Pelacakan Bola Otomatis dengan AI untuk Pegolf dan Pelatih

Pelacakan Bola Otomatis dengan AI untuk Pegolf dan Pelatih – Jika Anda bermain olahraga bola – sepak bola, sepak bola, golf, bola basket, tenis, kriket, rugbi, dan banyak lagi – Anda akan senang mengetahui bahwa kecerdasan buatan (AI) dapat membantu Anda tingkatkan teknik Anda secara sistematis dan tingkatkan seiring berjalannya waktu. pemain Atau jika Anda seorang pelatih, AI dapat membantu Anda menjadi lebih efektif.

Pelacakan Bola Otomatis dengan AI untuk Pegolf dan Pelatih

Pelacakan Bola Otomatis dengan AI untuk Pegolf dan Pelatih

arenasportsid – Jadi di mana Anda dapat menerapkan AI pada olahraga favorit Anda? Anda dapat menggunakannya untuk melacak dan menganalisis segala aspek olahraga. Namun untuk membantu Anda lebih memahami kemampuannya, mari fokus pada satu fitur yang berguna di banyak olahraga – pelacakan bola otomatis.

Visi komputer dan pembelajaran mendalam untuk pelacakan bola otomatis
Kemajuan terkini dalam kecerdasan buatan, terutama penggunaan deep teknologi pembelajaran dan jaringan saraf dalam untuk tugas-tugas visi komputer, yang dengannya kami dapat mengotomatiskan pelacakan bola dengan andal. Selain itu, pelacakan bola dapat dikombinasikan dengan tugas berguna lainnya seperti identifikasi pemain, pelacakan pemain, segmentasi bagian tubuh, estimasi pose, dan deteksi performa untuk memberikan wawasan dan analisis komprehensif untuk setiap olahraga.

Di bagian berikutnya, kita akan menjelajahi .this.pelacakan bola dalam golf, sepak bola, dan kriket untuk memahami manfaat kecerdasan buatan.

Pelacakan bola golf otomatis
Pelacakan bola golf otomatis menggunakan analisis ayunan
Menurut National Golf Foundation, 2,4 hingga 3,2 juta orang Amerika bermain golf selama pertama kalinya setiap tahun. Namun, hanya sekitar 27% yang menjadi pemain reguler. Permintaan akan latihan dan tutorial mandiri yang dapat dipenuhi oleh AI sangatlah besar.

Bantu pemain meningkatkan keterampilan mereka
Jika Anda bermain golf di level mana pun, Anda ketahuilah bahwa ini adalah permainan yang sangat teknis. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi posisi dan tinggi ayunan Anda, busur ayunan, kecepatan dan sudut pendekatan, jenis tongkat golf, loteng tongkat golf (sudut muka tongkat golf), tongkat golf dan bahan bola, rumput, perubahan ketinggian tanah, bahkan angin.

Bermain golf bisa membuat frustrasi. . Namun game tempat orang-orang berinteraksi dan membuat kesepakatan bisnis memiliki banyak pemain yang termotivasi untuk mengembangkannya.

Baca Juga : Bagaimana AI Membuat Pertandingan Sepak Bola Lebih Menarik

Di situlah AI dapat membantu. Dengan program pelacakan bola golf otomatis, Anda dapat menganalisis teknik dan meningkatkan kecepatan Anda. Selain pelacakan bola otomatis, aplikasi ini mengintegrasikan evaluasi posisi, pelacakan tembakan, dan analisis lainnya yang menangani semua aspek permainan Anda.

Teknologi pelacakan bola golf di balik terpal

Ponsel cerdas atau laptop diletakkan secara kasar di atas tripod. 5 kaki di belakang pemain. Posisi ini memungkinkan dia mengikuti bola sejak diluncurkan hingga menyentuh tanah.

Sebagian besar pemain ingin melihat lintasan segera setelah melakukan tembakan. Jadi deteksi dan pelacakan bola secara real-time sangatlah penting. Untuk deteksi cepat dan lokalisasi bola golf secara real-time, kami menggunakan model pengenalan cahaya seluler seperti YOLOv3. YOLO melaporkan kotak lompat dan skor kepercayaan deteksi bola pada gambar masukan. Namun alih-alih menggunakannya untuk mendeteksi bola di setiap frame, kami mengoptimalkannya dengan hanya menggunakannya setiap beberapa frame. Kami menggunakan algoritme pemrosesan gambar yang lebih cepat seperti Kalman atau filter partikel untuk memperbaiki celah tersebut.

Karena permainan ini sangat teknis, banyak pemain yang sangat berdedikasi ingin menganalisis permainan mereka di luar lapangan juga. Oleh karena itu, diperlukan deteksi dan pelacakan target yang lebih akurat. Mereka mungkin memerlukan trek 3D yang lebih akurat dengan menghubungkan input kamera lain. Untuk jenis analisis off-road ini, kami menyarankan penggunaan model tingkat lanjut seperti TrackNet dan TrackNetv2. Mereka mendeteksi bola secara lebih akurat dengan menganalisis serangkaian gambar.

Membantu Pelatih Golf
Jika Anda seorang pelatih golf, AI dapat membantu Anda menjadi lebih efektif dengan memungkinkan Anda menganalisis, mengukur, dan memvisualisasikan setiap aspek siswa Anda. teknik Dengan menggabungkan pelacakan bola dengan deteksi tindakan, estimasi posisi, pelacakan tembakan, dan algoritme ilmu data seperti pengelompokan, Anda mendapatkan gambaran menyeluruh tentang teknologi dan kelemahannya.

Baca Juga : Kecerdasan Buatan Dalam Fesyen Membentuk Kembali Seluruh Industri

Pelacakan bola otomatis untuk Sepak Bola
Sepakbola (atau sepak bola) adalah olahraga yang sangat populer. . Dunia terutama di Eropa, Amerika Latin dan Afrika. Ekosistem olahraga meliputi klub sepak bola, akademi pelatihan, lembaga pendidikan, dan media penyiaran. Mari kita lihat bagaimana kecerdasan buatan dan khususnya sistem pelacakan bola digunakan dalam sepak bola.

Meningkatkan keterampilan pemain dan penjaga gawang
Jika Anda seorang pemain sepak bola, pelacakan bola otomatis dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan kontrol dan passing bola. Ini memungkinkan Anda memvisualisasikan bagaimana bola bereaksi terhadap gerakan kaki Anda. Anda dapat menemukan kelemahan dalam teknik Anda dan memperbaikinya.

Cara kerja pelacakan sepak bola
Tidak seperti golf atau kriket, dalam sepak bola bola selalu bergerak di sekitar banyak pemain. Ini adalah permainan cepat yang dimainkan di lapangan besar, yang berarti kamera harus sering bergerak di sekitar lapangan. Jadi sistem pelacakan bola yang persisten harus mengatasi tantangan seperti keburaman gerakan dan seringnya terjadi oklusi.

Kami menggunakan analisis video olahraga yang mencakup aliran optik untuk mengkompensasi keburaman gerakan, detektor cepat seperti YOLOv3 atau YOLOv4 untuk mendeteksi bola, dan filter Kalman yang tidak berbau. . terus melacak secara akurat meskipun tubuh dan kaki pemain menghalangi bola.

Karena model YOLO adalah pendeteksi objek serbaguna, kami telah meningkatkan akurasinya dengan menyetelnya untuk olahraga tertentu. Misalnya, kami menyiapkannya pada kumpulan data gambar bola sepak di lingkungan sekitar sehingga model belajar mengenali bola dengan lebih akurat.

Bantu pelatih menganalisis posisi dan taktik bermain
Pelacakan bola otomatis juga membantu pencatatan pelatih sepak bola. . , menganalisis dan memvisualisasikan strategi dan taktik seperti permainan posisi, serangan dan pertahanan. Untuk melakukan hal ini, kami menggabungkan pelacakan bola dengan model pembelajaran mendalam untuk mengidentifikasi dan melacak pemain. Beberapa kamera dipasang di lapangan.

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola – GPT Chat adalah teknologi AI yang memanfaatkan kumpulan data besar informasi linguistik dan kontekstual untuk menghasilkan prediksi dan wawasan. Wawasan ini…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola