Friday, 01 March, 2024

Prediksi Hasil Dewa United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Jumat 15 September 2023


Prediksi Hasil Dewa United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Jumat 15 September 2023

Prediksi Hasil Dewa United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Jumat 15 September 2023 – Bhayangkara FC menunjukkan performa terburuknya di BRI Liga 1 musim 2023-2024. Pasalnya, klub berjuluk The Guardians itu berada di posisi terbawah klasemen. Yang mengejutkan, Bhayangkara FC baru mendapat 5 poin dari total 11 laga BRI Liga 1 sejauh ini.

 

Prediksi Hasil Dewa United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Jumat 15 September 2023

Prediksi Hasil Dewa United vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Jumat 15 September 2023

 

arenasportsid – Meski hanya mencatatkan satu kemenangan, namun total mereka kalah sebanyak 8 kali. Tentunya Dewa United yang berada di lini tengah BIS Liga 1 tidak bisa menyia-nyiakannya. Prajurit Tangsel berpeluang besar meraih poin penuh di laga kali ini. Apalagi mengingat Dewa United akan berstatus tim tuan rumah melawan Bhayangkara FC.

 

Efisiensi

Pelatih Bhayangkara FC , Widodo Cahyono Putro menyatakan timnya siap menghadapi laga tersebut. Kesiapan tersebut meliputi fisik, mental, bahkan taktis.

“Bhayangkara FC sudah sangat siap fisik, mental, dan taktik dalam menghadapi Dewa United. Semoga besok adalah hari Bhayangkara,” kata Widodo dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Widodo pun berharap para pemainnya bisa bermain lebih efisien. Andik Vermansah dkk tidak perlu menciptakan banyak peluang, namun peluang yang sedikit itu bisa membuahkan gol.

“Peluang juga bisa berubah menjadi gol. Itu yang jadi masalah kami selama ini, banyak peluang tapi hanya sedikit gol,” ujarnya.

Bhayangkara Presisi Indonesia Football Club adalah klub sepak bola Indonesia milik Polri. Klub ini bermain di Liga 1. Klub ini juga memegang rekor sebagai klub dengan pergantian nama terbanyak di Indonesia, semua itu akibat dualisme yang terjalin antara klub ini dengan Persebaya Surabaya antara tahun 2010 hingga 2016. Karena pembatalan Piala Dunia U20, klub ini saat ini menjadi tuan rumah tim nasional U20

Asal muasal klub ini berawal dari dualisme Persebaya Surabaya yang hijrah ke Liga Utama Indonesia dan berganti nama menjadi Persebaya berubah pada tahun 1927 di bawah PT Persebaya Indonesia. Saat ini, tim yang dahulu bernama Persikubar Kutai Barat ini diboyong ke Surabaya dan berganti nama menjadi Persebaya Surabaya oleh Wisnu Wardhana di bawah PT Mitra Muda Inti Berlian dan (MMIB) agar Surabaya punya wakil di liga resmi PSSI. Pada tahun 2015, mereka tidak diperbolehkan mengikuti turnamen Mahaka Sports & Entertainment bertajuk “Piala Presiden 2015”.

 

Baca juga : Prediksi Bali United Vs Rans Liga 1 

 

Karena ingin berpartisipasi, mereka menambahkan kata United ke dalam tim ini. Usai lolos ke delapan babak pertama, BOPI mengumumkan akan meninggalkan nama Persebaya karena hak paten logo dan nama berada di tangan Persebaya 1927, anak perusahaan PT Persebaya Indonesia. Jadi mereka mengganti nama menjadi Bonek FC. Pada turnamen Piala Jenderal Sudirman tahun 2015, mereka mengganti nama klub menjadi Surabaya United karena pada tahun 1927 Bonek mengkritik nama Bonek sebagai klub sepak bola yang aslinya adalah nama fans. Pada 12 April 2016, Surabaya United bergabung dengan tim peserta Piala Bhayangkara 2016 PS Polri dan berganti nama menjadi Bhayangkara FC. Klub ini akan mengikuti kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Indonesia A 2016.

 

Apakah Anda ingin mengubah

Di sisi lain, pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menyebut para pemain Dewa United mengalami perkembangan yang baik. Katanya, Asep Berlian dan lainnya menginginkan perubahan.

“Saya melihat perkembangan Dewa United. Bagi saya itu adalah nilai yang bagus. Para pemain bersedia berubah dan saya pikir kami berada di jalur yang benar,” kata Riekerink.

Namun, Riekerink meminta para pemainnya bermain lebih efektif. Anda tidak hanya bermain cantik, tetapi Anda juga bisa mengumpulkan poin.

“Saat ini kita masih berada di bawah, ini bukan hanya soal sepak bola, namun juga pola pikir. Artinya pertandingan ini sangat penting, kami tidak hanya harus bermain bagus tapi juga mendapatkan poin,” ujarnya.

Dewa United Football Club atau cukup disebut Dewa United ; sebelumnya bernama Martapura Dewa United FC ) adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Trampen di Tangsel Selatan, Banten. Klub ini bermarkas di Indomilk Arena di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Klub ini didirikan pada 22 Februari 2021 oleh Tommy Hermawan Lo, Rendra Soedjono, dan Kevin Hardiman setelah mereka membeli saham klub Liga 2 Indonesia Martapura FC.

Dewa United FC mempunyai julukan “Prajurit Tangsel” (Bahasa Indonesia: Prajurit). Tangsel). Laga resmi pertama klub ini setelah terbentuknya adalah saat Dewa United FC berhasil meraih kemenangan melawan RANS Cilegon FC (sekarang RANS Nusantara FC) pada kompetisi Liga 2 2021.

Pada tanggal 22 Februari 2021, Martapura resmi berpindah tangan setelah diambil alih oleh Garibaldi Thohir, Rendra Soedjono dan Kevin Hardiman yang kemudian mengganti nama klub menjadi Dewa United FC dan pindah ke Tangsel.

Dewa United tampil di Liga 2 2021 setelah mengakuisisi saham Martapura FC dan mengganti nama klub menjadi Martapura Dewa United FC. Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang dipilih sebagai markas Dewa United. Kehadiran Dewa United rupanya cukup unik. Dewa United merupakan tim sepak bola seru yang sering bertemu dengan teman-teman.

Pada Kongres PSSI Mei 2022, nama Dewa United diadopsi untuk menghapus “Martapura” dari nama untuk menghapus. Sebelumnya, sesuai peraturan asosiasi, jika mengganti nama harus menambahkan nama klub yang lama. Sementara itu, Dewa United juga bermain di Liga Top Indonesia tahun ini, namun Dewa United hanya mampu menempati posisi ke-17 Liga 1 2022/2023.

Dewa United, tim peringkat 17 klasemen Liga 1 2022/2023, membuat perbedaan di Kejutan Liga 1 2023 / 2024 mencapai peringkat teratas kompetisi pada minggu keempat. Dewa United saat ini mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menang tiga kali dan seri sekali. Hal ini menjadi sebuah kejutan karena tim yang mereka mainkan merupakan tim starter.

Pekan pertama Dewa mengalahkan Arema FC 1-0, pekan kedua mengalahkan PSM Makassar 2-1. Tim asuhan Jan Olde Riekerink kemudian menahan Persib 2-2 dan menang 3-0 atas Persik.

Dilihat dari skuadnya, komposisi Dewa United sebenarnya tidak terlalu mewah. Selain Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya, nama tim utama Dewa United memang tak terlalu disebut Timnas Indonesia sebagai patokan pemain bintang.

Pada saat yang sama, pemain asing Dewa United tampil menawan. Sonny Stevens, Risto Mitrevski, Majed Osman, Dimitrios Kolovos dan Alex tampil liar. Namanya belum diketahui, namun kontribusinya besar.

 

Perkiraan dan Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara fc :

Awan Setho, Putu Gede , Aji Joko, Anderson, Ruben Sanadi, TM Ichsan, Muhammad Hargianto, Andik Vermansyah, Matias, Sani Rizki, Kasim Botan.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Dewa United :

Muhammad Natshir, Dias Angga, Brian Fatari, Risto, Miftah Sani, Lucas Ramos, Asep Berlian, Rangga Muslim, Nathanael Siringoringo, Majed Osman, Karim Rossi.

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Prediksi hasil Dewa United vs Bhayangkara fc 2-1