Prediksi Skor Mancester United Women Vs PSG Women 11 Oktober 2023

Prediksi Skor Mancester United Women Vs PSG Women 11 Oktober 2023 – Mengulas pertandingan Liga Champions Women hari Selasa antara Manchester United Women dan Paris Saint-Germain Women, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain. Memulai musim pertamanya di Liga Champions Women dengan pertandingan kualifikasi putaran kedua melawan Paris Saint-Germain Women. Setan Merah memainkan leg pertama di kandang pada hari Selasa sebelum bertandang ke ibu kota Prancis minggu depan.

Prediksi Skor Mancester United Women Vs PSG Women 11 Oktober 2023

Prediksi Skor Mancester United Women Vs PSG Women 11 Oktober 2023

arenasportsid – Manchester United akan memainkan pertandingan pertama mereka di Liga Champions Women setelah finis kedua di bawah Chelsea pada musim Liga Super Women 2022-23. Meski bertekad untuk bergabung dengan Chelsea di babak penyisihan grup, undian kualifikasi memberi mereka ujian sulit melawan tim PSG yang penuh pengalaman Liga Champions.

Setan Merah akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah dua pertandingan dramatis melawan Aston Villa dan Arsenal. Setelah memulai musim dengan comeback dengan kemenangan 2-1 melawan Aston Villa, Setan Merah berada di jalur yang tepat untuk mengulangi prestasi tersebut dalam pertandingan kandang hari Jumat melawan The Gunners.

Gol dari Leah Galton dan Melvine Malard membalikkan keadaan untuk Manchester United setelah gol pembuka dari Stina Blackstenius , namun tembakan jarak jauh dari Cloe Lacasse di masa tambahan waktu menggagalkan tiga poin tim Marc Skinner.

Meskipun Manchester United gagal meraih kemenangan, hasil ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Manchester United di kandang sendiri di liga menjadi sembilan pertandingan (W7, D2), dan tim akan bersemangat untuk membawa performa ini ke kompetisi Eropa.

Sementara PSG hanya memainkan empat pertandingan di semua kompetisi musim ini, namun mereka telah mengalami pergantian manajer. Paris bangkit kembali dari kekalahan mereka di Piala Super Prancis dari Lyon dengan kemenangan 3-0 atas Bordeaux di pertandingan pembuka kejuaraan, yang juga menjadi pertandingan terakhir Gerard Precheur Amanat.

Gerard Precheur dan PSG telah sepakat untuk berpisah, sehingga asisten dan putranya Jocelyn Precheur diperkenalkan sebagai pelatih baru.

Setelah Jocelyn Precheur memulai masa jabatannya dengan kekalahan mengecewakan 1-0 melawan rival utamanya Lyon, timnya menang tipis 1-0 melawan Saint-Etienne pada akhir pekan berkat gol pertama Tabitha Chawinga untuk klub.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke aktivitas Eropa dan raksasa Prancis akan memiliki harapan yang tinggi untuk kampanye Liga Champions Wanita mereka, setelah mencapai perempat final di lima musim terakhir.

Baca juga : Klub Papan Atas Eropa Ini Tertarik Mendatangkan Jadon Sancho Pada Januari

Berita tim

Manchester United belum bisa menggunakan bek Aoife Mannion , sementara Emma Watson sudah lama absen setelah baru-baru ini menderita cedera ligamen selama pertandingan internasional melayani.

Setelah masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol pada debutnya, Malard bisa mendapatkan penghargaan dengan penampilan pertamanya untuk Setan Merah.

Pemain internasional Brasil Geyse akan membawa pengalaman Eropa yang berharga setelah memenangkan Liga Champions bersama Barcelona musim lalu.

Bagi tim tamu, mereka harus bermain tanpa bek Paulina Dudek , yang absen lama karena cedera.

Chawinga, yang dipinjamkan dari Universitas Jianghan Wuhan bulan lalu, diperkirakan akan diturunkan di lini serang setelah menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir PSG.

telah memainkan tiga pertandingan sebagai pemain pengganti sejak pulih dari cedera ligamen dan pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan menghabiskan lebih banyak menit di bangku cadangan pada pertandingan hari Selasa sambil terus meningkatkan kondisi fisiknya.

Hasil terakhir Manchester Utd (W)

06.10.23 Manchester Utd (W) – Arsenal LFC (W) 2 – 2
01.10.23 Aston Villa LFC (W) – Manchester United (W) 1 – 2
27.05.23 Liverpool LFC (W) – Manchester Utd (W) 0 – 1
21.05.23 Manchester Utd (W) – Manchester City (W) 2 – 1
14.05.23 Chelsea LFC (W) – Manchester Utd (W) 1 – 0
07.05.23 Manchester Utd (W) – Tottenham LFC 3 – 0

Hasil terakhir Paris Saint-Germain (W)

06.10.23 Saint-Etienne (W) – Paris Saint-Germain (W) 0 – 1
01.10.23 Paris Saint-Germain (W) – Lyon (W) 0 – 1
17.09.23 Girondins Bordeaux (W) – Paris Saint-Germain (W) 0 – 3
10.09.23 Lyon (W) – Paris Saint-Germain (W) 2 – 0
27.05.23 Soyaux (W) – Paris Saint-Germain (W) 0 – 3
21.05.23 Paris Saint-Germain (W) – Lyon (W) 0 – 1

Proyeksi susunan pemain Man United (W) Vs PSG (W):

Mancester United Women

Earps; Blundell, Le Tissier, Turner, George; Nak, Zelem; Geyse, Toone, Galton; Malard

Paris Saint-Germain Women

Picaud; calligaris, Almeida, Le Guilly; vangsgaard, Geyoro, Jean Francois, Groenen, karchaoui; Baltimore, Chawinga

Prediksi Manchester United Women vs Paris Saint vs Germain Women

Analisis kami terhadap semua data yang tersedia, termasuk performa saat ini dan statistik pemain, menunjukkan bahwa hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan untuk Manchester United Women dengan probabilitas 40,26%. Ada kemungkinan 33,69% untuk Paris Saint-Germain Women dan kemungkinan 26% untuk hasil imbang.

Hasil yang paling mungkin bagi Manchester United Women untuk menang adalah 0-1 dengan probabilitas 9.89%. Nilai berikutnya yang paling mungkin untuk hasil ini adalah 1-2 (8,63%) dan 0-2 (6,89%). Kemenangan yang paling mungkin untuk Paris Saint-Germain Women adalah 1:0 (8.88%) , dengan hasil imbang 1:1 (12.38%) kuat.

Manchester United akan bertekad untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka di leg pertama hari Selasa, tapi kami memperkirakan mereka akan frustrasi dan terpaksa bermain imbang dengan skor 1 – 1 melawan tim PSG yang memiliki banyak pengalaman Eropa.

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola