Perkiraan Hasil Norwegia vs Georgia Kualifikasi Piala Eropa 2024

Perkiraan Hasil Norwegia vs Georgia Kualifikasi Piala Eropa 2024 – Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA 2024 adalah kompetisi sepak bola yang saat ini diadakan mulai tanggal 23 Maret 2023 hingga Maret 2024 untuk menentukan 23 tim nasional putra anggota UEFA.

Perkiraan Hasil Norwegia vs Georgia Kualifikasi Piala Eropa 2024

Perkiraan Hasil Norwegia vs Georgia Kualifikasi Piala Eropa 2024

arenasportsid – Bersama dengan tuan rumah yang lolos langsung Jerman bersaing di babak final Kejuaraan Eropa UEFA 2024. Kompetisi ini terkait dengan UEFA Nations League 2022-2023. Hal ini memberikan peluang bagi negara-negara untuk lolos ke tahap akhir.

Sebanyak 53 asosiasi anggota UEFA ambil bagian dalam pertandingan kualifikasi ini. Pengundian fase grup dilakukan pada 9 Oktober 2022 di Festhalle di Frankfurt.

Format kualifikasi kali ini mirip dengan pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA 2020. Pada fase grup kualifikasi , akan ditentukan 20 dari 23 tim yang akan bermain melawan tuan rumah Jerman di final. Sebanyak 53 asosiasi negara anggota UEFA dibagi menjadi sepuluh grup, yang meliputi tujuh grup dengan lima tim dan tiga grup dengan enam tim.

Babak kualifikasi grup akan dimainkan dengan format home-away, dengan dua matchday masing-masing pada bulan Maret, Juni, September, Oktober, dan November 2023. Masing-masing juara grup dan runner-up grup akan lolos ke putaran final.

Pada kualifikasi euro 2024, beberapa klub yang mengikuti pertandingan ini akan dibagi menjadi beberapa grup. Berikut ini grup kualifikasi euro 2024 :

Grup A : Spanyol, Skotlandia, Norwey, Georgia, dan Cyprus.

Grup B : Belanda, Prancis, Republik Irlandia, Yunani, Gibraltar

Grup C : Italia, Inggris, Ukraina, Makedonia, Malta.

Grup D : Kroasia, wales, Armenia, Turki, dan Latvia.

Grup E : Polandia, Republik ceko, Albania, Faroe, dan Moldova.

Grup F : Belgia, Austria, swedia, Azerbaijan, dan Estonia.

Grup G : Hongaria, Serbia, Montenegro, Bulgaria, dan Lituania.

Grup H : Denmark, Finlandia, Slovenia, Kazakhstan, Irlandia , dan San Marino.

Grup I : Swiss, Israel, Rumania, Kosovo, Belarus, Andorra.

Grup J : Portugal, Bosnia dan Herzegovina, Islandia, Luksemburg, Slovakia, dan Lichtenstein

Timnas Georgia akan menghadapi Norwegia pada kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 di Adjarabet Arena. Georgia dan Norwegia tergabung di Grup A Kualifikasi Euro 2024. Kedua tim mempunyai ambisi yang sama untuk meraih kemenangan perdananya musim ini. Ini adalah pertandingan pertama Georgia di kualifikasi Euro 2024, berbeda dengan Norwegia yang memainkan pertandingan pertamanya melawan Spanyol.

Baca juga : Prediksi Skor Spanyol vs Siprus Di Kualifikasi Euro 2024

Georgia memasuki pertandingan pertama mereka di kualifikasi Euro 2024 setelah kemenangan menakjubkan 61 poin melawan Mongolia di pertandingan terakhir mereka.

Gelandang Slovan Bratislava Giorgi Chakvetadze mencetak dua gol, serta gol dari striker Sabah Davit Volkovi, pemain sayap Hatayspor Saba Lobzhanidze, pemain sayap Ankaragucu Giorgi Beridze dan Karlsruhe Striker Budu Zivzivadze memberi kemenangan bagi tim berjuluk Jvarosnebi.

Di sisi lain, Norwegia menderita kekalahan 3 pertandingan melawan Spanyol di pertandingan terakhir mereka. Satu gol gelandang RB Leipzig Dani Olmo dan dua gol striker Espanyol Joselu memberi kemenangan bagi tim lawan.

Prediksi hasil Norwegia vs Georgia di kualifikasi Euro 2024, pertandingan Grup A yang menampilkan duel dua tim dengan jumlah poin yang sama di klasemen.

Norwegia saat ini berada di peringkat 3 Grup A dengan 4 poin dan Georgia juga berada di peringkat 4 dengan jumlah poin yang sama. Memasuki kualifikasi Piala Eropa 2024, persaingan semakin ketat. Cek prediksi hasil duel dua tim dengan skor sama.

Pertandingan 13 September 2023 bakalan makin menarik, apalagi kedua tim sama-sama kuat jika dibandingkan secara langsung. Berikut perkiraan hasil Norwegia-Georgia di Kualifikasi Euro 2024, pertandingan dua tim dengan skor sama di Grup A.

Norwegia bertemu Georgia satu kali pada kualifikasi Euro 2024 pada tanggal 28 Maret 2023 dan pertandingan kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1.

Namun sebelumnya, Georgia dan Norwegia bertemu tiga kali. Keseluruhan pertandingan diwarnai kemenangan timnas Norwegia. Sedangkan pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada kualifikasi Euro 2000 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Norwegia.

Pada pertandingan kedua antara Mereka pasti akan menghadapi Norwegia dan Georgia di kualifikasi Euro 2024, karena siapa pun pemenangnya, peringkat pasti akan meningkat di peringkat grup A.

Dengan jumlah pemain muda yang cukup banyak, winger Napoli Khvicha Kvaratskhelia jelas bisa menjadi salah satu pasukan Georgia yang bisa diandalkan di laga berikutnya.

Striker Norwegia Erling Haaland akan absen pada laga kualifikasi Euro 2024 melawan Spanyol dan Georgia karena cedera pangkal paha.

Haaland cedera di perempat final Piala FA melawan Manchester City melawan Burnley 6: 0 Minggu pagi dini hari. Dalam pertandingan itu, Haaland mencetak hat-trick, hat-trick keenamnya musim ini untuk klub Liga Inggris tersebut.

Haaland, yang telah mencetak 21 gol dalam 23 penampilan untuk Norwegia, tampil cemerlang musim ini, mencetak 42 gol untuk City sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Juni tahun lalu.

Setelah tes dan pemeriksaan kemarin, jelas Haaland tidak akan bermain melawan Spanyol dan Georgia. Lebih baik jika dia mendapatkan perawatan terlebih dahulu.

Timnas Georgia kalah 2 kali dan hanya menang 1 kali.

1. 8 September 2023, Georgia vs Spanyol skor 1:7

2. 21 Juni 2023, Georgia vs Skotlandia skor 0:2

3. 18 Juni 2023, Georgia melawan Siprus dengan skor 2:1

4. 28 Maret 2023, Georgia vs Norwegia dengan skor 1:1

Norwegia memiliki daftar pemain yang cukup bagus dan menarik. Banyak pemain yang pasti mampu menyerang dan menangkis setiap serangan Georgia. Martin Odegaard diketahui menyumbangkan 16 gol dalam 27 kejuaraan sebagai gelandang asal Norwegia. Sementara itu, striker Norwegia Alexander Sorloth telah mencetak 10 gol dalam 20 penampilan sebagai starter untuk Real Sociedad musim ini. Selain itu, Jorgen Strand Larsen juga memiliki rekor menarik sebagai striker Norwegia dengan lima gol dalam 15 pertandingan liga untuk Celta Vigo sejauh ini.

Jika melihat performa kedua tim dan rekornya, bukan tidak mungkin Norwegia kembali mengalahkan Georgia di laga berikutnya.

Prediksi Susunan pemain awal

Georgia (3-4-3): Mamardashvili (PG), Kashia, Dvali, Kobakhidze, Lobzhanidze, Kvekveskiri, Aburjania, Gocholeishvili, Kvaratskhelia, Zivzivadze, Chakvetadze.

Norwegia (4-3-3): Nyland (PG), Ryerson, Ostigard, Strandberg, Meling, Odegaard, Berg, Aursnes, Pegunungan, Sorloth, Elyounoussi.

Prediksi hasil antara Norwegia dan Georgia di kualifikasi Euro 2024: Norwegia kemungkinan besar akan menang dengan skor 1:0.

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola