Friday, 01 March, 2024

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Dewa United Liga 1


Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Dewa United Liga 1

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Dewa United Liga 1 – Persita Tangerang akan menghadapi Dewa United FC pada 22 September 2023 pukul 12.00 WIB. Pertandingan ini merupakan salah satu bagian dari BRI Liga 1 .

 

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Dewa United Liga 1

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Dewa United Liga 1

arenasportsid – Hasil pertandingan terakhir Persita satu poin dengan total 11 poin dalam 12 pertandingan. Namun, Laskar Cisadane berada di peringkat 15 klasemen BRI Liga 1 musim 2023/2024. Persita selanjutnya akan melakoni laga derby Tangerang melawan Dewa United pada Jumat, 22 September 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, sedangkan Dewa United FC ada di tempat ke-11.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Tangerang atau Persita Tangerang. Sebuah klub sepak bola Indonesia yang berpusat di Kabupaten Tangerang, Banten. Tim berjuluk Guerrieri Cisadane ini identik dengan jersey berwarna ungu. Persita Tangerang saat ini menjadi bagian dan bermain di liga tertinggi Indonesia, Liga 1. Pada tahun 2002, klub ini berhasil menjadi runner-up nasional. Sebelum promosi ke Liga 1 tahun 2020, Persita Tangerang terakhir kali bermain di liga papan atas Indonesia pada tahun 2014 yang saat itu bernama Liga Super Indonesia.

Pada musim 2003, mereka mengambil bagian dalam Kejuaraan Klub ASEAN dan mencapai perempat final, di mana mereka kalah 2-1 dari pemenang akhirnya Kingfisher East Bengal dari India. Alhasil, Persita berhasil mengamankan posisi ke-3 klasemen sementara.

Persita didirikan pada tanggal 19 April 1940 di Kabupaten Tangerang sebagai pionir almarhum. saya sendiri. Namun Umran baru dilantik pada 15 September 1945 dan diterima serta disahkan menjadi anggota PSSI pada 9 September 1953. Tanggal 9 September juga dikenal sebagai hari berdirinya Persita. Pada awalnya Persita mengenakan jersey merah dan celana putih, namun di bawah kepemimpinan H. Urip Hermansyah, warna jersey utama diubah menjadi ungu. Sekarang. Julukan Persita adalah Pendekar Cisadane yang mengacu pada nama salah satu tokoh di Kabupaten Tangerang yang terkenal karena ratu buaya konon bertempur di Sungai Cisadane.

Persita Tangerang memiliki beberapa kelompok suporter yang mendukung mereka saat bertanding di stadion, termasuk Laskar Benteng Viola (LBV) . Terhitung sejak tanggal 23 Desember 2001. Seiring berjalannya waktu, muncul kembali kelompok pendukung Persita baru bernama Viola Xtrim yang identik dengan atribut hitamnya pada tahun 2005. Setelah Viola.

Dewa United Football Club atau Dewa United, sebelumnya bernama Martapura Dewa United FC adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Trampen di Tangsel Selatan, Banten. Klub ini bermarkas di Indomilk Arena di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Klub ini didirikan pada 22 Februari 2021 oleh Tommy Hermawan Lo, Rendra Soedjono, dan Kevin Hardiman setelah mereka membeli saham klub Liga 2 Indonesia Martapura FC.

 

Baca juga : Dibuang Manchester United David De Gea Dapat Tawaran Dari Dua Klub Spanyol 

 

Dewa United FC mempunyai julukan “Prajurit Tangsel”. Laga resmi pertama klub ini setelah terbentuknya adalah saat Dewa United FC berhasil meraih kemenangan melawan RANS Cilegon FC (sekarang RANS Nusantara FC) pada kompetisi Liga 2 2021.

Martapura FC didirikan pada tahun 2009. Pada 11 Maret 2009 mereka resmi menjadi anggota PSSI. Keikutsertaan pertama mereka di kompetisi Indonesia adalah di Liga Indonesia Divisi III pada 2009/10. Mereka dipromosikan ke divisi dua Liga Indonesia pada tahun 2011 setelah finis kelima di divisi ketiga Liga Indonesia pada 2010–11. Karena adanya dualisme di tubuh PSSI saat itu, mereka memulai musim berikutnya pada tahun 2012. Mereka mengikuti Divisi II Liga Indonesia pada tahun 2012 dan dipromosikan ke Divisi Satu Liga Indonesia.

Sebagian besar terdiri dari pemain lokal, Martapura FC dipromosikan menjadi liga amatir top Indonesia di musim pertamanya setelah finis kedua di putaran ketiga Divisi Satu Liga Indonesia 2013. Dengan promosinya ia menjadi klub profesional. Mereka termasuk tim Indonesia yang tidak mendapat dukungan dana dari pemerintah daerah, meskipun mereka bermain di level amatir hingga tahun 2013 dan memenuhi syarat untuk mendapatkan dukungan dana.

Pada tanggal 22 Februari 2021, Martapura resmi berpindah tangan setelah diambil alih oleh Garibaldi Thohir, Rendra Soedjono dan Kevin Hardiman yang kemudian mengganti nama klub menjadi Dewa United FC dan pindah ke Tangsel.

Dewa United tampil di Liga 2 2021 setelah mengakuisisi saham Martapura FC dan mengganti nama klub menjadi Martapura Dewa United FC. Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang dipilih sebagai markas Dewa United. Kehadiran Dewa United rupanya cukup unik. Dewa United merupakan tim sepak bola seru yang sering bertemu dengan teman-teman.

Pada Kongres PSSI Mei 2022, nama Dewa United diadopsi untuk menghapus “Martapura” dari nama untuk menghapus. Sebelumnya, sesuai peraturan asosiasi, jika mengganti nama harus menambahkan nama klub yang lama. Sementara itu, Dewa United juga bermain di Liga papan atas Indonesia tahun ini, namun Dewa United hanya mampu menempati posisi ke-17 Liga 1 2022/2023.

Dewa United, tim peringkat 17 klasemen Liga 1 2022/2023, membuat perbedaan di Kejutan Liga 1 2023 / 2024 mencapai peringkat teratas kompetisi pada minggu keempat. Dewa United saat ini mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menang tiga kali dan seri sekali. Hal ini menjadi sebuah kejutan karena tim yang mereka mainkan merupakan tim starter.

Pekan pertama Dewa mengalahkan Arema FC 1-0, pekan kedua mengalahkan PSM Makassar 2-1. Tim asuhan Jan Olde Riekerink kemudian menahan Persib 2-2 dan menang 3-0 atas Persik. Dilihat dari skuadnya, komposisi Dewa United sebenarnya tidak terlalu mewah. Selain Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya, nama-nama skuad utama Dewa United memang tak terlalu disebut Timnas Indonesia sebagai patokan pemain bintang.

Pada saat yang sama, pemain asing Dewa United tampil menawan. Sonny Stevens, Risto Mitrevski, Majed Osman, Dimitrios Kolovos dan Alex tampil liar. Namanya belum diketahui, namun kontribusinya besar. Anak Dewa adalah nama penggemar Dewa United FC. Dewa United tidak hanya akan membuat akademi sepak bola melalui pembentukan tim yang di dalamnya para pemain Dewa United bisa bermain di timnas Indonesia. Selain itu, pemain Dewa United bisa bermain di Malaysia, Thailand, Jepang, dan Eropa.

 

Rekapan hasil dari 3 pertandingan antara Persita Tangerang dengan Dewa United :

2023/01/22 Dewa United 3 – 2 Persita Tangerang (BRI Liga 1)
2022/08/07 Dewa Untited 0 – 1 Persita Tangerang ( Liga 1 )
2022/06/20 Dewa United 1 – 2 Persita Tangerang (Piala Presiden)

 

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Dewa United di Liga 1 :

Persita Tangerang 2 – 1 Dewa United