Friday, 01 March, 2024

Prediksi Sepak Bola Atletico Madrid Vs Lazio 14 Desember 2023


Prediksi Sepak Bola Atletico Madrid Vs Lazio 14 Desember 2023

Prediksi Sepak Bola Atletico Madrid Vs Lazio 14 Desember 2023 – Matchday terakhir Liga Champions berlangsung tempatkan di tengah minggu. Grup E menampilkan laga Atletico Madrid melawan Lazio yang saat ini berlangsung di Stadion Civitas Metropolitan.

Prediksi Sepak Bola Atletico Madrid Vs Lazio 14 Desember 2023

Prediksi Sepak Bola Atletico Madrid Vs Lazio 14 Desember 2023

arenasportsid – Atletico Madrid dan Lazio Roma menjadi dua klub yang sudah memastikan tiket ke babak 16 besar. Kali ini pertandingan tetap alot karena kegigihan Atletico Madrid dan Lazio yang mengincar gelar juara grup.

Statistik Atletico Madrid-Lazio
Atletico Madrid menempati posisi teratas Posisi Pertama, peringkat awal Grup E Liga Champions mencakup klub-klub yang tidak mengalami kekalahan apapun. Atletico Madrid yang bermain di kandang sendiri pada laga hari terakhir akan tetap fokus meraih kemenangan meski 1 poin sudah cukup untuk lolos sebagai pemuncak grup.

Sementara itu, Atletico Madrid juga tak mau menerima hasil negatif di level korporat akibat perlawanan yang dilancarkan Lazio. Kali ini formasi 5-3-2 menjadi pilihan utama Simeone dan kemungkinan besar ia akan melakukan sedikit rotasi pada formasi.

Keberhasilan Lazio lolos ke babak 16 besar jelas menjadi hasil bagus bagi klub di kompetisi Eropa musim ini. Lazio akan terus fokus mempersiapkan tim untuk pertandingan tandang tengah pekan melawan tuan rumah Atlético Madrid. Sarri masih berambisi membawa timnya menjadi juara satu dan perlu memenangkan laga terakhir.

Dengan menggunakan formasi 4-3-3, para pemain harus bisa tampil maksimal jika ingin menahan tekanan dari Atlético Madrid. Bermain tanpa tekanan membuat Lazio masih berpeluang meraih hasil gemilang.

Sejarah Kedua Tim

Atletico Madrid
Atlético Madrid memiliki sejarah dengan Athletic Club Bilbao terhubung. Pada tahun 1903, Atlético Madrid didirikan oleh mahasiswa dari Basque Country yang beremigrasi ke kota Madrid. Klub ini kemudian berpisah dari klub induknya Bilbao pada tahun 1920 dan mengambil nama Athletic Madrid. Oleh karena itu, tidak heran jika lambang dan jersey Atlético Madrid dan Athletic Club Bilbao memiliki desain yang sama.

Selama Perang Saudara tahun 1936-1939, Atletica Madrid, yang terdiri dari warga Basque, dibeli oleh rezim atas perintah Jenderal Francesco Franco dan dilikuidasi bersama dengan tim sepak bola Angkatan Udara Spanyol, Aletica Aviacion de Madrid. Pada tahun 1940 namanya resmi diubah menjadi Atlético de Madrid.

lazio
Società Podistica Lazio didirikan pada tanggal 9 Januari 1900 di distrik Prati Roma. Lazio secara resmi meluncurkan divisi sepak bolanya pada tanggal 9 Januari 1910, bergabung dengan liga tersebut pada tahun 1912, tak lama setelah Federasi Sepak Bola Italia mulai menyelenggarakan liga di Italia selatan dan tengah. dan mencapai liga tiga kali, dia mencapai final play-off untuk kejuaraan nasional, tetapi tidak pernah menang.

Pada tahun 1927, Mario Azzi adalah satu-satunya klub Romawi yang selamat dari upaya rezim fasis untuk menyatukan semua klub sepak bola kota menjadi satu klub, yang kemudian menjadi A.S telah dipanggil.

Klub ini memainkan musim pertamanya di Serie A pada tahun 1929, dipimpin oleh striker legendaris Silvio Piola, dan mencapai posisi kedua klasemen akhir pada tahun 1937

Berita Kedua tim

Atletico Madrid
Perwakilan Atletico Madrid dari Spanyol bermain di kandang sendiri pada pertandingan terakhir Grup E mereka hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan kemenangan Grup. Simeone terus mengincar kemenangan dan memastikan timnya bertekad menghadapi perlawanan Lazio.

Atletico Madrid pun memanfaatkan laga ini untuk mendongkrak rasa percaya diri para pemainnya agar bisa bermain lebih konsisten. Bermain sebagai tim tuan rumah dan menghadapi lawan berimbang membuat peluang Atlético Madrid untuk meraih kemenangan cukup tinggi. Atlético Madrid juga tidak ingin mengalami kegagalan di hadapan pendukungnya yang datang ke stadion.

Lazio
Lazio menjadi salah satu tim Italia yang memastikan tiket ke babak 16 besar dengan setidaknya menempati posisi kedua. Lazio memainkan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka pada pertengahan pekan, mengunjungi markas Atlético Madrid. Bukan tantangan mudah bagi Lazio yang butuh performa bagus untuk mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid.

Sarri pun meyakinkan timnya akan terus berusaha menunjukkan kegigihan di lapangan. Pemain yang memulai dari menit pertama harus bisa bermain dengan konsentrasi maksimal agar mendapat peluang yang cukup.

Prediksi taruhan Atletico Madrid vs Lazio

Berdasarkan hasil dan analisa terkini, nampaknya pertandingan berikutnya adalah antara Atletico Madrid dan Lazio memiliki kemungkinan finis yang tinggi (Atlético Madrid menang). Atletico Madrid telah memenangkan 54 dari 117 pertandingan sementara Lazio memenangkan 5 dari 17 pertandingan.

Prediksi Atletico Madrid – Lazio 2: total gol di bawah 2,5
Menurut statistik terbaru, pertandingan antara Atlético Madrid dan Lazio kemungkinan besar tidak akan mencetak kurang dari 2,5 gol. Dalam pertandingan terakhir, Atletico Madrid mencetak 18 gol kandang dan Lazio 7 gol tandang.

Tingkat keseluruhan di bawah target adalah 65,92%. Dalam 13 pertandingan terakhir, Atletico Madrid telah mencetak 18 gol dan kebobolan 13 kali, sedangkan Lazio mencetak 7 gol dan kebobolan 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir.

 

Baca Juga : Rekomendasi Kacamata Terapi Terpopuler Untuk Penyembuhan

 

Prediksi Tepat Atletico Madrid 1 – 0 Lazio

  • Prediksi 1X2
  • Under-over 2.5
  • Keduany Menceta Goal
  • Handicap

Susunan prediksi
5-3-2 )

Oblak – Molina – Witsel – Jimenez – Hermoso – Riquelme – Barrios – Koke – Griezmann – Correa – Morata

4-3-3 )

Profedel – Marusic – Gila – Patric – Lazari – Allberto – Rovella – Guendouzi – Anderson – Castellanos – Isaksen

Perbandingan langsung

  • 19/09/2023 Lazio 1 – 1 Ateltico Madrid
  • 23/02/2012 Atletico Madrid 1 – 0 Lazio
  • 16/02/2012 Lazio 1 – 3 Atletico Madrid
  • 08/04/2007 Lazio 1 – 3 Atletico Madrid

Atletico Madrid dan Lazio Roma memainkan pertandingan grup terakhir Liga Champions UEFA 2023-24. Pasukan Simeone unggul satu poin dari lawan mereka asal Italia di Grup E.

 

Atletico Madrid Vs Lazio

 

Pablo Barrios mencetak gol pertamanya di Liga Champions pada menit ke-29 untuk membawa timnya unggul. Kiper Lazio Ivan Provedel mencetak gol kemenangan terkenal di waktu tambahan untuk mengamankan satu poin dalam pertandingan tersebut. Satu poin sudah cukup bagi Atletico Madrid untuk mengamankan posisi pertama. Lazio membutuhkan kemenangan untuk finis di puncak grup.

Permulaan:
Rabu, 13 Desember 2023 pukul 20.00 (GMT)

Kamis, 14 Desember 2023 pukul 13.30 (IST )

Tempat: Estadio Civitas Metropolitano

Formulir
Atletico Madrid (di semua kompetisi): W-L-W-W-W

Lazio (di semua kompetisi) : D-W-W-W-L

Pemain yang harus diperhatikan
Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
Antoine Griezmann kembali dalam performa terbaiknya dan sudah mencetak 13 gol dalam 20 pertandingan untuk musim ini Atletico Madrid mencetak gol. Pemain Prancis itu mencetak empat gol di Liga Champions.

Ciro Immobile (Lazio)
Ciro Immobile akan memimpin serangan Lazio melawan Spanyol. Striker timnas Italia itu telah mencetak tujuh gol dalam 19 pertandingan untuk klubnya. Ia akan berusaha menerobos pertahanan Atleti dan mengamankan posisi pertama bagi timnya.

Data permainan
Pertandingan terakhir menghasilkan tujuh kartu kuning.
Atletico Madrid memenangkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio Roma 1-0 di Vicente Calderón.
Pasukan Simeone tidak terkalahkan di kandang sendiri di UCL musim ini.

Artikel tren sepak bola dunia:

  • Lima tim paling berharga dalam sepak bola
  • Top 10 pemain dengan update rating terbesar di EA FC 24
  • Memberi peringkat favorit peraih penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2023
  • Lima favorit menjuarai Serie A 2023-24 berdasarkan peluangnya
  • 10 pemain teratas dilarang karena doping

Cedera dan berita tim
Atletico Madrid masih tanpa Thomas Lemar (Achilles), Vitolo dan di depan Pablo Barrios (kedua lutut) saat ia masih dalam masa pemulihan dari cedera jangka panjang

Sedangkan untuk Lazio, Adam Marusic harus meninggalkan hasil imbang akhir pekan lalu melawan Verona karena cedera mata, dan bek tersebut hanya di tikungan bergabunglah dengan Alessio Romagnoli (betis), Patric (hamstring) dan Gustav Isaksen (hamstring) di pinggir lapangan. Nicolo Rovella diskors satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning

Perbandingan langsung

  1. Total pertandingan – 3
  2. Atlético Madrid – 2
  • Lazio – 0
  • Seri – 1

Garis prediksi -up

Prediksi susunan pemain Atlético Madrid (4-3-3):

Oblak; Gimenez, Witsel, Hermoso; Llorente, Koke, De Paul, Lino; Korea, Griezmann; Morata

Prediksi susunan pemain Lazio (4-2-3-1):

Profadel ; Lazzari, Casale, Gila, Hysaj; Kamada, Guendouzi, Alberto; Anderson, yang sama, Zaccagni

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid-Lazio
Atletico Madrid memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan kemungkinan besar akan mendapatkan tiga poin dari pertandingan ini. Lazio tidak akan rugi apa-apa dan akan mencoba kombinasi berbeda untuk menerobos pertahanan lawan dan meraih kemenangan. Harapkan Atletico menang dengan selisih tipis

Prediksi: Atlético Madrid 2-1 Lazio