Friday, 01 March, 2024

Prediksi Aston Villa Vs Sheffield United 23 Desember 2023


Prediksi Aston Villa Vs Sheffield United 23 Desember 2023 

Prediksi Aston Villa Vs Sheffield United 23 Desember 2023 – Suasana hangat akan menyelimuti Villa Park pada Sabtu 23 Desember 2023, saat Aston Villa bersiap menghadapi Sheffield United pada matchday 18 Liga Primer Inggris 2023-2024 mulai pukul 03.00 WIB. Aston Villa, yang baru saja menang 2-1 atas Brentford, akan berada dalam semangat yang baik sementara Sheffield United akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka sebelumnya.

Prediksi Aston Villa Vs Sheffield United 23 Desember 2023

Prediksi Aston Villa Vs Sheffield United 23 Desember 2023 

arenasportsid – Aston Villa memasuki pertandingan ini dengan rekor mengesankan: 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Dengan mencetak 8 gol dan hanya kebobolan 4 kali, Aston Villa bertekad mempertahankan performa positifnya di Villa Park.

Sheffield United, bagaimanapun, menghadapi tantangan setelah kekalahan 2-0 dari Chelsea. Meski berhasil mencatatkan kemenangan di laga terakhirnya, namun penampilan mereka perlu ditingkatkan, apalagi baru mencetak dua gol dan kebobolan 12 gol.

Keunggulan tuan rumah semakin terlihat di kandang sendiri: Aston Villa telah mengumpulkan rekor sempurna dalam delapan pertandingan terakhir di hadapan pendukungnya.

Dalam laga terakhirnya, Aston Villa memimpin dengan 2 kemenangan, sedangkan Sheffield United juga meraih 2 kemenangan dan satu laga berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung pada 3 Maret di Liga Inggris 2020-2021 berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Sheffield United.

Aston Villa saat ini berada di peringkat ketiga dengan 38 poin (W12 – D2 – L3), sedangkan Sheffield United di peringkat kedua puluh dengan 8 poin (W2 – D2 – L13). . Bentrokan ini menjadi kesempatan bagi Aston Villa untuk memperkuat posisinya sementara Sheffield United berupaya meraih poin untuk keluar dari bahaya.

Sejarah Kedua Tim

Aston Villa
Aston Villa didirikan pada tahun 1874 dan telah menggunakan stadion Villa Park sejak tahun 1897 hingga saat ini. Aston Villa adalah salah satu anggota pendiri Football League dan mencapai kesuksesan awal, memenangkan lima gelar dalam tujuh musim. Klub ini meraih ketenarannya di awal abad ke-20 dengan menjuarai Liga Inggris sebanyak enam kali hingga tahun 1910. Kesuksesan tersebut baru bisa terulang pada musim 1980–1981, selain gelar Piala Eropa pada musim 1981–1982 berikutnya.

Aston Villa mengalami momen tersulitnya ketika terdegradasi ke Divisi Tiga pada tahun 1971. Hanya sepuluh tahun kemudian, ketika Ron Saunders menjadi manajer, Villa berhasil memenangkan gelar liga lagi. Pada musim berikutnya, 1982, di bawah asuhan pelatih Tony Barton, mereka berhasil menjuarai Piala Champions UEFA dengan kemenangan 1-0 melawan Bayern Munich, disusul setahun kemudian dengan Piala Super Eropa. Aston Villa adalah satu dari hanya empat klub Inggris yang memenangkan kompetisi top Eropa.

 

Sheffield United
Sheffield United Football Club adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di kota Sheffield, South Yorkshire, Inggris. Tim ini didirikan pada tahun 1889. Klub Sheffield United saat ini bermain di Liga Utama Inggris, kompetisi tingkat pertama Kejuaraan Sepak Bola Inggris. Mereka adalah tim olahraga pertama yang menggunakan nama “United” dan dijuluki “The Blades” karena reputasi produksi baja kota Sheffield yang mendunia. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Bramall Lane yang berkapasitas 33.000 kursi, stadion besar tertua di dunia dan masih menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hingga saat ini.

Sheffield United didirikan pada 22 Maret 1889 di Adelphi Hotel di Sheffield (sekarang menjadi lokasi Crucible Theater ) oleh Presiden Klub Kriket Sir Charles Clegg . Rabu pindah dari Bramall Lane ke properti mereka sendiri di Olive Grove setelah perselisihan mengenai tiket dan Bramall Lane Penyewa Datang Anda perlu membuat tim baru untuk menghasilkan pendapatan. Sir Charles Clegg juga ketua The Wednesday.

Statistik Aston Villa vs Sheffield United
Di bawah kepemimpinan Unai Emery, Aston Villa telah membuat kemajuan signifikan dan kini duduk di posisi kedua klasemen Liga Premier. Mereka memiliki rekor kemenangan kandang yang mengesankan dan menunjukkan peningkatan dalam serangan dan pertahanan. Kemenangan atas Sheffield United bisa membawa mereka ke puncak klasemen.

Sheffield United, sebaliknya, sedang berjuang di dasar klasemen. Meski tampil lebih kuat dalam bertahan, mereka masih kesulitan mencetak gol dan meraih poin penting untuk tetap keluar dari zona degradasi.

 

Baca Juga : 7 Model Kacamata Jadul Yang Fenomenal

 

Aston Villa telah memenangkan lima pertandingan dan seri satu kali dari enam pertandingan terakhirnya di Premier League.
Sheffield United hanya meraih satu poin dalam delapan pertandingan tandang sejak mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Prediksi hasil Aston Villa 3 – 0 Sheffield United

Head-to-head Aston Villa vs. Sheffield United:

  • 03/04/2021 Sheffield United 1 – 0 Aston Villa (Premier League)
  • 22.09.2020 Aston Villa 1 – 0 Sheffield United (Premier League)
  • 18.06.2020 Aston Villa 0 – 0 Sheffield United (Premier League)
  • 14 Desember 2019 Sheffield United 2 – 0 Aston Villa (Liga Premier)
  • 9 Februari 2019 Aston Villa 3 – 3 Sheffield United (Kejuaraan)

The lima pertandingan terakhir Aston Villa:

  • 2023/12/17 Brentford 1 – 2 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 12/10/2023 Aston Villa 1 – 0 Arsenal (Liga Inggris)
  • 12/07/2023 Aston Villa 1 – 0 Manchester City (Liga Inggris)
  • 2023/12/03 Bournemouth AFC 2 – 2 Aston Villa (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Sheffield United:

  • 2023/12/16 Chelsea 2 – 0 Sheffield United ( Liga Premier)
  • 09.12.2023 Sheffield United 1 – 0 Brentford (Liga Premier)
  • 07.12.2023 Sheffield United 0 – 2 Liverpool (Liga Premier)
  • 02.12.2023 Burnley 5 – 0 Sheffield United (Liga Premier)
  • 2023/11 /25 Sheffield United 1 – 3 Bournemouth AFC (Liga Premier)

Kemungkinan susunan pemain untuk Aston Villa – Sheffield United

  • (3-5-2): Emiliano Martínez, Ollie Watkins, Moussa Diaby, Álex Moreno, Jacob Ramsey, Boubacar Kamara, John McGinn, Matty Cash, Pau Torres, Diego Carlos, Ezri Konsa Ngoyo
  • ( 4-1-4-1): Wes Foderingham, Oliver McBurnie, Cameron Archer, Andre Brooks, Gustavo Hamer, James Mcatee, Vinicius, Max Lowe, Auston Trusty, Anel Ahmedhodzic, Jayden Bogle

Pratinjau pertandingan Aston Villa
Bahkan penggemar berat Aston Villa pun mungkin tidak dapat membayangkan klub mereka finis kedua di tabel Liga Premier dan mungkin mengakhiri tahun di peringkat teratas. Meja.

Namun, tim asuhan Unai Emery terus menunjukkan kemajuan yang stabil dan menunjukkan tanda-tanda awal berpotensi menimbulkan gangguan dalam perburuan gelar.

The Lions telah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan satu gol, termasuk hasil perjuangan keras 2-1 .

 

Aston Villa Vs Sheffield United

 

Kemenangan akhir pekan lalu di Brentford, di mana Alex Moreno dan mantan pemain Brentford Ollie Watkins mencetak gol di 13 menit terakhir, memanfaatkan kartu merah Ben Mee, untuk mengamankan tiga poin yang berharga.

Aston Villa kembali ke rumah di mana mereka telah memenangkan rekor klub dalam 15 pertandingan Liga Premier berturut-turut, mencetak 39 gol dan menjaga delapan clean sheet: hanya Liverpool (24 antara 2019 dan 2020), Manchester City (20 antara 2011 dan 2020) 2012) dan Manchester United (19 antara tahun 2010 dan 2011) memiliki rekor kemenangan kandang terpanjang dalam sejarah Premier League.

The Villans bisa kembali memimpin dengan kemenangan di matchday 18 Premier League.

Pada matchday 17 Premier League tak ada cara untuk menghentikan ambisi Aston Villa. Mereka menghadapi Brentford di Stadion Komunitas Gtech. The Villans kembali meraih kemenangan dan tetap menyamakan poin dengan Liverpool dan hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal. Unai Emery akan menghadapi tim peringkat terbawah Sheffield United di Villa Park pada matchday 18.

Chris Wilder baru memimpin Blades selama dua minggu. Selama periode ini dia duduk di bangku cadangan selama tiga pertandingan PL. Di bawah Wilder, klub South Yorkshire hanya mencetak satu gol dalam 270 menit. Namun, gol tersebut memberi mereka tiga poin melawan Brentford. Setelah kalah dari Chelsea, pertandingan tandang terakhir mereka, Sheffield menuju ke benteng yang dikenal sebagai Villa Park.

Formulir

  1. Aston Villa (di semua kompetisi): W-D-W-W-D
  2. Sheffield (di semua kompetisi): L-W-L-L-L

Pemain yang harus diperhatikan
Douglas Luiz (Aston Villa)
Gelandang tengah asal Brasil ini dilaporkan bernilai £100 juta karena suatu alasan. Menurut Fabrizio Romano, Arsenal menunjukkan minat yang besar terhadap bintang Aston Villa itu dan mungkin akan berusaha memikat sang pemain di jendela transfer mendatang. Dalam 16 penampilan PL musim ini, sang pemain telah mencetak 5 gol dan 2 assist.

Oliver McBurnie (Sheffield)
Dalam laga melawan The Blues, Oliver McBurnie kerap terisolasi dan tanpa dukungan rekan satu timnya. Namun, sang pemain tampil apik dalam usahanya menjaga bola di sepertiga akhir. Hanya masalah waktu sebelum mantan pemain internasional Skotlandia itu mencetak gol. Sejauh ini dia telah mencetak 2 gol dan satu assist dalam 9 pertandingan liga.

Data pertandingan

  • Tim tuan rumah dapat memimpin klasemen dengan kemenangan
  • Tim tamu berada di posisi terakhir dalam tabel PL. Dan mereka telah kalah 4 dari 5 pertandingan liga terakhir mereka.
  • Di bawah asuhan Unai Emery, Villa Park telah menjadi benteng pertandingan Premier League musim ini. 8 pertandingan kandang PL – 8 kemenangan. Ini juga termasuk kemenangan melawan Manchester City dan Arsenal dalam pertandingan PL berturut-turut.

trending sepak bola dunia:
Empat pemain terbaik dengan gol terbanyak di tahun 2023
Daftar rekor yang tidak diinginkan yang dipecahkan Manchester United musim ini di bawah asuhan Erik ten Hag
Format baru penyisihan grup Liga Champions UEFA 2024-25: dijelaskan

  • 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid di sejarah Liga Champions
  • AFCON 2023: Daftar semua venue dan venue
  • Ballon d’Or 2024: Peringkat lima favorit teratas saat ini Desember 2023

Cedera dan berita tim
Boubacar Kamara dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir, jadi dia wasiat tidak tersedia karena larangan. Gelandang Youri Tielemans dipertanyakan untuk permainannya. Bertrand Traoré memerlukan beberapa hari lagi untuk kembali. Emiliano Buendia dan Tyrone Mings diperkirakan akan kembali masing-masing pada bulan Februari dan April 2024.

Ismaila Cheick Coulibaly dan Rhian Brewster masih diragukan tampil bersama Blades. Rhys Norrington-Davies dan Daniel Jebbison masih membutuhkan perawatan selama beberapa hari. Bek tengah John Egan diperkirakan akan kembali akhir bulan ini. Cedera lutut yang dialami gelandang bertahan Tom Davies pada awal Oktober membuatnya absen hingga Februari 2024. Menurut laporan, Chris Basham diperkirakan akan kembali pada Juni 2024.

Pertandingan

  • Total pertandingan – 10
  • Aston Villa menang – 3
  • Sheffield menang – 4
  • Seri – 3

Prediksi Susunan Pemain

  • Prediksi Susunan Pemain Aston Villa (4-4-2):
    Martínez (PORTO); Konsa, Carlos, Torres, Digne; Bailey, Dendoncker, Luiz, McGinn; Bailey, Watkins
  • Prediksi susunan pemain Sheffield (4-1-4-1):
    Foderingham (PORTO); Bogle, Ahmedhodzic, Terpercaya, Lowe; Souza; McAtee, Hamer, Brooks, Pemanah; McBurnie

Prediksi Pertandingan Aston Villa v Sheffield
Sheffield United tiba di waktu yang salah untuk pertarungan mereka melawan Aston Villa. Laga tersebut tidak hanya akan dimainkan di Villa Park saja, namun The Villans juga akan bermain dengan segala keinginannya untuk finis di puncak klasemen Liga Inggris 2023-24. Dan apa yang lebih baik daripada memiliki kesempatan melakukannya di depan para penggemarnya.

Prediksi: Aston Villa – Sheffield 2-0