Friday, 01 March, 2024

Prediksi Skor Spanyol vs Siprus Di Kualifikasi Euro 2024


Prediksi Skor Spanyol vs Siprus Di Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Skor Spanyol vs Siprus Di Kualifikasi Euro 2024 – Kualifikasi Euro 2024 (Piala Eropa) akan dilangsungkan mulai Kamis malam WIB, Kamis (23/03/23). dimana terdapat banyak permainan seru yang akan memanjakan mata anda. Babak kualifikasi Euro 2024 dibuka dengan pertandingan Kazakhstan-Svenia.

 

Prediksi Skor Spanyol vs Siprus Di Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Skor Spanyol vs Siprus Di Kualifikasi Euro 2024

 

arenasportsid – Laga akbar Italia kontra Inggris kemudian berlangsung pada Jumat (24 Maret 2023). Italia sendiri merupakan juara bertahan Euro 2020. Mereka meraih kemenangan setelah mengalahkan Inggris melalui adu penalti. Artinya, duel Italia kontra Inggris bakal memanas. Pasalnya, The Three Lions mengusung misi balas dendam meski bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona.

Minggu ini juga ada laga besar lainnya di laga kualifikasi Euro 2024 yakni Prancis-Belanda. Duel ini menjadi debut Kylian Mbappe yang pertama kali menyandang status kapten. Sedangkan striker Manchester City Erling Haaland dipastikan tidak bermain untuk Norwegia di kualifikasi Euro 2024 pekan ini. Ia dikabarkan mengalami cedera pangkal paha.
Prediksi Pertandingan Spain vs Cyprus Di Kualifikasi Eropa 2024

Kemudian datang kabar dari Spanyol bahwa era baru telah dimulai dengan pelatih baru Luis de la Fuente. Mereka tak lagi mengandalkan pemain Barcelona seperti di era Luis Enrique.

Semua tim yang mengikuti kualifikasi Euro 2024 pasti akan memberikan yang terbaik di pertandingan pertama. Selama 23 tahun, mereka berdebat dengan Jerman tentang siapa yang akan menjadi tuan rumah.

Laga Spanyol kontra Siprus lanjutan kualifikasi Grup A Euro 2024 menjadi laga yang tak hanya menawarkan perbedaan kualitas yang mengejutkan, namun juga menjanjikan bakal menjadi laga yang sangat dinantikan. Laga ini akan berlangsung pada Rabu 13 September 2023 di Nuevo Los Carmenes (Granada), kick-off pukul 01:45 WIB.

Dari segi kualitas, Spanyol jelas lebih unggul secara keseluruhan. Mereka adalah tim dengan sejarah cemerlang dalam sepakbola dan telah membuktikan kualitas serta dominasinya di level internasional selama bertahun-tahun.

Dalam pertandingan ini, Alvaro Morata menjadi bintang hattrick dengan sebuah tujuan. Namun kemenangan ini juga disertai kontribusi gemilang dari Dani Olmo, Nico Williams, dan Lamine Yamal yang masing-masing menyumbang satu gol. Bahkan, satu lagi gol pemain Georgia, Solomon Kvirkvelia, tercatat sebagai gol bunuh diri.

Spanyol saat ini duduk di urutan kedua Grup A dengan enam poin dari tiga pertandingan, masih tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Skotlandia yang memimpin dengan 15 poin dari lima pertandingan.

 

Baca juga : Prediksi Skor Akhir Italia vs Ukraina Di Kualifikasi Euro 2024 

 

Laga Spanyol kontra Siprus Grup A 6 Kualifikasi Piala Eropa akan dilangsungkan di stadion Los Carmenes tengah pekan ini. Spanyol jelas difavoritkan dalam duel kali ini dan berpeluang besar meraih tiga poin. Sedangkan di Siprus, tim tak punya pilihan selain memberikan perlawanan maksimal agar terhindar dari kekalahan telak.

Pada kualifikasi euro 2024, beberapa klub yang mengikuti pertandingan ini akan dibagi menjadi beberapa grup. Berikut ini grup kualifikasi euro 2024 :

Grup A : Spanyol, Skotlandia, Norwey, Georgia, dan Cyprus.

Grup B : Belanda, Prancis, Republik Irlandia, Yunani, Gibraltar

Grup C : Italia, Inggris, Ukraina, Makedonia, Malta.

Grup D : Kroasia, wales, Armenia, Turki, dan Latvia.

Grup E : Polandia, Republik ceko, Albania, Faroe, dan Moldova.

Grup F : Belgia, Austria, swedia, Azerbaijan, dan Estonia.

Grup G : Hongaria, Serbia, Montenegro, Bulgaria, dan Lituania.

Grup H : Denmark, Finlandia, Slovenia, Kazakhstan, Irlandia , dan San Marino.

Grup I : Swiss, Israel, Rumania, Kosovo, Belarus, Andorra.

Grup J : Portugal, Bosnia dan Herzegovina, Islandia, Luksemburg, Slovakia, dan Lichtenstein

Spanyol fokus penuh pada kualifikasi Piala Eropa untuk menjaga peluang lolos. Usai laga kandang di mingguu ini, Spanyol diprediksi kembali meraih kemenangan karena hanya melawan tim terlemah,yaitu siprus. Pelatih de la Fuente fokus mempersiapkan tim dan menyusun susunan pemain terbaik untuk menang. Spanyol yang bertindak sebagai basis jelas tak ingin melewatkan peluang besar untuk meraih tiga poin dan memperkecil selisih poin dengan rivalnya. Dengan materi permainan yang lebih baik, Spanyol berpeluang meraih hasil luar biasa dan mengalahkan Siprus di laga ini.

Siprus kembali menghadapi laga sulit di Grup A kualifikasi Piala Eropa, kali ini sebagai tim tamu. Siprus kemungkinan besar akan kembali menggunakan formasi bertahan 5-4-1 saat menghadapi tekanan dari tuan rumah Spanyol. Dengan bermain sebagai underdog, pemain bisa tampil tanpa tekanan dan menampilkan permainan terbaiknya. Serangan balik adalah taktik terbaik Siprus untuk dapat mencetak gol melawan Spanyol. Peran beberapa pemain tim utama yang akan tampil di kompetisi Eropa diharapkan bisa bermain dalam kondisi terbaik bagi negaranya agar terhindar dari hasil negatif.

 

Rekor pertandingan kedua tim

Laporan pertandingan Spanyol vs Siprus memberikan gambaran menarik tentang sejarah pertandingan kedua tim ini. Spanyol memiliki rekor impresif sebagai tim dominan dalam sejarah pertandingan tersebut, namun ada satu kemenangan bersejarah bagi Siprus yang patut disebutkan.

Hasil pertandingan secara keseluruhan menunjukkan Spanyol memenangkan tujuh pertandingan melawan Siprus, sedangkan Siprus hanya menang satu kali dan tidak ada satupun pertandingan yang berakhir imbang.

Jika kita melihat lima pertemuan terakhir kedua tim, terdapat sejarah pertandingan yang kontras:

1. Pertemuan tahun 1999 berakhir dengan kemenangan besar 8-0 untuk Spanyol di kualifikasi Kejuaraan Eropa.
2. Pada tahun 1998, Siprus mencatatkan kemenangan bersejarah 3-2 saat menjamu Spanyol di kualifikasi Kejuaraan Eropa.
3. Pertandingan tahun 1995 berakhir dengan kemenangan besar 6-0 untuk Spanyol di kualifikasi Kejuaraan Eropa.
4. Pada tahun 1994, Siprus kalah tipis 2-1 dari Spanyol di kualifikasi Kejuaraan Eropa.
5. Pertandingan tahun 1979 berakhir dengan Spanyol menang 3-1 di kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Melihat hasil pertandingan terakhir, Spanyol tampil solid dengan satu kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan besar 7-1 melawan Georgia di laga terakhir menegaskan kuatnya serangan Spanyol.

Sementara itu, Siprus memiliki hasil yang beragam, dengan dua kekalahan, sekali imbang dan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mencatatkan hasil positif dengan mencetak dua gol pada laga melawan Armenia.

Dalam pertandingan yang paling imbang, Spanyol akan berusaha memanfaatkan dominasi mereka dalam pertandingan ini, sementara Siprus akan berjuang keras untuk menampilkan performa kompetitif dan mungkin mencoba melakukan kekalahan bersejarah seperti tahun 1998. Sepak bola selalu penuh hal tak terduga dan apa pun bisa terjadi di lapangan.

 

Sebelas starter diharapkan untuk kedua tim :

Spain (4-2-3-1) :

Kiper : Simon
Pertahanan: Carvajal, P Torres, Laporte, Balde
Gelandang: Rodri, Merino
Gelandang: Asensio, Gavi, Olmo
Penyerang: Morata

Siprus (5-4-1) :

Kiper : Mall
Pertahanan: Antoniou, Godic, Laifis, Ioannou, Correia
Gelandang: Charalampous, Kastanos, Kousoulos, Kyriakou
Penyerang: Pittas

Susunan pemain ini mencerminkan susunan pemain dan komposisi pemain yang bisa digunakan oleh kedua tim pada pertandingan ini. Namun perlu diingat bahwa susunan pemain sebenarnya dapat berubah tergantung pada strategi dan taktik yang dipilih oleh manajer pada hari pertandingan. Pada laga kali ini, Spanyol kemungkinan akan bermain menyerang, sedangkan Siprus kemungkinan besar membutuhkan pertahanan kokoh untuk menahan tekanan tim papan atas seperti Spanyol.

Prediksi Spanyol 4 – 1 Siprus