Prediksi Hasil Nottingham Forest Vs Burnley 19 September 2023

Prediksi Hasil Nottingham Forest Vs Burnley 19 September 2023 – Pekan kelima Liga Inggris pada 16 – 19 September 2023 menjadi pemandangan menarik bagi para pecinta sepak bola klub-klub Liga Inggris.

Prediksi Hasil Nottingham Forest Vs Burnley 19 September 2023

Prediksi Hasil Nottingham Forest Vs Burnley 19 September 2023 arenasportsid – Jadwal pekan kelima Liga Inggris akan mencakup pertandingan menarik dengan tim-tim papan atas seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Chelsea dan tentunya Nottingham Forest melawan Burnley.

Salah satu laga yang paling dinanti adalah Nottingham Forest vs Burnley yang akan dilangsungkan pada Selasa, 19 September 2023 pukul 01:45 WIB.

Nottingham Forest berhasil menghindari sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhirnya di Piala Liga. Burnley mengalami kebobolan enam gol dalam dua pertandingan mereka musim ini

Kedua tim telah mencetak gol lima kali dalam enam pertemuan terakhir kedua tim. Setelah menghindari degradasi saat Nottingham Forest kembali ke Liga Premier, tujuan mereka untuk musim depan adalah melangkah lebih jauh ke papan tengah klasemen.

Namun Nottingham Forest tidak mengawali musim 2023/24 dengan baik karena hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan pertamanya. Secara realistis, Nottingham Forest memiliki jadwal yang padat, jadi hanya tiga poin saja tidak mencerminkan kenyataan.

Akhir pekan lalu Nottingham Forest kalah 2-3 saat bertandang ke Manchester United. Meski tim tamu unggul 2-0 pada menit ke-4, tim tuan rumah mendominasi sisa pertandingan dan tim besutan Erik ten Hag kembali mengamankan kemenangan.

Burnley mendominasi liga musim lalu.

Mereka kembali ke Liga Premier, tetapi awal Burnley di Liga Premier sama sekali tidak bagus. Mereka kalah dalam dua pertandingan pertama dengan selisih gol 1:6. Akhir pekan lalu Burnley kalah 3-1 di kandang Aston Villa. Tim tamu mendominasi permainan sejak awal, sehingga tim asuhan Unai Emery unggul dua gol setelah dua puluh menit.

Pada akhirnya, Burnley kembali mengalami kekalahan sehingga mereka harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan poin pertamanya.

Forest berharap bisa mendapatkan trofi lainnya

Bertahan di Premier League adalah tujuan utama Nottingham Forest dan Burnley musim ini, meski prioritas yang sama tidak ada pada Tricky Trees Kami dilarang melaju hingga semifinal Piala EFL musim lalu. Forest mengalahkan Grimsby, Tottenham, Blackburn dan Wolves sebelum akhirnya dikalahkan oleh juara Manchester United di semifinal.

Hasil ini berlawanan dengan tren tersingkirnya Forest di Piala EFL, yang belum lolos lebih dari putaran keempat sejak musim 1993/94. Rekor buruk ini mengaburkan serangkaian hasil bagus di kandang dalam kompetisi ini, meskipun Forest telah berhasil maju dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di City Ground.

Hutan asuhan Steve Cooper biasanya berada dalam performa terbaiknya di tepi Sungai Trent, setelah mengalahkan Sheffield United dalam satu-satunya pertandingan kandang mereka musim ini, sementara mereka menghindari kekalahan dalam 14 dari 19 pertandingan liga tuan rumah mereka musim lalu.

Lawan Burnley hanya memenangkan satu dari lima kunjungan terakhir mereka ke Forest dan bersiap untuk pertemuan terakhir ini menyusul kekalahan kandang dari Manchester City dan Aston Villa.

Setelah musim panas yang penuh tantangan, pelatih Vincent Kompany masih melatih susunan pemain terkuatnya dan kurangnya kohesi membuat Burnley terlalu terbuka di pertahanan dan kesulitan memanfaatkan kekuatan mereka.

Baca juga : Manchester United meresmikan pembelian kiper asal Turki Altay Bayindir

Burnley Football Club adalah klub sepak bola Inggris yang berbasis di Burnley, Lancashire. Klub ini akan bermain di Liga Utama Inggris, papan atas sepak bola Inggris, pada musim 2023-2024, setelah dipromosikan dari Kejuaraan EFL pada musim sebelumnya. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Turf Moor yang berkapasitas 22.546 penonton. Seragam mereka berwarna nila, itulah sebabnya mereka dijuluki Clarets. Klub ini merupakan anggota pendiri Liga Sepak Bola Inggris pada tahun 1888.

Burnley memenangkan Divisi Pertama Liga Premier dua kali, pada musim 1920-21 dan 1959-60, dan memenangkan Piala FA sekali, pada tahun 1914, dan memenangkan Community Shield dua kali, pada tahun 1960 dan 1973.

Forest juga tampak mencurigakan dalam hal pertahanan – mereka tidak kebobolan dalam 20 pertandingan terakhir mereka – dan mengingat masalah pertahanan mereka serta kemungkinan banyak pergantian pemain, mungkin akan lebih baik untuk bertahan dengan satu hasil imbang.

Bek Nottingham Forest Joe Worrall diskors setelah cedera dalam kekalahan 3-2 akibat kartu merah di Old Trafford, sementara Scott McKenna harus meninggalkan lapangan terakhir kali karena cedera.

McKenna bergabung dengan Felipe, Wayne Hennessey dan Orel Mangala dalam daftar cedera Forest, meskipun Moussa Niakhate dan Ola Aina tersedia untuk dipilih setelah kembali akhir pekan lalu.

Cooper dapat menggunakan pertandingan ini untuk memberikan waktu kepada pemain baru Anthony Elanga, Gonzalo Montiel dan Andrey Santos, yang baru-baru ini tiba di City Ground dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Nottingham Forest Football Club adalah nama klub sepak bola Inggris yang berbasis di West Bridgford, Nottingham, yang saat ini bermain di Liga Utama Inggris.

Klub yang didirikan pada tahun 1865 ini telah menggunakan City Ground Stadium sejak tahun 1898. Forest adalah anggota pendiri Football Alliance pada tahun 1889 dan bergabung dengan Football League pada tahun 1892.

Klub ini memenangkan Piala FA pada tahun 1898 dan 1959. Periode tersukses klub terjadi di bawah asuhan Brian Clough antara tahun 1975 dan 1993. Saat itu mereka memenangkan satu-satunya gelar Liga Premier di Divisi Pertama pada musim 1976–77, dua Piala Eropa berturut-turut (1979 dan 1980) dan empat Piala Liga Inggris.

Klub ini terakhir bermain di Liga Premier pada tahun 1999 dan merupakan satu-satunya mantan juara Eropa yang tidak bermain di liga domestik teratas. Pada tahun 1980, klub ini berhasil menjadi finalis Piala Interkontinental, namun dikalahkan oleh Nacional di pertandingan terakhir.

Sedangkan untuk Burnley, Anass Zaroury tetap tidak bisa bermain karena skorsing, sementara Jordan Beyer, Michael Obafemi dan Darko Churlinov akan melewatkan lawatan ke Nottingham karena cedera.

Setelah mencetak gol pembuka melawan Aston Villa di Liga Premier, Lyle Foster kemungkinan akan terus menyerang bersama Zeki Amdouni dan Manuel Benson, sementara Josh Cullen dan Sander Berge beroperasi di ruang mesin.

Prediksi susunan pemain Nottingham Forest – Burnley

Nottingham Forest:

Turner ; Aurier, Boly, Niakhate; Montiel, Yates, Danilo, Aina; Gibbs Putih; Elanga, Awoniyi

Burnley:

Murik; Al-Dakhil, O’Shea, Delcroix; Roberts, Berge, Cullen, Koleosho; Benson, Amdouni, Foster

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley

Prediksi skor yang tepat untuk kemenangan 2-1 Forest menarik karena kedua tim sering mencetak gol dalam pertandingan ini, sementara Cooper mencetak setidaknya dua gol dalam pertandingan ini. tiga dari empat pertandingan kandang terakhirnya.

Prediksi hasil Nottingham Forest – Burnley 2-1

Christian Turner

Related Posts

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan – Di era digital saat ini, konsep kecerdasan buatan (AI) telah merambah banyak aspek kehidupan, termasuk dunia sepak bola. Banyak sekali manfaatnya yang membuatnya sangat…

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa – Perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai industri, termasuk iGaming, menghadapi perencanaan, strategi, dan pelaksanaan yang ekstensif selama berbulan-bulan saat mereka berupaya memanfaatkan uang dan pengaruh…

You Missed

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Cara Baru Untuk Memprediksi Strategi Permainan

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Menganalisis Trend Super Bowl di Liga Eropa

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Cara Menggunakan Obrolan GPT Untuk Meningkatkan Prediksi Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Tingkatkan SEO Super Bowl Dalam Sepak Bola

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Cara Memprediksi Hasil Pertandingan Menggunakan Ilmu Data

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola

Bagaimana Teknologi Membentuk Lapangan Sepak Bola