Arsenal Akhirnya Melepas Rob Bergabung Di Crystal Palace

Arsenal Akhirnya Melepas Rob Bergabung Di Crystal Palace – Crystal Palace mengonfirmasi penandatanganan bek tengah Inggris Rob Holding dengan kontrak permanen dari Arsenal pada hari batas waktu.

Arsenal Akhirnya Melepas Rob Bergabung Di Crystal Palace

Arsenal Akhirnya Melepas Rob Bergabung Di Crystal Palace

arenasportsid – Mantan pemain Bolton Wanderers tiba di Selhurst Park setelah tujuh tahun berseragam The Gunners, dan hanya menerima €1 juta di muka untuk penjualannya. Namun, biayanya bisa naik hingga £3,5 juta dengan berbagai bonus terkait kinerja dan Rob Holding telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Crystal Palace hingga akhir musim 2025/26.

Pemain berusia 27 tahun ini adalah pemain baru keempat yang direkrut tim Roy Hodgson musim panas ini, mengikuti jejak Jefferson Lerma, Dean Henderson, dan Matheus Franca.

“Saya bersemangat untuk memulai dan terlibat. Dalam beberapa tahun saya bermain melawan Crystal Palace, melihat para penggemar dan betapa menakutkannya Selhurst Park dan betapa bisingnya stadion, saya tidak dapat melihatnya. Kali ini saatnya untuk terlibat!” kata Holding kepada situs web resmi Eagles.

Bagi Palace, Holding merupakan rekrutan keempat setelah nama lain yang sudah disebutkan, yakni Jefferson Lerma, Matheus Franca dan Dean Henderson.

Holding menulis ucapan selamat tinggalnya saat ia resmi meninggalkan Emirates Stadium sebagai pemain klub yang bisa tampil kapan pun diperlukan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mendukung saya selama ini.” Saya berusaha memberikan segalanya setiap kali saya melangkah ke lapangan.

Baca juga : Prediksi Sepak Bola Lyon vs Le Havre 18 September 2023

Ketua Istana Steve Parish juga memuji kualitas Holding, dengan mengatakan: “Rob adalah pemain yang akan membawa kualitas luar biasa dan memiliki pengalaman bagus di Liga Premier.” Liga untuk Usianya. Rob telah memberi kami opsi di dua posisi di pertahanan dan kami dengan hangat menyambutnya di Crystal Palace Shields selama berada di London utara. Dia adalah pemain ketiga yang mengonfirmasi kepindahan dari Emirates Stadium pada hari batas waktu, setelah Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga dipinjamkan ke Nottingham Forest dan Luton Town.

Robert Samuel Holding (lahir 20 September 1995) adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Liga Premier Crystal Palace. .

Holding berasal dari sistem pemuda Bolton Wanderers dan melakukan debut seniornya pada April 2015 saat dipinjamkan ke Bury. Setelah satu musim di tim utama Bolton, ia menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier Arsenal pada Juli 2016. Dia memenangkan Piala FA dua kali dan Community Shield FA tiga kali. Holding juga pernah mewakili Inggris di level U-21 dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan turnamen Toulon pada tahun 2016.

Karier klub
Bolton Wanderers
Holding bermain untuk Stalybridge Celtic Juniors sebelum bergabung dengan tim muda Bolton Wanderers pada usia tujuh tahun. Pada 26 Maret 2015, ia bergabung dengan klub Liga Dua Bury dengan status pinjaman selama sisa musim 2014-15. Holding membuat satu-satunya penampilan di Bury pada 3 April 2015 sebagai pemain pengganti pada menit ke-79 dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Cambridge United. Setelah kembali ke Bolton, dia menandatangani kontrak profesionalnya dengan klub.

Dia melakukan debutnya di Bolton pada 11 Agustus 2015 sebagai starter dalam kekalahan kandang 1-0 dari Burton Albion di Piala Liga . Dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 23 Januari 2016 di menit ketujuh dalam kemenangan kandang 3-1 melawan Milton Keynes Dons. Holding dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bolton Wanderers untuk musim 2015-16. Dia membuat 30 penampilan dan mencetak satu gol, untuk tim , yang dimainkannya berakhir di posisi terakhir liga dan terdegradasi ke divisi satu.

Arsenal

Holding dimainkan untuk Arsenal pada tahun 2018. Holding ditandatangani pada 22 Juli 2016 dengan biaya sebesar sekitar 2 juta pound. Menyusul cedera yang dialami bek tengah Per Mertesacker dan Gabriel Paulista, ia dipanggil untuk melakukan debutnya di Arsenal pada pertandingan pembuka Liga Premier 2016–17 pada 14 Agustus 2016 melawan Liverpool, yang membuat Arsenal kalah 4–3 di kandang. Setelah penampilannya dalam pertandingan melawan Leicester City, mantan manajer Arsenal Arsene Wenger pernah berkata dalam konferensi pers pasca pertandingan: “Sayangnya tidak ada yang berbicara.” tentang Kinerja Rob Holdings. Anda seharusnya senang, dia orang Inggris dan berusia 20 tahun.

Saya minta maaf dia tidak mengeluarkan biaya £55 juta jadi dia tidak bisa tampil bagus. Dalam dua bulan terakhir musim ini, Holding menjadi anggota reguler dari lineup awal Arsenal, dengan tim memenangkan seluruh enam pertandingan Liga Premier yang mereka ikuti. . Bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea di Final Piala FA 2017 di Wembley pada 27 Mei.

Holding dimainkan di Community Shield FA 2017 pada 6 Agustus, di mana Arsenal finis di peringkat ke-4 setelah bermain imbang 1-1 di perpanjangan waktu : 1 menang adu penalti melawan Chelsea. Dia mencetak gol pertamanya untuk Arsenal pada 28 September 2017 dengan tembakan dari jarak dekat dalam kemenangan tandang 4-2 melawan BATE Borisov di Liga Eropa UEFA . Pada 1 Mei 2018, dia menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Pada tanggal 5 Desember 2018, Holding mengalami robekan ligamen anterior di lutut kirinya saat bermain imbang 2-2 melawan Manchester United . Holding dikabarkan menjalani operasi dan diperkirakan akan absen kurang lebih enam hingga sembilan bulan.

Holding kembali ke tim utama pada 24 September 2019 dalam kemenangan kandang 5-0 Arsenal di Piala EFL melawan Nottingham Forest. Dia menandai kembalinya dari cedera dengan gol pertamanya di Stadion Emirates, mencetak gol ketiga Arsenal dari tendangan sudut Reiss Nelson. Pada 1 Agustus 2020, Holding terpilih untuk menjadi starter di final Piala FA melawan Chelsea, memenangkan medali keduanya sementara Arsenal memenangkan medali ke-14. Piala FA.

Pada 28 Agustus 2020, Holding termasuk di antara sebelas starter di FA Community Shield 2020, yang diikuti Arsenal bagian 5-4 kemenangan atas Liverpool melalui adu penalti setelah pertandingan menjadi 1-1 setelah 90 menit. Pada 12 Januari 2021, Holding berkomitmen masa depannya di Arsenal dengan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun. Dua minggu kemudian dia tampil ke-100 dalam kemenangan 3-1 melawan Southampton. Pertandingan internasional untuk Arsenal.

Pada 1 Mei 2022, Holding mencetak gol pertamanya di Premier League dalam penampilannya yang ke-81 di kompetisi tersebut, membuka skor untuk Arsenal Bukayo Saka mencetak gol dari tendangan sudut dalam kemenangan 2-1 baru-baru ini atas West Ham United di Stadion London. Sebelas hari kemudian, Holding menerima kartu merah pertamanya dalam karirnya ketika dia dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-33 dalam derby di London utara setelah dua kartu kuning-merah di kartu kuning kedua rival Tottenham Hotspur menerima kartu kuning untuk Son Heung-min, Arsenal kemudian kalah 3-0.

Pada tanggal 26 April 2023, Holding ditandai menjadi Gol kedua di Liga Premier terjadi dalam kekalahan tandang 1:4 melawan Manchester City.

Karier internasional

Holding masuk dalam skuad Inggris U-21 untuk turnamen Toulon pada Mei 2016 sebagai pengganti bek Everton Brendan Galloway. Dia melakukan debut untuk tim Gareth Southgate melawan Guinea pada tanggal 23 Mei. Inggris memenangkan turnamen, dengan Holding membuat dua penampilan, dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di final pada 29 Mei ketika Inggris mengalahkan Prancis 2-1. Ia terpilih untuk skuad Inggris untuk Kejuaraan Eropa U-21 UEFA 2017 di Polandia, , namun tidak digunakan karena Inggris tersingkir di semifinal. Holding memainkan lima pertandingan untuk tim U21 dari tahun 2016 hingga 2017.

Christian Turner

Related Posts

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona

Manajer Inter Miami Kode Lionel Messi Akan Dipinjaman Ke Barcelona – Setelah harapan playoff Inter Miami pupus dengan kekalahan 1-0 dari Cincinnati, Tata Martino menanggapi rumor kemungkinan peminjaman Lionel Messi…

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari

Eric Dier Siap Meninggalkan Tottenham Pada Jendela Transfer Januari – Berita transfer: Eric Dier dikabarkan siap hengkang pada bursa transfer Januari setelah sempat dibekukan di Tottenham dan sang bek ingin…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola