Friday, 01 March, 2024

Prediksi Hasil Newcastle United Vs Chelsea 25 November 2023


Prediksi Hasil Newcastle United Vs Chelsea 25 November 2023

Prediksi Hasil Newcastle United Vs Chelsea 25 November 2023 – Prediksi Hasil Newcastle United vs Chelsea Liga Inggris Sabtu Malam Pukul 22.00 WIB 25 November 2023 di Stadion James The Park. Newcastle dan Chelsea nampaknya bergerak ke arah berlawanan jelang jeda internasional. Jadi pertandingan hari Sabtu di St James’ Park berpotensi menjadi pertandingan yang menarik. The Magpies turun ke peringkat 7 dengan 20 poin, atau terpaut 6 poin dari empat besar klasemen, sedangkan The Blues berada di peringkat 10 dengan 16 poin.

Prediksi Hasil Newcastle United Vs Chelsea 25 November 2023

Prediksi Hasil Newcastle United Vs Chelsea 25 November 2023

arenasportsid – Raksasa London Chelsea memasuki musim ini setelah bencana musim lalu dan skuad mereka yang sangat mahal tampaknya sedang menuju ke arah medioker. Namun, mereka hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhirnya dan tampaknya mendapat peningkatan kepercayaan diri yang besar, terutama dengan kemenangan gila 4-1 atas Spurs.

Mereka kemudian bertemu juara Inggris dan Eropa Manchester City sebelum jeda dan bermain imbang 4-4 ​​yang lebih menghibur di Stamford Bridge, di mana mereka harus menunjukkan keberanian nyata untuk mengimbangi City. ini adalah musim yang aneh bagi Toon Army, kurang konsistensi. Mereka telah menunjukkan penampilan dan hasil yang luar biasa seperti mengalahkan Arsenal di liga, mengalahkan City dan Manchester United di Piala Liga, serta mengalahkan PSG di kandang sendiri di Liga Champions.

Tetapi mereka juga membuat beberapa kesalahan besar, paling tidak di pertandingan terakhir mereka ketika mereka kalah dari tim peringkat bawah Bournemouth dan membuat penggemar Kieran Trippier dan Geordie terdiam. Bukan penampilan yang bagus.

Duel langsung terakhir

Musim lalu Newcastle menang 1-0 di St. James’ Park dan seri 1-1 di ibu kota. Sebelumnya, Chelsea berhasil memenangkan dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut dalam antar klub.

Pemain yang harus diperhatikan

Anthony Gordon sedang dalam performa bagus untuk Newcastle dan mendapat dukungan untuk panggilan kejutan ke Skotlandia daripada negara asalnya, Inggris.

Cole Palmer mencetak gol penalti di masa tambahan waktu untuk Chelsea dalam pertarungan dramatis melawan Manchester City.

Berita tim Newcastle United vs Chelsea
Bersiaplah untuk berita tim Newcastle No Bagus. Kami tahu saat ini sedang terjadi krisis cedera karena situasinya tidak berubah selama jeda internasional.

Untungnya tidak ada cedera serius selama jeda internasional, namun pemain berikut akan absen.

  • Callum Wilson (cedera)
  • Dan Burn (cedera)
  • Elliot Anderson (cedera)
  • Harvey Barnes (cedera)
  • Jacob Murphy (cedera)
  • Matt Targett (cedera)
  • Sven Botman (cedera) ​​
  • Sandro Tonali (suspend)

Tetapi ada kabar baik untuk fans Newcastle. Kemarin kami mengabarkan bahwa Miguel Almiron dan Alexander Isak sama-sama diperkirakan fit untuk pertandingan ini.

Itu merupakan dorongan ganda yang luar biasa bagi Eddie Howe dalam menyerang.

Masih harus dilihat apakah Sean Longstaff akan melewatkan pertandingan ini atau tidak.

Gelandang tersebut terlihat gelisah sebelum jeda internasional dan prediksi berita cedera Newcastle kami adalah dia akan absen dalam pertandingan melawan Chelsea namun akan kembali untuk pertandingan melawan PSG pada pertengahan pekan.

Chelsea juga punya masalah cedera. Mauricio Pochettino akan memainkan pertandingan tanpa pemain berikut:

  • Levi Colwill (cedera)
  • Ben Chilwell (cedera)
  • Marcus Bettinelli (cedera).
  • Wesley Fofana (cedera)

Sementara itu, para penggemar sangat menantikan kembalinya pemain baru mereka di musim panas Christopher Nkunku dan Romeo Lavia, dengan kedua pemain berpacu dengan waktu untuk menjadi bugar.

Carney Chukwuemeka dan Trevoh Chalobah juga dipertanyakan untuk pertandingan ini tetapi mungkin akan fit satu atau dua hari sebelum kick-off.

Prediksi Newcastle vs. Chelsea
Cedera tidak menguntungkan Newcastle di sini. Bermain dengan tim penyerang yang kuat akan menguntungkan mereka, namun mereka khawatir dengan kurangnya opsi di pertahanan. Secara keseluruhan, kami memperkirakan pertandingan akan berakhir imbang.

Baca Juga : Pilihan Kacamata Lucu Dan Unik Yang Pasti Bikin Penasaran 

Statistik Newcastle-Chelsea
Sebelum jeda untuk The Timnas Newcastle menderita kekalahan dalam dua laga terakhir dan gagal mencetak gol. Selama jeda kompetisi, Pelatih Howe meningkatkan permainan inti tim saat mereka menghadapi pertandingan sulit dalam beberapa minggu mendatang. Melanjutkan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini,

Newcastle bermarkas menjamu klub asal London, Chelsea. Newcastle harus berhati-hati dan konsentrasi jika tak ingin gagal meraih poin. Pope dan yang lainnya juga membutuhkan dukungan penuh dari penonton St James Park untuk tampil percaya diri.

Chelsea perlahan mulai mendapatkan kembali ritme inti tim setelah meraih empat poin dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Chelsea pun berhasil mencetak 8 gol dalam dua laga tersebut melawan tim papan atas Tottenham dan Manchester City.

Setelah dimulainya kembali kompetisi, Chelsea memainkan pertandingan tandang di stadion kandang Newcastle akhir pekan ini. Sebuah pertandingan yang tentunya membutuhkan performa bagus dari para pemain Chelsea saat mereka turun ke lapangan untuk mencetak gol kemenangan. Pochettino tetap optimistis timnya mampu menahan tekanan tuan rumah Newcastle.

 

Prediksi Hasil Newcastle United Vs Chelsea

 

​Prediksi susunan pemain Newcastle-Chelsea

Novcastelo: merak; Trippier, Schar, Lascelles, Pengiriman; Joelinton, Guimaraes, Willock; Almiron, Isaac, Gordon

Chelsea: Sanchez; James, Disasi, Silva, Cucurella; Caicedo, Fernandez, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling

Prediksi hasil Newcastle United – Chelsea 1-1

Hasil Dan Prediksi Head-to-head, Newcastle United Vs Chelsea
Rekor jumlah pertandingan kedua tim

– 28/05/2023 – Chelsea – Newcastle 1-1

– 12/11/2022 – Newcastle – Chelsea 1 -0

– 13 Maret 2022 – Chelsea – Newcastle 1-0

– 30 Oktober 2021 – Newcastle – Chelsea 0-3

– 15 Februari 2021 – Chelsea – Newcastle 2-0

Chelsea Vs Newcastle Premier League 2023
Chelsea vs Newcastle United pada jadwal Liga Inggris 2023 diperkirakan akan dimenangkan oleh The Blues berdasarkan hasil head-to-head (Head-to-Head ). Live streaming pertandingan Chelsea vs Newcastle pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB disiarkan dari Stadion Stamford Bridge, London dan dapat disaksikan di Moji TV dan Vidio.

Chelsea mempunyai peluang terakhir untuk mengoleksi hasil positif di Liga Inggris 2022/2023. Setelah tampil buruk sepanjang musim, The Blues punya peluang mengakhiri kompetisi dengan baik.

Prediksi Chelsea vs Newcastle Premier League 2023
Kondisi Chelsea semakin memburuk pasca pergantian posisi manajer. Dipimpin oleh Frank Lampard sebagai juru taktik sementara, The Blues akan menyelesaikan kompetisi tanpa meraih tiket lolos ke kompetisi Eropa.

Enzo Fernández dan kawan-kawan kini berada di peringkat 12 dengan 43 poin. Klub asal London itu hanya meraih satu kemenangan dalam 13 laga terakhir Liga Inggris 2022/2023.

Satu-satunya kemenangan diraih saat melawan Bournemouth dengan skor 1-3. Selain itu, Chelsea kalah sembilan kali dan seri tiga kali. Catatan buruk tersebut membuat The Blues dipastikan akan kehilangan gelar juara di benua biru musim depan. Terlepas dari performa buruk ini, rival sekotanya, Arsenal, memiliki dinamika yang menyedihkan. Memenangkan final yang akan dijamu Newcastle akan menjadi tantangan menarik.

Meski finis di tengah klasemen, setidaknya mengalahkan tim 4 teratas di hadapan para pendukungnya bisa sedikit menyembuhkan luka setelah kejuaraan nasional dengan hasil negatif.

Berdasarkan Data Whoscored Chelsea berhasil memenangkan 10 pertandingan terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi. Melihat hasil tersebut, The Blues berpeluang besar menyelesaikan kompetisi dengan poin penuh.

“Kami harus mengakhiri musim ini dengan kemenangan dan kemudian kembali ke pramusim dengan gaya berbeda dan mentalitas berbeda untuk berkembang,” ujar Carney Chukwuemeka, gelandang muda Chelsea, seperti dikutip dari Goal. resmi klub situs web. .

Sementara itu, Newcastle datang dengan penuh percaya diri. Setelah mengantongi tiket ke UCL, klub asuhan Eddie Howe tidak punya tujuan untuk bermain dalam kunjungan mereka ke ibu kota.

Secara statistik, The Magpies masih kalah dengan tim tuan rumah. Namun penampilan Kieran Trippier dan rekan-rekannya belakangan ini, termasuk tim yang finis di empat besar, bisa mengancam harapan Chelsea untuk menyelesaikan kompetisi dengan baik.

Sejujurnya, saya langsung memikirkan tentang perencanaan dan persiapan untuk musim depan, karena setelah musim selesai, para pemain akan istirahat dan saya tidak akan bertemu mereka lagi, jadi ada” Yang paling yang terpenting adalah bekerja di belakang layar.

Dalam 5 pertandingan terakhir Liga Inggris, Newcastle hanya kalah sekali. Mereka menang dua kali dan seri. dua kali, yang merupakan faktor positif karena mereka ingin menyelesaikan kompetisi di kandang melawan Chelsea.

Hasil Perbandingan head-to-head (Head-to-head) Chelsea – Newcastle
Chelsea memiliki rekor bagus melawan Newcastle. The Blues telah menang 4 kali dalam 5 pertandingan terakhirnya. The Magpies kini hanya meraih hasil terbaik satu kali.

  • 13.11.22 Newcastle – Chelsea 1 – 0
  • 13.03.22 Chelsea – Newcastle 1 – 0
  • 30.10. 21 Newcastle-Chelsea 0 – 3
  • 02/16/21 Chelsea-Newcastle 2-0
  • 21/11/20 Newcastle-Chelsea 0-2
  • 05.03.23 Arsenal – Chelsea 3 – 1
  • 05.06.23 Bournemouth – Chelsea 1 – 3 li
  • 13.05.23 Chelsea – Nottingham 2 – 2
  • 21.05.23 Manchester City – Chelsea 1 – 0
  • 26.05.23 Manchester United – Manchester United Chelsea 4 – 1
  • 30.04.23 Newcastle – Southampton 3 – 1
  • 07.05/ 23 Newcastle Arsenal 0 – 2
  • 13.05.23 Leeds – Newcastle 2 – 2
  • 19.05.23 Newcastle – Brighton 4 – 1
  • 23/05/23 Newcastle-Leicester 0-0