Friday, 01 March, 2024

Prediksi Skor Milan vs Newcastle 19 September 2023


Prediksi Skor Milan vs Newcastle 19 September 2023

Prediksi Skor Milan vs Newcastle 19 September 2023 – Jadwal Liga Champions musim 2023-2024 pekan pertama dimulai pada 19 September 2023 dan disiarkan langsung di Siaran Langsung SCTV dan TV Online.

 

Prediksi Skor Milan vs Newcastle 19 September 2023

Prediksi Skor Milan vs Newcastle 19 September 2023

 

arenasportsid – Salah satu pertandingan yang paling dinantikan adalah pertandingan antara Milan danvs Newcastle. Laga ini terbilang spesial karena kedua tim sudah jarang bertemu dalam beberapa waktu terakhir. Ini merupakan kesempatan langka untuk melihat bagaimana kedua tim akan bersaing di pentas Eropa.

Hasil undian Liga Champions menempatkan Newcastle di grup sulit bersama Milan, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain (PSG). Dalam prediksi hasil Liga Champions, Milan harus mengalahkan Newcastle.

Manajer klub Newcastle United Eddie Howe memberikan penilaiannya terhadap para pemainnya. Milan menghadapi lawan Newcastle United di laga pekan pertama Liga Champions. Langkah Newcastle United di Liga Champions musim 20232024 tidak akan mudah.

Alasannya, The Magpies berada di Grup F yang merupakan grup neraka musim ini. Diduduki oleh Milan, PSG dan Borussia Dortmund. Tentu saja Newcastle United membutuhkan upaya lebih untuk lolos dari grup neraka ini. Apalagi mengingat Milan jelas mengincar juara Liga Champions musim 2023/2024.

Newcastle United Football Club adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Newcastle upon Tyne, Tyne and Wear. Klub ini berkompetisi di Liga Premier. Sejak didirikannya klub pada tahun 1892, ketika Newcastle East End mengambil alih aset Newcastle West End dan menjadi Newcastle United, klub ini memainkan pertandingan kandangnya di St James’ Park. Terletak di pusat kota Newcastle dan saat ini berkapasitas 52.305 orang.

Klub ini telah menjadi anggota Liga Premier selama hampir tiga tahun dalam sejarah kompetisi, telah menghabiskan 91 musim di papan atas pada Mei 2023 dan tidak pernah turun ke bawah divisi kedua sejak bergabung dengan sepak bola Inggris Liga pada tahun 1893. Newcastle memenangkan empat kejuaraan, enam Piala FA dan satu FA Charity Shield, serta Piala Pameran Antar Kota 1968–69, jumlah trofi terbanyak kesembilan yang dimenangkan oleh klub Inggris. Periode paling sukses klub ini adalah antara tahun 1904 dan 1910, ketika mereka memenangkan satu Piala FA dan tiga gelar liga. Piala nasional besar terakhir diadakan pada tahun 1955.

 

Baca juga : Manchester United meresmikan pembelian kiper asal Turki Altay Bayindir 

 

Klub ini menjadi runner-up di liga atau Piala FA sebanyak empat kali selama tahun 1990an. Newcastle terdegradasi pada tahun 2009 dan sekali lagi pada tahun 2016. Klub ini memenangkan promosi untuk pertama kalinya dan kembali ke Liga Premier sebagai pemenang kejuaraan pada tahun 2010 dan 2017. Pada bulan Oktober 2021, sebuah konsorsium yang dipimpin oleh Dana Investasi Publik, dana kekayaan negara Arab Saudi, menjadi pemilik Newcastle United.

Pada 7 Oktober 2021, setelah 14 tahun menjadi pemilik, Ashley menjual klub tersebut ke konsorsium baru dengan biaya yang dilaporkan sebesar £305 juta. Konsorsium ini terdiri dari dana investasi publik Arab Saudi, RB Sports & Media, dan PCP Capital Partners. Pada tanggal 20 Oktober, Bruce meninggalkan posisinya atas persetujuan bersama setelah menerima pembayaran sebesar £8 juta. Eddie Howe ditunjuk sebagai penerus Bruce pada 8 November. Howe memimpin klub ke posisi 11 setelah mencatatkan 12 kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir mereka dan Newcastle menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang menghindari hal tersebut. degradasi setelah gagal memenangkan satu pun dari 14 pertandingan pertama mereka.

Pada 21 Agustus 2022, Newcastle United Women berpindah ke kepemilikan klub untuk pertama kalinya setelah restrukturisasi formal. Pada 22 Mei 2023, klub lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun setelah bermain imbang 0-0 di kandang melawan Leicester City. Musim ini menjadi subjek film dokumenter Amazon Prime Video We Are Newcastle United .

Milan , adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasisbermarkas di Milan, Italia. Didirikan pada tahun 1899, klub ini bermain di Serie A, divisi teratas sepak bola Italia, dan telah menghabiskan seluruh sejarahnya di sana kecuali musim 1980–81 dan 1982–83.

Di tingkat nasional AC Milan telah memenangkan 19 Scudetti, menjadikan mereka klub tersukses kedua di Serie A bersama rival sekotanya Inter. Klub ini juga memiliki lima gelar Coppa Italia dan tujuh gelar Supercoppa Italiana dimenangkan. Di kompetisi internasional, 18 trofi FIFA dan UEFA milik Milan adalah yang terbanyak keempat di antara klub mana pun di dunia (bersama dengan Boca Juniors ) dan terbanyak dari semua klub Italia. Milan telah memenangkan tujuh gelar Piala Eropa/Liga Champions, sebuah rekor bersama lima Piala Super UEFA, dua Piala Winners UEFA, rekor bersama tiga Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA.

Pada awal sejarahnya, Milan memainkan pertandingan kandangnya di berbagai stadion di sekitar kota sebelum pindah ke stadionnya saat ini , San Siro, 1926. Dibangun oleh presiden kedua Milan Piero Pirelli dan digunakan bersama rival sekota Inter sejak tahun 1947, stadion adalah stadion sepak bola terbesar di Italia, dengan luas total kapasitas 75.817 tempat duduk. Mereka memiliki persaingan lama dengan Inter, dengan siapa mereka memainkan Derby della Madonnina, salah satu derby yang paling banyak dihadiri dalam sepakbola.

Klub ini adalah salah satu klub terkaya di sepakbola Italia dan dunia. Dia adalah anggota pendiri grup klub sepak bola besar Eropa G-14 yang sekarang sudah tidak ada lagi dan penerusnya, Asosiasi Klub Eropa.

Setelahnya empat bulan di bangku cadangan, Giampaolo dipecat setelah kalah dalam empat dari tujuh pertandingan pertamanya, situasi ini diperburuk oleh penampilan buruk dan kurangnya kepercayaan dari para penggemar. Stefano Pioli dipekerjakan untuk menggantikannya. Setelah dimulainya kembali kejuaraan Serie A karena epidemi COVID-19, Milan tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan berturut-turut dan menang 7 kali, termasuk pertandingan melawan Juve, Lazio Roma dan Roma. Kemenangan beruntun ini membuat Milan membatalkan rencana mereka untuk mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai pelatih dan direktur olahraga baru mereka dan malah memperpanjang kontrak Pioli selama dua tahun lagi

Setelah awal yang sangat baik di Serie A 2020-21, yang merupakan kelanjutan dari paruh kedua musim sebelumnya, Milan untuk pertama kalinya masuk skuad sepenuhnya di bawah asuhan Pioli. Musim ini mereka finis kedua di liga, mereka posisi tertinggi untuk tim sejak Serie A 2011/12. Hasil ini memungkinkan Milan lolos ke Liga Champions UEFA 2021-22 untuk musim berikutnya, yang akan menjadi timnya. penampilan Liga Champions UEFA pertama dalam tujuh tahun sejak penampilan terakhirnya di Liga Champions UEFA pada 2013/14.

Milan mengamankan gelar Italia ke-19 mereka di babak final musim 2021/22 dengan rekor 86 poin. Itu merupakan gelar juara pertama mereka sejak musim 2010/11. Pada Penghargaan Serie A, Rafael Leão dinobatkan sebagai pemain paling berharga di kejuaraan, Mike Maignan dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik dan Pioli dinobatkan sebagai pelatih terbaik musim ini. Pada tanggal 1 Juni 2022, RedBird Capital Partners setuju untuk mengakuisisi AC Milan senilai $1,3 miliar, sementara Elliott Management Corporation akan mempertahankan saham minoritas.

 

Prediksi hasil akhir Milan vs Newcastle 19 September 2023 2-1, dimenangkan oleh Milan