Prediksi Serie A Pekan 4 AS Roma vs Empoli 18 September 2023

Prediksi Serie A Pekan 4 AS Roma vs Empoli 18 September 2023 – Laga AS Roma kontra Empoli di matchday keempat Serie A 2023/2024 menjanjikan akan menjadi momen yang sangat penting bagi kedua tim. untuk lebih detailnya, mari kita bahas di bawah ini

Prediksi Serie A Pekan 4 AS Roma vs Empoli 18 September 2023

Prediksi Serie A Pekan 4 AS Roma vs Empoli 18 September 2023

arenasportsid – Tanggal pertandingan ini adalah Senin, 18 September 2023. Pada hari ini, tim tuan rumah menjamu AS Roma Empoli di Stadio Olimpico. Kick-off pertandingan ini pukul 01:45 WIB dan bisa Anda saksikan langsung di beIN 1 atau melalui layanan live streaming di Vidio.

AS Roma tidak menang musim ini. Usai bermain imbang melawan Salernitana dengan skor 2-2, mereka mengalami dua kekalahan beruntun melawan Hellas Verona dan Milan dengan skor masing-masing 1-2. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran besar tim asuhan Jose Mourinho.

Jelang jeda internasional, AS Roma memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan striker anyar, Romelu Lukaku. Bahkan dengan masuknya Lukaku, mereka tak mampu meraih poin penuh pada laga melawan Milan di Olimpico. Tim ini nampaknya masih mencari performa terbaik.

Namun nasib Empoli kurang. Pada pekan ke-3 Serie A, Empoli belum meraih satu poin pun. Dalam tiga laga sebelumnya, Empoli gagal mencetak satu gol pun. Mereka kalah 1-0 dari Verona dan kemudian menderita kekalahan 2-0 dari Monza dan Juventus.

Pertandingan antara AS Roma dan Empoli ini akan menjadi peluang besar bagi kedua tim untuk mengubah peruntungan musim ini.

Susunan pemain kedua tim

Berikut perkiraan starting lineup untuk laga AS Roma kontra Empoli pekan keempat Serie A 2023/2024:

AS Roma (3-5-2):

1. Rui Patricio (kiper)
2. Ndicka (bek)
3. Smalling (bek)
4. Llorente (gelandang)
5. Kristensen (gelandang)
6. Bove (gelandang)
7. Cristanti (gelandang)
8. Paredes (Gelandang)
9. El Shaarawy (Gelandang)
10. Dybala (Penyerang)
11. Romelu Lukaku (Penyerang)

Empoli (4-3-3):

1. Berisha (kiper)
2. Ebuehi (bek)
3. Ismajli (Bek)
4. Luperto (bek)
5. Cacace (bek)
6. Marin (gelandang)
7. Grassi (gelandang)
8. Fazzini (gelandang)
9. Baldanzi (striker)
10. Caputo (striker)
11. Cambiaghi (striker)

Sejarah kedua tim

Mari kita bicara lebih detail tentang laporan pertandingan terakhir dan performa lima pertandingan terakhir AS Roma dan Empoli.

Catatan pertemuan terakhir:

1. 2023-02-05 Roma – Empoli 2-0 (Serie A): Pada pertemuan terakhir, AS Roma berhasil memenangkan pertandingan permainan Permainan dengan skor 2:0.
2. 09/13/2022 Empoli – Roma 1:2 (Serie A): Roma pun memenangkan laga ini dengan skor 2:1 saat bertandang ke markas Empoli.
3. 24/01/2022 Empoli – Roma 2-4 (Serie A): Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Roma.
4. 03/10/2021 Roma – Empoli 2-0 (Serie A): Sekali lagi Roma menang tanpa kebobolan satu gol pun melawan Empoli.
5. 03-12-2019 Roma – Empoli 2-1 (Serie A): Roma juga memenangkan pertandingan ini 2-1.

Review lima pertandingan terakhir AS Roma (L-M-S-K-K):

1. 07.08.23 Toulouse – Roma 2-1 (pertandingan persahabatan): Roma adalah dikalahkan dalam pertandingan persahabatan melawan Toulouse.
2. 13.08.23 Partizani Tirana – Roma 1-2 (pertandingan persahabatan): Mereka kembali menang dalam pertandingan persahabatan melawan Partizani Tirana.
3. 20-08-23 Roma – Salernitana 2-2 (Serie A): Roma hanya berhasil bermain imbang 2-2 melawan Salernitana di laga Serie A.
4. 27 -08- 23 Verona – Roma 2:1 (Serie A): Roma kalah 2:1 dalam pertandingan melawan Verona.
5. 02-09-23 Roma-Milan 1:2 (Serie A): Roma kembali kalah 1:2 melawan Milan.

Performa lima pertandingan terakhir Empoli (K-K-K-K-K):

1. 08.05.23 Freiburg – Empoli 2-0 (pertandingan persahabatan): Empoli kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Freiburg.
2. 23/08/12 Empoli-Cittadella 1-2 (Piala Italia): Juga kalah dalam pertandingan Piala Italia melawan Cittadella.
3. 19.08.23 Empoli – Verona 0:1 (Serie A): Empoli menderita kekalahan 0:1 melawan Verona.
4. 08/26/23 Monza – Empoli 2-0 (Serie A): Empoli kembali menderita kekalahan 0-2 dalam pertandingan Serie A melawan Monza.
5. 04/23/09 Empoli – Juventus 0:2 (Serie A): Pertandingan terakhir juga berakhir dengan kekalahan 0:2 melawan Juventus.

Statistik

1. Dominasi Roma : AS Roma mendominasi pertandingan terakhir melawan Empoli di Serie A dan tujuh pertandingan terakhir yang dimenangkan berturut-turut. Ini menunjukkan Roma punya rekor impresif melawan lawannya tersebut.

2. Serangan Produktif : Dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Empoli di Serie A, Roma selalu mencetak minimal 2 gol. Hal ini menunjukkan kekuatan ofensif tim ini pada laga melawan Empoli.

Baca juga : Juan Mata Eks Pemain MU Resmi Pindah Ke Vissel Kobe

3. Penampilan buruk Roma : Meski mendominasi lawan Empoli, AS Roma belum dalam performa terbaiknya di Serie A musim ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhirnya (1 menang, 5 seri, 5 kalah).

4. Kekalahan tipis : Roma menderita dua kekalahan beruntun di laga terakhirnya di Serie A melawan Verona (tandang) dan Milan (kandang) dengan skor 1-2. Hal ini menunjukkan bahwa mereka mungkin sedang melalui fase yang sulit.

5. Keunggulan sebagai tuan rumah : Roma telah mencetak gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Hal ini menunjukkan bahwa mereka kuat saat bermain di hadapan fansnya.

6. Empoli dalam krisis : Empoli menderita empat kekalahan berturut-turut dalam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Mereka juga kebobolan setidaknya dua gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

7. Ketidakmampuan menyerang : Empoli juga gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A, menunjukkan adanya masalah dalam serangan.

Keadaan tim Roma

Roma tidak memulai musim Serie A dengan baik dengan skor 1 poin dalam tiga game pertama. Setelah kembali ke Serie A minggu ini, Roma harus melakukan yang terbaik untuk meraih tiga poin pertama. Mourinho kembali menggunakan formasi 3-5-2 dan yakin timnya bisa segera pulih. Yang jelas Mourinho tak ingin mendapat tekanan dan baginya tiga poin di laga kandang pekan ini adalah hadiah mutlak. Menghadapi tim yang duduk di posisi terakhir klasemen, tidak ada alasan bagi Roma untuk gagal.

Status tim Empoli

Empoli berada di posisi terbawah klasemen dan merupakan satu-satunya klub yang belum mencetak poin apa pun. Di tiga game awal, Empoli sempat takluk dan gagal mencetak gol, yang tentunya menjadi rekor buruk bagi Caputo dkk. Empoli, dalam lanjutan kejuaraan Serie A, bertandang ke Stadio Olimpico pekan ini untuk menghadapi tuan rumah Roma. Sempat turun sebagai favorit, Empoli masih berusaha memberikan perlawanan maksimal untuk meraih setidaknya satu poin.

Berdasarkan statistik tersebut, prediksi skor akhir pertandingan ini adalah AS Roma vs Empoli 2-0.

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola