Friday, 01 March, 2024

Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Fulham 16 Desember 2023


Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Fulham 16 Desember 2023

Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Fulham 16 Desember 2023 – Prediksi pertandingan Premier League Newcastle vs Fulham, duel sengit di St. James’ Park, ada lanjutan Liga Inggris musim ini, St James’ Park akan menjadi saksi pertarungan sengit antara Newcastle dan Fulham pada 16 Desember 2023 pukul 10 malam.

Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Fulham 16 Desember 2023

Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Fulham 16 Desember 2023

arenasportsid – Newcastle, yang saat ini berada di peringkat ke-3 dengan 35 poin dari 18 pertandingan, berusaha bertahan menghadapi persaingan ketat dari Arsenal dan City sambil menjaga jarak dari Manchester United. Di peringkat pertama, Newcastle tertinggal 4 poin dari Manchester City. Mereka memiliki poin yang sama dengan Manchester United. Newcastle juga memainkan satu pertandingan lebih banyak dari kedua tim.

Sementara Newcastle baru saja lolos ke semifinal Piala Liga, namun sudah tersingkir dari Piala FA. Perhatian Newcastle kini pasti tertuju ke Liga Inggris dan Liga Piala. Sementara di Liga Inggris, Newcastle gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhirnya melawan Leeds United dan Arsenal. Hasil tersebut diraih setelah Newcastle mencatatkan tren 6 kemenangan beruntun. Hasil yang tentu saja membuat peringkat ketiga semakin tidak menentu.

Namun, mentalitas Newcastle sedikit membaik setelah mengalahkan Leicester di perempat final Piala Liga, yang sekaligus menjadi pelipur lara atas kekalahan mereka dari Sheffield Wednesday di Piala FA.

Sementara itu, Fulham sedang dalam performa terbaiknya setelah meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini. Pada akhirnya, mereka mengalahkan Chelsea dalam derby London Barat pekan lalu, yang juga membuat Fulham berada di peringkat ke-6 dan menghadapi persaingan ketat di puncak klasemen. Mereka memainkan 19 pertandingan dan mengumpulkan 31 poin. Fulham ingin melanjutkan performa bagus tersebut.

Sejarah Kedua Tim

Newcastle
Sejarah panjang Newcastle United bermula dari perseteruan dua klub, Newcastle East End dan Newcastle West End, yang berakhir pada tahun 1892 ketika klub dominan saat itu, Newcastle East End dan Newcastle West End, mengalami krisis finansial. Belakangan kedua kelompok tersebut memutuskan untuk bergabung dan membentuk klub yang lebih kuat bernama Newcastle United.

Keduanya memilih stadion St. James’ Park sebagai markas klub baru dan menukar jersey asli merah putih dengan jersey bergaris hitam putih. Klub ini baru terpilih masuk Football League pada tahun 1893 dan pada tahun-tahun berikutnya Newcastle United menjadi perbincangan di berbagai media massa di Inggris saat itu.

Tepat seratus tahun kemudian, pada tahun 1993, Newcastle United mencapai promosi dan masuk ke Divisi Utama Liga Premier, yang dalam bahasa Inggris dikenal sebagai “Liga Utama Inggris”. Mereka memiliki persaingan sengit dengan klub tetangga Sunderland dan kedua klub telah terlibat dalam derby Tyne Wear sejak tahun 1898.

Fulham
Fulham adalah tim profesional tertua di Kota London. Fulham didirikan pada tahun 1879 oleh jemaat Gereja Inggris di West Kensington sebagai Sekolah Minggu Gereja Fulham St Andrew. Gereja tersebut masih ada sampai sekarang, dan sebuah plakat peringatan di pintu masuk memperingati berdirinya tim tersebut. Nama klub disingkat menjadi Fulham pada tahun 1888.

Fulham mulai bermain di Craven Cottage pada tahun 1896 dan mulai melepaskan seragam amatirnya pada tahun 1907 ketika mereka berhasil memenangkan tiket ke Football League dengan mengalahkan juara Southern Title League untuk kedua kalinya. Kemenangan pertama Fulham di kompetisi sepak bola papan atas Inggris terjadi pada 7 September 1907 di kandang Derby County, Baseball Ground, dengan skor 1-0.

Saat itu, klub tersebut dikelola oleh Henry Norris yang juga tercatat sebagai pemodal tidak langsung Chelsea. The Cottagers bermain dengan kemeja putih dan celana hitam yang mereka kenakan sejak tahun 1903.

Selama bertahun-tahun, Fulham dikenal terutama sebagai tim liga bawah di sepak bola Inggris. Saat tim dipimpin pelatih Alec Stock, Fulham dikejutkan dengan lolos ke final Piala FA 1975. Di final mereka kalah dari West Ham United.

Statistik pertandingan

Head to head: Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Newcastle pada tanggal 15 Januari 2023. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Newcastle berhasil memenangkan 3 pertandingan sedangkan Fulham hanya menang 1 kali.

 

Baca juga : Kacamata Aviator Yang Bisa Jadi Favoritmu Agar Tampil Memukau

 

Penampilan saat ini: Newcastle mencatatkan 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya. pertandingan sedangkan Fulham mencatatkan 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan.

Prediksi Pertandingan
Berikut adalah prediksi odds bandar taruhan:

– Newcastle (1) – 1,53

– Seri (X) – 4.20

– Fulham (2) – 5.75

Ringkasan pertandingan terakhir
Newcastle baru saja menderita kekalahan 3-0 melawan Everton di pertandingan terakhirnya, sementara Fulham berhasil mengalahkan Nottingham dengan hasil mengejutkan 5-0. Meski Newcastle berada di peringkat 7 dan Fulham di peringkat 12, namun hasil pertandingan sebelumnya bisa memberikan gambaran tentang dinamika tim.

 

Newcastle Vs Fulham

 

Prediksi susunan pemain Fulham-Manchester United:

  • Fulham (4-2-3-1)
  • Leno; Kastanye, Ries, Bassey, Robinson; Reed, Palhinha; Willian, Pereira, Iwobi; Muniz
  • Manchester United (4-2-3-1)
  • Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Reguilon; McTominay, Eriksen; Antonio, Fernandes, Rashford; Hojlund

Perbandingan langsung (head-to-head) dari 5 pertandingan terakhir Fulham – Manchester United

  • (28.5.2023): MU (2-1) Fulham
    (19.3.2023): MU (3-1) Fulham
  • (13.11.2022): Fulham (1-2) MU
  • (19.5.2021): MU ( 1-1) Fulham
  • (21/01/2021): Fulham (1-2) MU

5 pertandingan terakhir Fulham

  • Fulham (0- 2) Chelsea
  • Fulham (3-1) Sheffield
  • Tottenham (2-0) Fulham
  • Brighton (1-1) Fulham
    Ipswich (1-3) Fulham

5 pertandingan terakhir Manchester United

  • MU (2-1) Brentford
  • Sheffield (1-2) MU
  • MU (1-0) Kopenhagen
  • MU (0-3) Manchester City
  • MU (0-3) Newcastle

Prediksi Newcastle vs Fulham Premier League 2023 Live TV

Newcastle mengalami siklus yang berfluktuasi dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebelum meraih kemenangan terakhir melawan Leicester, mereka menyelesaikan tiga pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kehilangan semua poin melawan Leeds United dan gagal di Piala FA saat kalah dari Sheffield pada hari Rabu.

Kemenangan Newcastle di Piala Liga baru-baru ini seharusnya meningkatkan kepercayaan diri The Magpies lebih jauh lagi. Meski demikian, Newcastle masih terancam kehilangan Joelinton, gelandang yang sudah 15 kali menjadi starter musim ini.

Pemain asal Brasil itu didakwa oleh polisi setempat karena dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk. Sang manajer, Eddie Howe, membenarkan bahwa kelompoknya tidak 100% yakin bisa melibatkan Joelinton dalam kasus yang melibatkannya.

“Saya harus memikirkan dan menganalisanya. Saya akan membuat keputusan sesaat sebelum pertandingan dan berkonsultasi dengannya. Saya tidak yakin 100%,” ujarnya dalam jumpa pers jelang laga melawan Fulham, Sabtu (14 Januari 2023), seperti dilansir Coming Home Newcastle.

Perhatian Newcastle sedikit terpecah saat mereka mencapai semifinal Piala Liga, yang juga pertama kalinya sejak 1976. Newcastle menantikan pertandingan ini, tetapi pasukan Eddie Howe harus fokus lagi sejenak di Liga Premier.

Waktu kita telah tiba, telah memberi kita banyak hal positif. “Tetapi fokus kami adalah di Liga Premier,” jelasnya.

Terlepas dari hasil beberapa laga terakhir, Newcastle masih belum terkalahkan di Premier League musim ini, sejak kekalahan terakhirnya melawan Liverpool pada awal September lalu. Tim besutan Eddie, Howe, tercatat sebagai tim paling produktif kelima dengan catatan gol sebanyak 32 gol. Di sisi lain, mereka tercatat sebagai tim dengan kebobolan gol terendah dengan hanya mencetak 11 gol sejauh ini.

Newcastle berusaha menemukan konsistensi sementara Fulham berusaha menemukan konsistensi setelah lima kemenangan berturut-turut, termasuk empat di Liga Premier. Eddie Howe pun tak memungkiri, performa apik Fulham saat ini bisa menjadi penghambat promosi timnya kembali ke Liga Inggris.

“Saya sangat terkesan dengan gaya permainan mereka. Mereka tidak akan mendapatkan hasil kecuali mereka adalah unit tim yang kompak,” kata Eddie Howe.

“Ini ujian yang sangat bagus bagi pertahanan bagi kami,” katanya.

Prediksi Susunan pemain Newcastle vs. Fulham Premier League 2023

Newcastle diperkirakan akan tampil memiliki Joelinton dan Allan Saint-Maximin kalah dan Matty Longstaff. Ngomong-ngomong, Eddie Howe bisa menurunkan tim terbaiknya. Miguel Almiron yang mencetak 9 gol untuk Newcastle berpotensi menjadi starter bersama Calum Wilson yang mencetak 6 gol untuk Newcastle.

Sementara itu, Fulham kembali punya opsi untuk mengandalkan Aleksander Mitrovic, striker yang mencetak 11 gol untuk Fulham di Liga Inggris. Sebelumnya, striker asal Serbia ini melewatkan pertandingan terakhir karena akumulasi kartu.

  1. Newcastle United ( -3-3): Martin Dubravka; Kieran Trippier, Fabian Schar, Jamal Lascelles, Matt Ritchie; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Joe Willock; Michael Almiron, Callum Wilson, Chris Wood. Tuottaja: Eddie Howe.
  2. Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha; Andreas Pereira, Bobby De Cordova-Reid, Willian; Carlo Vinicio. Pelatih: Marco Silva.

Hasil Head-to-Head (Head-to-Head) Newcastle vs .Fulham

Newcastle tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan langsung terakhir melawan Fulham. The Magpies mencatatkan 3 kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir imbang. Newcastle mencatatkan kemenangan terakhirnya saat bertamu ke markas Fulham di babak pertama dan mengalahkan tuan rumah 1-4.

Berikut hasil head-to-head Newcastle vs Fulham dalam 5 pertemuan terakhir.

  • 22.10.01: Fulham-Newcastle 1-4
  • 23.05.21: Fulham-Newcastle 0-2
  • 20/12/20: Newcastle – Fulham 1:1
  • 12/05/19: Fulham – Newcastle 0:4
  • 22/12/18: Newcastle – Newcastle Fulham 0: 0
  • 01.11.23: Newcastle – Fulham 2:0
  • 01.08.23: Sheffield Wednesday – Newcastle 2:1
  • 01/04/23: Arsenal – Newcastle United 0:0
  • 31/12/22: Newcastle United – Leeds United 0:0
  • 12/31 /22: Newcastle United melawan Leeds United 0:0
  • 26/12/22: Leicester City – Newcastle United 0:3
  • 13/1/23: Fulham – Chelsea 2:1
  • 23/01/07: Hull City – Fulham 0-2
  • 23/01/04: Leicester City – Fulham 0-1
  • 31/12/22: Fulham 2- 1 Southampton
  • 26/12/22: Crystal Palace 0-3 Fulham