise , yang timnya gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga pertama dan hanya meraih satu poin selama periode ini. yang menghasilkan hasil imbang 1-1 melawan Rennes pada pertandingan pekan kedua musim liga.

Sejak lawatan ke Spanyol, tuan rumah telah memenangkan pertandingan berturut-turut di Ligue 1, mengalahkan Toulouse 2-1 di sini dan 1-0 saat bertandang ke Strasbourg akhir pekan lalu, membawa mereka melewati tujuh pertandingan liga dan keluar dari degradasi daerah.

Kesulitan Lens di awal musim mungkin disebabkan oleh hengkangnya beberapa pemain kunci, seperti: B. Lois Openda dan Seko Fofana, namun dengan mereka yang kini mulai menemukan ritmenya, Haise dkk. akan berusaha mempertahankan tren kenaikan mereka dan kemenangan di sini akan menjadi penambah kepercayaan diri menjelang periode yang sangat sibuk menjelang Piala Dunia. jeda internasional berikutnya.

Arsenal kini kembali ke jeda Liga Champions setelah mencatatkan enam kemenangan kesempatan tersebut dengan performa yang luar biasa, mencetak empat gol ke gawang tim PSV yang belum kehilangan satu poin pun di Eredivisie musim ini.

memberi The Gunners keunggulan dalam 10 menit pertama pertandingan, sementara Leandro Trossard dan Gabriel Jesus mencetak gol untuk mengusir timnya memasuki babak pertama dengan keunggulan tiga gol.

Pertandingan pertama sebagai pelatih di kompetisi klub top Eropa berjalan lebih baik di babak kedua ketika Martin Odegaard mencetak gol keempat dengan waktu tersisa 20 menit, membuat mereka di luar jangkauan lawannya dan berada di puncak peringkat grup.

Tetapi mereka tidak hanya tampil mengesankan di kompetisi ini, karena The Gunners juga tidak terkalahkan setelah tujuh pertandingan liga dengan lima kemenangan dan dua kali seri, termasuk kemenangan 4-0 atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Arsenal kini menjadi salah satu dari dua tim Premier League yang belum mengalami kekalahan musim ini, setelah memenangkan keempat pertandingan tandang di semua kompetisi musim ini, dan juga memenangkan setiap pertandingan tanpa kebobolan gol dalam pertandingan tersebut.

 

Berikut rekor pertandingan langsung antara Lens dan Arsenal:

22 Juli 2016 Lens – Arsenal 1-1

20 April 2000 Lens – Arsenal 1-2

6 April 2000 Arsenal – Lens 1-0

Prediksi susunan pemain Lens vs Arsenal

Lens 3-2-1

Samba, Gradit, Danso, medina, Frankowski, samed, mendy, machado, Fulgini, sotoca, wahi.

Arsenal 4-3-3

Raya, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Odegaard, Riisi, Vieira, Trossard, Nketiah, Jesus. Lensa

Lens

Pemain yang absen: Costa cedera, Haidara cedera, Cabot cedera, dan Farinez cedera

Arsenal

Pemain yang absen : Martinelli

 

Prediksi hasil Lens vs Arsenal

Tidak ada pertandingan tandang yang mudah di kompetisi utama Eropa saat Stade Bollaert-Delelis bersiap untuk pertandingan Liga Champions pertamanya sejak 2003. Suasana akan tegang di arena berkapasitas 38.000 penonton itu, dengan Arsenal kemungkinan akan mendapat tekanan di tahap awal.

Namun, ini bukan Lens musim lalu. Setelah kehilangan tokoh-tokoh penting seperti Openda dan kapten klub Seko Fofana, tim Haise kesulitan menemukan performa terbaiknya di minggu-minggu pembukaan musim ini meski mereka meraih kemenangan berturut-turut baru-baru ini.

Kualitas Arsenal akan bersinar pada Selasa malam meskipun ada beberapa kekhawatiran cedera. Arteta bisa saja memilih mengistirahatkan pemain seperti Saka dan Rice, namun pemain pengganti The Gunners harusnya tetap bisa tampil.

 

Prediksi: Lens 0-2 Arsenal