Prediksi Bali United Vs Rans Liga 1

Prediksi Bali United Vs Rans Liga 1 – Bali United akan menghadapi Rans Nusantara FC di Liga 1 pada Jumat 15 September 2023 pukul 19.00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya langsung di Indosiar lho! Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bali United saat ini berada di peringkat 8 tabel BRI Liga 1, sedangkan Rans Nusantara FC di peringkat 4.

Prediksi Bali United Vs Rans Liga 1

Prediksi Bali United Vs Rans Liga 1

arenasportsid – Performa Bali United sejauh ini masih belum konsisten. Sedangkan RANS Nusantara masih sejalan dengan hasil pengundian. Namun Bali United yang berstatus sebagai juara bertahan pasti tak ingin dipermalukan dengan lawannya yang notabene merupakan tim promosi.

Pekan pertama, Bali United mengalahkan Persija Jakarta 1-0 berkat gol tunggal Wllian Pacheco. Anak angkat Stefano Cugurra Teco kemudian mengalami kekecewaan. Mereka dikalahkan 0-2 oleh tuan rumah PSM Makassar.

Sedangkan RANS Nusantara meraih dua hasil imbang berturut-turut. Usai mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang 1-1, pasukan Rahmad Darmawan bermain imbang 3-3 dengan tim tamu PSS Sleman.

Satu gol RANS Nusantara ke gawang PSIS dicetak Makan Konate sedangkan tiga gol ke gawang PSS dicetak Septian Bagaskara (2) dan David Laly.

Belajar dari pengalaman pertama

Pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023, kedua tim belum bisa diperkuat pemain yang cukup andal. RANS Nusantara FC tanpa Finky Pasamba, sedangkan Bali United tanpa Haudi Abdillah.

Kedua pemain menerima kartu merah setelah menerima dua kartu kuning pada game ke-19. RANS Nusantara tidak dapat dianggap remeh oleh Stefano Cugurra.

Meski posisi kedua tim saat ini bak langit dan bumi, namun pelatih yang biasa disapa Teco ini harus belajar dari pertemuan pertama kedua tim.

Meski menang dan mencetak tiga gol melawan Wawan Hendrawan, Nadeo juga kebobolan dua gol dan berpeluang kalah.

Pelatih berpaspor Brasil sudah memperkirakannya. Ia menyaksikan beberapa pertandingan RANS Nusantara.

“Saya melihat beberapa pertandingan RANS Nusantara untuk pengamatan kami tentang Bali United. “Kami siap menghadapi mereka,” katanya.

Bali United Football Club atau Bali United adalah klub sepak bola profesional Indonesia yang berbasis di Kabupaten Gianyar, Bali. Klub ini dulunya bernama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Samarinda (Persisam) dan merupakan bekas tim United dan Putra Samarinda dari Galatama. Pada 15 Februari 2015, Putra Samarinda diambil alih oleh pengusaha asal Indonesia, Pieter Tanuri, setelah sebelumnya mengalami kesulitan keuangan hingga akhirnya pindah ke Bali dan berganti nama menjadi Bali United FC.

Pada 17 Juni 2019, Bali United menjadi klub pertama yang melepaskan saham di Asia Tenggara dan kedua di Asia. Pada pembukaan perdagangan pertama, harga saham perseroan langsung menguat 69,14% ke level Rp 296 per saham, dari nilai asli sahamnya. sebesar Rp 175 per saham. Klub ini menjual 33,33% kepemilikannya sehingga total 2 miliar saham. Dengan demikian, dana yang dihimpun klub ini mencapai Rp 350 miliar.

Putra Samarinda mengalami kesulitan keuangan sejak mengikuti penggabungan Liga Galatama dan Liga Persatuan menjadi satu kompetisi. Pada tahun 2003, Putra Samarinda dan Persisam , sebuah klub serikat pekerja yang didanai oleh APBD Samarinda, digabung menjadi Persisam Putra Samarinda . dan menggunakan lisensi Putra Samarinda untuk bergabung pada pertandingan di liga Indonesia. Pada tahun 2008/2009 Persisam Putra Samarinda menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2008/09 dan promosi ke Liga Super Indonesia.

Demi menghindari kebangkrutan klub dan juga untuk meningkatkan daya penjualan dan performa, Putra Samarinda (Pusam) diambil alih oleh pengusaha Indonesia. Pieter Tanuri kemudian mengganti nama klub menjadi perusahaan dagang Bali United FC PT Bali Bintang Sejahtera. Maka tim berjuluk Pesut Mahakam itu berpindah dari Stadion Palaran Samarinda ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Pergantian nama tim yang merupakan salah satu peserta Liga 1 ini terjadi setelah menjalin kerja sama dengan salah satu produsen ban, Corsa Motor Cycle Tire (PT Multistrada). Komisaris Utama Pusam Harbiansyah Hanafiah menyatakan pihaknya bersedia mengganti nama dan bermarkas di Bali serta menyerahkan kepemilikan Pusam karena belum ada tim sepak bola profesional di Pulau Dewata yang berlaga di Liga 1. Menurut Harbiansyah, Langkah pergantian nama dan kerja sama dengan PT Multistrada ini dimaksudkan untuk menyelamatkan Pusam dari kebangkrutan akibat kekurangan dana baik dari sponsorship maupun pendapatan tiket.

Kata sandi yang tepat bisa menjadi kuncinya

Baca juga : Prediksi GACOR PSM Vs Barito Putera BRI Liga 1

Selain itu, Teco punya modal besar untuk menghadapi RANS Nusantara karena ada Sandi Sute. Sandi Sute merupakan mantan gelandang starter Prestige Phoenix pada putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Tentu saja ia mengetahui kelebihan dan kekurangan mantan klub yang ia bela. Kebetulan, performa Sandi Sute lumayan bagus saat menghadapi PSM pekan lalu.

Sebaliknya, performanya cukup bagus dan banyak yang terkejut dengan keputusan Teco yang mengganti Sandi Sute dengan Hariono di babak kedua.

Namun, Sandi Sute bermain sebagai gelandang bertahan lebih ke belakang dibandingkan Brwa Nouri. Sandi Sute berhasil mengisi celah yang ditinggalkan Nouri, dengan gelandang Irak itu bergerak sedikit ke depan untuk mendukung serangan.

Persiapan RANS sudah selesai!

Sementara itu, pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan telah mempersiapkan diri secara intensif untuk laga melawan Serdadu Tridatu. Pemulihan juga berjalan dengan baik.

Yang terpenting menurut RD, akronim dari Rahmad Darmawan, Edo Febriansyah dkk. Mereka belajar cara bermain melawan Bali United.

“Kami mengingatkan para pemain bahwa mereka harus mampu mengatasi dua momen sulit sebelumnya. Ketika Anda bersatu dan bermain dengan bebas, tidak ada yang mustahil. “Kami berharap bisa memainkan permainan yang bagus,” jelasnya.

Apa yang dikatakan RD ada benarnya. Seluruh pemain RANS Nusantara FC tidak boleh menyerah pada kekecewaan setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

“Para pemain sudah bermain bagus di pertandingan terakhir dengan menciptakan banyak peluang. “Semangat juang kalian tinggi,” jelasnya.

RANS Nusantara FC sebelumnya dikenal sebagai Cilegon United dan RANS Cilegon FC adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Klub tersebut saat ini bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. .

RANS FC berhasil meraih juara 2 kompetisi Liga 2 musim 2021 dan promosi ke Liga 1 Indonesia. Klub saat ini bermain di Liga 1 Indonesia.

RANS FC baru berdiri pada tahun 2012 dan belum banyak memiliki sejarah di sepak bola Indonesia. Sebelumnya RANS FC bernama Cilegon United. Pertama, tim ini berhasil menjuarai Divisi III LI 2012 Zona Banten dan promosi ke Divisi Dua Liga Indonesia. Musim berikutnya mereka berhasil menjadi juara dan promosi setelah mengalahkan Jember United 6-3. Di Divisi Satu, mereka menjadi juara Divisi Satu Liga Indonesia pada tahun 2014 dan pertama kali promosi ke Divisi Utama setelah mengalahkan Persibat Batang 3:3 melalui adu penalti .0 dikalahkan.

Pada tanggal 31 Maret 2021, pengambilalihan oleh RANS Entertainment dan Prestige Motorcars diumumkan dan berganti nama menjadi “RANS Cilegon FC”. RANS Entertainment merupakan perusahaan hiburan milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedangkan Prestige Motorcars merupakan perusahaan mobil milik pengusaha Rudy Salim dan juga dealer supercar yang berbasis di Jakarta Utara.

Pada 28 September 2021, RANS FC melakoni debut di divisi satu dengan kekalahan 1-3 melawan Dewa United di Madya Stadion Gelora Bung Karno. seminggu kemudian mereka memainkan game kedua dan menang 2-1 melawan Persekat Tegal. Pada 1 Desember 2021, mereka menyelesaikan laga penyisihan grup Liga 2 2021-22 dengan kemenangan 3-0 melawan PSKC Cimahi, dengan hasil ini. Pada 22 Desember 2021, mereka lolos ke semifinal Liga 2 2021–22 Grup -0 melawan Sriwijaya FC. Lima hari kemudian, hasil memuaskan diraih di babak semifinal, mereka lolos ke final dan promosi ke Liga 1 musim berikutnya setelah kalah 3-0 menang di PSIM Yogyakarta. Namun pada laga terakhir tanggal 30 Desember 2021, mereka menderita kekalahan 1-2 melawan Persis Solo dan finis kedua di Liga 2.

Pada tanggal 30 Mei 2022, dalam rangka kongres biasa PSSI 2022, klub berganti nama menjadi RANS Nusantara FC . Hal ini merupakan bagian dari keinginan presiden klub Raffi Ahmad agar klubnya mendapat dukungan fans dari seluruh Indonesia.

5 Laga Terakhir RANS Nusantara FC

21/01/2023: PSS Sleman 2-0 RANS Nusantara

16/01/2023: RANS Nusantara 0 – 1 PSIS Semarang

23/12/2022: Madura Utd 0-0 RANS Nusantara

19/12/2022: RANS Nusantara 0-0 Kalimantan

16/12/2022: RANS Nusantara – Bhayangkara FC 2-1

Bali United 5 Besar Pertandingan

20/01/2023: Bali United – PSM 2-2

15/01/2023: Persija – Bali United 3-2

12/22/2022: PSIS Semarang – Bali United 0-3

19/12/2022: Bali United – PSS Sleman 1-2

15/12/2022: Bali United 1-3 Kalimantan

Prediksinya RANS Nusantara FC akan bermain bersama Hilman Syah; Marcho Meraudje, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat; Erwin Ramdani, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Antoni Putro Nugroho, Tavinho, Evandro Brandao.

Sedangkan Bali United akan bersama Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Novri Setiawan, Ryuji Utomo, Elias Dolah; Mohammed Rashid, Rahmat Arjuna, Eber Bessa; Illija Spasojevic, Prajurit Mbarga, Jefferson de Assis.

Prediksi Hasil: RANS Nusantara FC – Bali United 0-2

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola