Prediksi Skor FC Porto Vs Barcelona 5 Oktober 2023

Prediksi Skor FC Porto Vs Barcelona 5 Oktober 2023 – Berikut prediksi hasil dan susunan pemain FC Porto vs Barcelona babak pembuka Grup H Liga Champions musim 2023-2024. Pertandingan grup H Liga Champions. FC Porto vs Barcelona di Estadio do Dragao pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02:00 WIB. FC Porto dan Barcelona akan bertemu di Grup H Liga Champions musim 2023-2024. saat mereka bersiap untuk bertarung di Estadio do Dragao.

Prediksi Skor FC Porto Vs Barcelona 5 Oktober 2023

Prediksi Skor FC Porto Vs Barcelona 5 Oktober 2023

arenasportsid – Pasukan Sergio Conceicao mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-1 di pertandingan pembuka kontinental mereka, saat juara Spanyol itu menghasilkan penampilan bintang lima untuk menghancurkan Royal Antwerp. Penonton yang berjumlah 46.000 orang di Volksparkstadion Hamburg tentu mendapatkan sesuatu sebagai imbalan atas pertandingan FC Porto dengan Shakhtar Donetsk dua minggu lalu, saat dua calon Grup F menghadapi Jerman setelah Rusia terus melakukan serangan gencar melawan negara asal tim, Ukraina.

Empat serangan berhasil membobol gawang dalam waktu 30 menit saat gol pembuka Galena disambut oleh sundulan Kevin Kelsy, namun Shakhtar kembali menyamakan kedudukan setelah dua menit penuh.

FC Porto, yang finis kedua di Grup H setelah satu pertandingan, memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions mereka di Gil Vicente 2-1 di Liga Primeira, tetapi tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan di Benfica saat Angel Di Maria mencetak gol. mencetak satu – satu-satunya gol dalam kontes ini.

FC Porto juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir Liga Champions mereka di Estadio do Dragao, tetapi masih mencari kemenangan kandang pertama mereka musim ini dan Barcelona tidak memerlukan undangan lain untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan pada matchday pertama.

Menyambut 40.000 penggemar di Estadi Olimpic Lluis seiring berlanjutnya renovasi Camp Nou. Bermain tandang tidak mengganggu Barcelona sejauh musim ini, dengan tim Xavi menghancurkan Royal Antwerp 5-0. Pemain pinjaman dari Atletico Madrid Joao Felix memimpin dengan dua gol dan satu assist dari Robert Lewandowski, sementara upaya Gavi dan gol bunuh diri Jelle Bataille juga berkontribusi pada kejatuhan tim tamu saat Barca mengukuhkan posisi mereka di puncak Grup H.

Kunjungan Sevilla ke La Liga adalah pertandingan yang lebih membuat frustrasi bagi tim Catalan, namun pada menit ke-76, Sergio Ramos mengkonversi umpan silang Lamine Yamali untuk memberi juara bertahan tiga poin untuk menjaga mereka tetap bersama. poin di belakang majikan lamanya, Real Madrid.

Baca juga : Prediksi Liga Champions Newcastle Vs PSG 5 Oktober 2023

Tentang kedua tim

Porto

Futebol Clube do Porto umumnya dikenal sebagai FC Porto atau hanya Porto , adalah klub olahraga profesional Portugis yang berbasis di Porto. Ia terkenal karena tim sepak bola profesional yang bermain di Liga Primeira, divisi teratas sepak bola Portugal.

Porto adalah tim kedua yang paling banyak mendapat penghargaan di sepak bola Portugal dengan 84 trofi utama. Di tingkat nasional, ini mencakup 30 kejuaraan Portugal (lima di antaranya dimenangkan berturut-turut antara 1994–95 dan 1998–99, sebuah rekor sepak bola Portugal), 19 Taça de Portugal, 4 Campeonato de Portugal, 1 Taça da Liga dan rekor 23 Supertaça Cândido de Oliveira. Porto merupakan salah satu dari dua tim yang meraih Scudetto tanpa kekalahan pada musim 2010/11 dan 2012/13. Pada laga pertamanya, Porto mencapai selisih poin terbesar antara juara dengan runner-up dalam sistem hasil tiga poin setiap kemenangan (21 poin). jalan menuju empat kali lipat kedua.

Di kompetisi internasional, Porto adalah tim Portugal yang paling banyak meraih penghargaan dengan tujuh trofi. Ia memenangkan Piala Eropa/Liga Champions UEFA pada tahun 1987 dan 2004, Piala UEFA/Liga Europa pada tahun 2003 dan 2011, Piala Super UEFA pada tahun 1987 dan Piala Interkontinental pada tahun 1987 dan 2004. Selanjutnya, ia menempati posisi kedua pada tahun 1983–84. Piala Winners musim dan Piala Super UEFA edisi 2003, 2004 dan 2011. Porto adalah satu-satunya klub Portugal yang memenangkan Piala UEFA/Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Piala Interkontinental dan meraih treble kontinental kejuaraan domestik, piala domestik, dan gelar Eropa (2002–03 dan 2010–11). . . Porto adalah pemain ketiga dengan penampilan terbanyak di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA (23), di belakang Barcelona dan Real Madrid (24). Di UEFA, Porto berada di peringkat ke-9 dalam peringkat klub sepanjang masa dan ke-20 dalam peringkat koefisien klub pada akhir musim 2022/23.

Barcelona

Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça , adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Barcelona Catalonia, Spanyol. yang berkompetisi di kompetisi teratas sepak bola Spanyol, La Liga.

Klub ini tergabung dalam Divisi Primera (divisi pertama) sejak tahun 1928 dan, bersama dengan Real Madrid dan Athletic Bilbao, merupakan tim yang belum pernah berada di Divisi Segunda (Divisi dua) terdegradasi. Klub ini juga merupakan klub yang pertama kali menjuarai kejuaraan Spanyol. Dengan 27 gelar Liga Spanyol, 31 gelar CopaRey, 14 gelar Piala Super Spanyol, 5 gelar Liga Champions Eropa, 4 gelar Piala Winners, dan 4 gelar Piala Super Eropa, FC Barcelona menjadi salah satu klub tersukses di Spanyol dan Eropa. dan dunia.

Bukti paling nyata terlihat ketika FC Barcelona berhasil menjadi klub Spanyol pertama yang meraih tiga gelar pada tahun 2009 (kejuaraan La Liga, CopaRey, dan Liga Champions). Dilanjutkan dengan menjuarai Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub FIFA, melengkapi gelar sextuple-nya. Barcelona adalah tim sepak bola pertama di dunia yang mencapai tujuan ini. Penggemar Barca sering dipanggil Culés .

Barcelona adalah salah satu tim yang paling didukung di dunia dan memiliki kehadiran media sosial terbesar dibandingkan tim olahraga mana pun. Pemain Barca telah memenangkan sejumlah rekor Ballon d’Or (12), dan rekor jumlah penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA (7). Pada tahun 2010, klub membuat sejarah ketika tiga pemain meninggalkan sistem yuniornya (Messi, Iniesta dan Ball yang sama).

Berikut prediksi FC Porto-Barcelona, ​​head-to-head dan lineup:

Prediksi skor

FC Porto 1 vs 2 Barcelona

Head to Head
Barcelona 2 vs 0 FC Porto 2011 di Piala Super UEFA

5 Pertandingan terakhir Porto

23-04-09-23 Porto-Arouca 1-1

16-09 -23 Estrela-Porto 0-1

20-09-23 Shakhtar Donetsk-Porto 2-1

24-09-23 Porto-Gil Vicente 2-1

30.09.23 Benfica-Porto 1-0.

5 Pertandingan terakhir Barcelona

17-09-23 Barcelona – Real Betis 5-0

20-09-23 Barcelona – Antwerp FC 5-0

23.09.23 Barcelona – Celta Vigo 3:2

27.09.23 Mallorca – Barcelona 2:2

30.09.23 Barcelona – Sevilla 1:0.

Prediksi susunan pemain FC Porto vs Barcelona

FC Porto 4-3-2-1

Costa, Mario, Cardoso, Carmo, Wendell, Eustaquio, Varela, Franco, Jaime, Galeno, Taremi.

Barcelona 4-3-3

Ter Stegen, Cancelo, Kounde, Christensen, Balde, Gavi, Romeu, Gundogan, Yamal, Lewandowski, Felix.

FC Porto

Pemain absen: Marcano cedera, Evanilson cedera, Sanusi cedera, dan Veron cedera.

Barcelona

Pemain absen: De Jong cedera dan Pedri cedera.

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola