Target Transfer Milan Januari 2024 Resmi Mengincar Jonathan David

Target Transfer Milan Januari 2024 Resmi Mengincar Jonathan David – Target raksasa Championship Italia AC Milan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2024 dipastikan adalah Jonathan David. Milan memang sedang mencari striker baru di bursa transfer berikutnya untuk menggantikan striker berpengalaman timnas Prancis Olivier Giroud.

Target Transfer Milan Januari 2024 Resmi Mengincar Jonathan David

Target Transfer Milan Januari 2024 Resmi Mengincar Jonathan David

arenasportsid – Giroud masih bermain untuk Milan, namun belakangan ini penampilannya menurun karena ia sering ditahan di banyak pertandingan. Maklum, penyerang Timnas Prancis itu sudah berusia 37 tahun sehingga perlu sering diganti. Kondisi tersebut belakangan membuat Milan mendatangkan striker muda, Noah Okafor, untuk menggantikan Giroud. Noah Okafor sendiri dibeli Milan dari Red Bull Salzburg dan baru direkrut pada bursa transfer musim panas 2024.

Belakangan ini, Okafor baru mulai mencetak beberapa gol dan menjadi salah satu kekuatan lini depan baru Milan. Kecuali itu Okafor tentu saja tidak cukup untuk Milan dan akan menjadi malapetaka jika pemain ini cedera. Keadaan ini kabarnya mendorong Milan untuk pindah dan berupaya mengamankan jasa Jonathan David dari Lille. Milan belakangan ini menjalin hubungan erat dengan klub Liga Prancis, Lille.

Kemitraan antara AC Milan dan Lille berarti Jonathan David dapat ditandatangani. Karena beberapa pemain yang direkrut Milan berasal dari Lille dan sudah menunjukkan bahwa mereka berhasil menjadi bintang, Contohnya saja, Rafael Leao yang belakangan berhasil menjadi pendorong menjadi bintang. kekuatan permainan Rossoneri, serta Mike Maignan yang berperan penting dalam meraih gelar juara liga musim 2021/2022.

Bos Milan Giorgio Furlani memiliki hubungan dekat dengan Lille dan bisa merekrut Jonathan David lebih cepat. Bursa transfer Januari 2024 sejatinya akan menjadi waktu yang tepat bagi Milan untuk mendatangkan Jonathan David. Alasannya, Milan tidak perlu mendatangkan banyak pemain dan bisa memperkirakan dana yang tersedia setelah jendela transfer musim panas 2023.

Milan sendiri sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2023 dengan dana yang tersedia. Ada beberapa pemain yang sangat berguna bagi tim seperti Tijjani Reijnders, Yunus Musah dan Christian Pulisic yang bergabung dalam tim. Kemudian Milan juga bisa bekerja sama dengan pemain lama dan baru agar bisa tampil baik di kejuaraan Italia.

Kali ini Milan sendiri akan berusaha mendatangkan pemain baru untuk menjaga permainan di kejuaraan Italia. Milan mampu menunjukkan performa bagus belakangan ini dengan mencatatkan 6 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 7 pertandingan. Meski demikian, Milan masih perlu membenahi skuadnya untuk membawa Inter ke puncak klasemen Liga Italia.

Karier klub

Gent

Pada Januari 2018, David pindah ke tim Prima Belgia Divisi A dari Gent. Dia melakukan debut profesionalnya pada 4 Agustus 2018 melawan Zulte Waregem, mencetak gol di masa tambahan waktu untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1. Hanya lima hari setelah debutnya di liga, David masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan kualifikasi putaran ketiga Liga Europa melawan Jagiellonia Białystok, mencetak gol di menit ke-85 untuk memastikan kemenangan timnya 1-0. David melanjutkan rekor mencetak golnya tiga hari kemudian, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-71 dan mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk mengamankan kemenangan liga 4-1 atas Waasland.

Setelah mencetak lima gol dalam lima pertandingan pertama, Gent menandatangani perpanjangan kontrak David hingga 2022. Pada bulan September 2019, ia kembali memperpanjang kontraknya selama satu tahun hingga 2023. Di jendela transfer Januari 2020, presiden Gent Ivan de Witte mengumumkan hal ini Diketahui, ada minat besar terhadap David dari klub-klub besar, nilainya diperkirakan mencapai 20 juta euro.

Baca juga : Emile Smith Rowe Buka Peluang Meninggalkan Arsenal

Lille

Pada 11 Agustus 2020, klub Ligue 1 Lille mengonfirmasi penandatanganan David dengan kontrak berdurasi lima tahun. Biaya transfer yang dilaporkan untuk David adalah €30 juta, menjadikannya transfer Kanada termahal hingga saat ini. Dia melakukan debut resminya untuk Lille pada 22 Agustus melawan Rennes di pertandingan pembuka Ligue 1. Setelah awal musim yang sulit, David mencetak gol pertamanya untuk Lille melawan Lorient pada 22 November dan mencetak gol terakhir dalam kemenangan 4-0.

Setelah tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, David mencetak gol kemenangan melawan Reims di perpanjangan waktu, membawa Lille menyamakan poin dengan pemimpin liga Paris Saint-Germain (PSG). Pada 3 Februari 2021, David mencetak gol saat Lille mengalahkan Bordeaux 3-0. David melanjutkan performanya dan mencetak dua gol pertamanya dalam kariernya di Ligue 1 melawan Nantes pada 7 Februari.

Setelah mencetak gol di paruh pertama musim 2020 /21 hanya mencetak dua gol, dua gol ini merupakan gol kelima David dalam beberapa pertandingan. Pada tanggal 3 April, ia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan tandang 1-0 melawan PSGsup .Ini adalah kemenangan tandang pertama Lille di liga melawan Parisians sejak April 1996.

Pada tanggal 23 Mei, dia mencetak gol dalam kemenangan tandang 2-1 melawan Angers, memenangkan Lille Ligue 1 2020–21. David menyelesaikan musim pertamanya dengan 13 gol liga, termasuk 11 gol sejak awal tahun. Hal ini termasuk mengalahkan PSG dalam pertandingan yang penuh perjuangan di Parc des Princes dan dua gol di menit-menit akhir melawan Marseille, menjadikannya pemain kunci dalam perburuan gelar Lille dan salah satu pemain paling baik di liga.

Karier internasional

Remaja

David pertama kali diidentifikasi oleh program Tim Nasional Pemuda Kanada pada tahun 2015 setelah menghadiri beberapa kamp U15 dan secara teratur dipanggil ke kamp U17 Kanada menjelang Kejuaraan U-17 CONCACAF 2017. David kemudian mewakili Kanada di turnamen dan mencetak satu gol di pertandingan terakhir dari turnamen Double pack melawan grup Suriname. Pada bulan Mei 2018, David masuk dalam tim U21 Kanada untuk Turnamen Toulon 2018. David dipanggil ke tim U20 AS oleh Tab Ramos pada tahun 2018. Dia menolak ajakan untuk fokus pada karir klubnya dan karena dia ingin mewakili Kanada.

Senior

David bersama Kanada di Piala Dunia FIFA 2022
David menerima panggilan senior pertamanya- hingga Kanada pada 30 Agustus 2018 untuk kualifikasi Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF melawan Kepulauan Virgin AS. Dia melakukan debut tim nasional seniornya pada pertandingan tersebut pada tanggal 9 September, ketika dia menjadi starter dalam kemenangan 8-0 dan mencetak dua gol. David masuk dalam skuad final Piala Emas CONCACAF 2019 pada 30 Mei 2019. Dalam pertandingan grup terakhir Kanada di turnamen melawan Kuba, ia mencetak hattrick dalam kemenangan 7-0. Meskipun Kanada tersingkir melawan Haiti di perempat final, David akan menyelesaikan turnamen sebagai juara sepak bola medali emas dengan enam gol.

Setelah Kanada menang 6-0 atas Kuba pada 7 September 2019, David mencetak rekor delapan gol pada tahun 2019 sebagai gol terbanyak dicetak oleh tim nasional senior Kanada dalam satu tahun. Atas prestasinya, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Kanada Tahun 2019.

Pada tanggal 8 Juni 2021, David mencetak hat-trick keduanya untuk Kanada dalam kemenangan 4-0 melawan Suriname dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Di penghujung kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, David total mencetak sembilan gol, lima di antaranya tercipta di babak ketiga dan terakhir. Pada November 2022, ia dipastikan menjadi bagian dari skuad 26 pemain untuk ambil bagian di Piala Dunia FIFA 2022.

Pada bulan Juni 2023, David masuk dalam skuad terakhir Kanada yang berkompetisi di Final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2023.

Gaya bermain

Seorang penyerang serba bisa, David bermain terutama sebagai striker kedua dalam formasi 4–4–2 atau sebagai gelandang serang; Ia juga mampu bermain sebagai striker langsung, dan dikenal karena kemampuannya dalam mencetak gol. Sebagai second striker, ia bermain berpasangan tepat di belakang striker utama lainnya. David mampu menemukan celah di pertahanan dan menyerangtersebut dengan kecepatannya, yang dikenal dengan kecepatan tertingginya. Ia juga mampu melakukan umpan-umpan pendek dan berkombinasi dengan rekan satu timnya untuk menyeranggawang.

Dia bisa bermain terbaik dengan kontrolnya yang ketat dan interaksi yang kuat antar rekan satu tim. Berkat kecepatan dan kecepatannya, David juga efektif dalam melakukan serangan balik. Selain itu, ia dikenal karena kecerdasan taktisnya, kecepatan kerja defensif dan kemampuannya membaca permainan, serta kesediaannya untuk mendorong pemain lawan menjauh dari bola.

Christian Turner

Related Posts

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona – Setelah harapan playoff Inter Miami pupus dengan kekalahan 1-0 dari Cincinnati, Tata Martino menanggapi rumor kemungkinan peminjaman Lionel Messi…

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari – Berita transfer: Eric Dier dikabarkan siap hengkang pada bursa transfer Januari setelah sempat dibekukan di Tottenham dan sang bek ingin…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola